Keren! Dian Sastro Jadi Dosen UI, Ini Mata Kuliah yang Diajarkannya

Cekricek.id - Dian Sastro kembali membuat penggemarnya bangga. Pasalnya artis cantik yang populer berkat akting di film legendaris "Ada Apa dengan Cinta" ini membagikan potret saat berada di sebuah ruang kelas. Katanya, itu adalah momen yang diambil saat mengajar sebagai dosen di Vokasi UI.

Dian Sastro. [Instagram]

Cekricek.id - Dian Sastro kembali membuat penggemarnya bangga. Pasalnya artis cantik yang populer berkat akting di film legendaris "Ada Apa dengan Cinta" ini membagikan potret saat berada di sebuah ruang kelas. Katanya, itu adalah momen yang diambil saat mengajar sebagai dosen di Vokasi UI.

Melalui unggahan terbaru pada laman Instagramnya, Sabtu (19/11/2022), Dian Sastro tampak sedang berdiri di depan kelas dengan menggunakan kaca mata.

Tampil sederhana, dia hanya mengenakan kemeja putih dengan rok yang terbuat dari motif batik. Penampilan yang sangat santai itu dipadukan dengan sepatu kets berwarna putih sebagai alas kakinya.

Menggunakan riasan wajah natural, Dian Sastro memilih untuk menguncir rambut hitam panjangnya ke belakang. Sebagai dosen, dia tampil trendy dan apa adanya.

Dari beberapa foto yang dibagikannya, pemeran Cinta dalam film remaja fenomenal itu berdiri dengan penuh percaya diri. Terlihat sejumlah mahasiswa yang sangat fokus dengan dosen cantiknya saat menerangkan pelajaran.

Lampiran Gambar
Dian Sastro. [Instagram]

Pada momen lainnya, Dian juga terlihat begitu serius menerangkan presentasi dari tampilan layar proyektor di belakangnya.

Dia berbicara dengan serius sambil memegang sebuah buku catatan yang terbuka lebar. Ada juga foto yang memperlihatkan Dian Sastro menunjuk dengan sebuah pulpen yang ada di genggaman tangan satunya lagi.

Di akhir kelas, aktris cantik itu melakukan sesi foto bersama dengan seluruh mahasiswa. Dia berbaur dengan puluhan mahasiswa yang berkumpul mengerubunginya.

Lampiran Gambar
Dian Sastro. [Instagram]

Dalam fotonya, dosen dan puluhan mahasiswa itu berpose menaikkan salah satu tangan dengan telapak tangan mereka membentuk huruf C. Gaya foto itu kemungkinan sebagai perlambangan bentuk setengah hati seperti yang cukup viral di kalangan fans Korea akhir-akhir ini.

Mata Kuliah yanb Diajarkan Dian Sastro

Lampiran Gambar
Dian Sastro dan mahasiswa. [Instagram]

Pada keterangan unggahan, Dian Sastro menjelaskan apa saja yang dia bahas selama pelajaran di kelasnya. Mata kuliah yang diajarkannya tak jauh-jauh dari pekerjaan yang selama ini dia tekuni.

Dian memberikan materi tentang teori pembuatan sebuah film, mulai dari dasar-dasar pembuatan cerita hingga pembuatan karakter.

"Hari ini mengajar di vokasi UI. Membahas dasar-dasar story structure, premis film, central dramatic question dan LTG (Long Term Goal) dalam sebuah karakter, dasar-dasar bahasa visual dan mise en scène," tulisnya.

Kemudian, aktris cantik itu menyampaikan pesa untuk para mahasiswa yang baru saja dia ajar. Dia juga menyemati mahasiswanya agar bisa membuat tugas dengan maksimal.

"Buat anak-anak kelas aku, bikin tugasnya yang kali ini lebih semangat ya guys!!! I know you guys are way smarter and more creative than you think you are! You just don't know it yet!."

Baca juga: 4 Gaya Pas Foto Dian Sastro yang Bikin Fans Terpesona

"Aku gak pelit nilai! But I need to be impressed! So please.. impress with your work!" sambungnya.

Melihat unggahan tersebut, sontak netizen meramaikan kolom komentar. Mereka penasaran dengan gaya mengajar idolanya itu dan berkeinginan untuk bisa diajar juga oleh Dian Sastro.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Band Noah baru saja merilis single baru mereka yang berjudul "Khayalan Tingkat Tinggi". Single yang merupakan aransemen dari lagu berjudul sama pada tahun 2012 itu menghadirkan Ariel Noah sang vokalis dan Dian Sastro sebagai pemeran dalam video klipnya.
Ariel Noah dan Dian Sastro Reunian dalam Single Baru, Ini Teori yang Diciptakan Netizen
Cekricek.id - Para penggemar setianya alias fans daripada Dian Sastro kembali dibuat terpesona saat lihat style nya ketika pas foto
4 Gaya Pas Foto Dian Sastro yang Bikin Fans Terpesona
Cekricek.id - Ternyata Dian Sastro dulu juga sering mengalami tindakan tidak menyenangkan. Termasuk tidak dianggap keluarga oleh saudara
Cerita Dian Sastro Dulu Gak Dianggap Saudara oleh Sepupu karena Kalah Finansial
Dian Sastro jadikan kebaya sebagai suatu outfit wajib menghadiri acara, karena bagi dirinya pakaian ini merupakan suatu jati diri.
Dian Sastro Jadikan Kebaya Sebagai Outfit Wajib Sekaligus Jati Diri
Dian Sastro dan Putri Marino menjadi perbincangan netizen karena akan beradu akting di film Gadis Kretek yang di adaptasi dari novel terkenal.
Putri Marino dan Dian Sastro Ambil Peran di Film Gadis Kretek, Bakalan Pecah Nih
Hot Gosip: Deretan artis Tanah Air ini lahir dan besar dari orang tua beda agama, namun lebih memilih punya pasangan seiman.
Orang Tua Beda Agama, 6 Artis Ini Pilih Pasangan Seiman