Lolos dari Razia, Pesona Rambut Panjang Pelajar Cowok Ini Bikin Ngakak

Berita terkini: pelajar cowok Sekolah Menengah Atas (SMA) ini lolos dari pengawasan guru karena dirinya berambut gondrong.

Pelajar cowok berambut panjang. [Foto: Instagram]

Berita terkini:Pelajar cowok Sekolah Menengah Atas (SMA) ini lolos dari pengawasan guru karena dirinya berambut gondrong.

Cekricek.id – Pada umumnya mayoritas sekolah di Indonesia melarang para pelajar cowok untuk memiliki rambut panjang alias gondrong.

Penerapan pelanggaran rambut gondrong bagi pelajar cowok itu hanya permasalahan superficial saja. Alasannya hanya perihal kerapihan dan rambut gondrong dianggap tidak rapih serta terkesan tidak terpelajar.

Sekolah pun berusaha untuk menertibkan para siswanya agar terlihat lebih patut dan selayaknya gambaran umum masyarakat Indonesia tentang pelajar.

Biasanya, jika ada pelajar cowok yang ketahuan memiliki rambut gondrong, maka mereka akan mendapatkan teguran. Tidak hanya itu, mereka juga bisa mendapat potongan rambut langsung oleh guru sekolah.

Namun, berbeda halnya dengan pelajar cowok ini yang bisa lolos dari pengawasan guru karena dirinya berambut panjang alias gondrong.

Melansir dari akun Instagram @kejadian viral, tampak seorang pelajar cowok yang memiliki rambut panjang mirip seperti rambut perempuan.

Dalam video tersebut tampak pelajar cowok itu melepaskan ikat rambutnya dan memperlihatkan rambut panjang dan lurus tergerai sebatas punggungnya.

Cowok itu memiliki rambut seperti rambut perempuan. Cowok yang di dalam video itu pun mendapat teguran dari guru di sekolahnya.

Melihat hal itu, teman sekelas dari cowok yang memiliki rambut panjang tersebut tidak berhenti tertawa melihat temannya yang ditegur oleh sang guru.

Namun, yang menjadi pertanyaan warganet adalah kenapa bisa pelajar cowok tersebut lolos dari pengawasan guru di sekolah. Padahal, rambutnya tersebut sudah panjang sebatas punggung.

“Kok bisa lolos dari pengawasan gimana ceritanya. Mungkin efek dari corona,” tulis pengguna akun @kejadian viral sebagai caption dari postingannya tersebut, Selasa (15/3/2022).

Menanggapi video tersebut, para netizen dibuat ngakak jadinya. Kolom komentar pun dipenuhi dengan jawaban kocak yang penuh candaan dari natizen.

Lampiran Gambar
Lolos dari Razia, Pesona Rambut Panjang Pelajar Cowok Ini Bikin Ngakak

“Itu rambut palsu paling (disertai emoticon tertawa),” kata netizen.

“Masker membutakanmu,” sahut netizen lainnya.

“Efek di rumah saja,” imbuh netizen.

Baca Juga: Bayi Kecil Ini Menangis Sepanjang Malam, Ternyata Jari Kakinya Terlilit Rambut, Ini Penyebabnya

“Baru ketahuan, setelah gak pakai hijab,” timpal netizen lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita viral: Seorang mempelai pria mendadak jatuh pingsan usai ucapkan ijab kabul, mempelai wanita bukannya syok, ia malah berekspresi biasa saja.
Viral, Mempelai Pria Pingsan Usai Ijab Kabul, Reaksi Mempelai Wanita Jadi Sorotan
Berita terkini: viral jasa sewa pacar kini hadir di Indonesia. Poster iklan yang menawar jasa sewa pacar virtual itu pun telah beredar dimedsos.
Gadis Ini Buka Jasa Pacar Sewaan, Ada yang Berminat?
Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo
Berita terbaru: Seorang kakek-kakek menikahi seorang gadis perawan yang masih berusia 19 tahun, wanita itu pun malu-malu saat dicium si kakek.
Viral, Kakek-kakek Nikahi Perawan Usia 19 Tahun, Malu-malu Saat Dicium
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus