Lucinta Luna Persiapan ‘Bedah Wujud 2023’, Netizen: Apa Lagi yang Mau Dioperasi?

Cekricek.id - Lucinta Luna dengan terang-terangan telah menyatakan keinginannya untuk melakukan bedah wujud alias operasi lagi

Lucinta Luna [Instagram]

Cekricek.id - Lucinta Luna dengan terang-terangan telah menyatakan keinginannya untuk melakukan bedah wujud alias operasi lagi. Hal tersebut demi menyongsong tahun baru 2023 ini. Sebagaimana yang diungkapkannya adalah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (26/1/2023).

Pada kesempatan tersebut terlihat jika transgender cantik berusia 33 tahun kelahiran 16 juni 1989 ini berfoto dengan salah seorang dokter. Yang diketahui ternyata merupakan dokter kecantikan sebagaimana tempat klinik yang dirinya datangi.

Karena ternyata Lucinta Luna telah melakukan diskusi ulang berkaitan dengan penampilannya yang akan dirombak. Alias menjalani operasi plastik yang tentunya demi memperbaiki dari segi penampilan. Walau di 2022 lalu Lucinta begitu menghebohkan dengan operasi potong leher.

Sebelumnya transgender cantik ini juga dengan terang-terangan mengaku jika semua hal tersebut dirinya lakukan hanya demi namanya tetap menjadi perbincangan. Karena tentu dirinya tidak ingin langsung kehilangan popularitas. Dengan tidak melakukan berbagai sensasi seperti ini asalkan tidak merugikan orang lain maka akan dirinya lakukan.

Ketika itu dirinya tampak menawan dengan mengenakan sebuah crop top berwarna putih lengan pendek. Juga dipadukan dengan sebuah celana jeans panjang serta rambut hitam yang terurai. Dengan adanya tampilan poni.

Tidak hanya itu dirinya meminta netizen untuk menunggu bagaimana hasil dari bedah wujud yang akan dirinya lakukan nanti.

“Bedah wujud season 3 di tahun 2023 coming soon with dokter Kosit,” tulisnya.

Netizen Heran, Apa yang Dioplas

Lampiran Gambar

Tidak menunggu lama unggahan tersebut pun langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Contohnya banyak dari netizen yang jadi penasaran sekiranya apalagi yang hendak diubah oleh Lucinta Luna.

Selain dari operasi transgender wajah hingga berbagai anggota tubuh lainnya. Karena menurut netizen bentuknya yang sekarang dianggap sudah lebih baik .

“Sumpah penasaran banget mau oplas bagian apa lagi.”

“Ganti tahun aja jangan ganti wujud lagi udah cantik Kak lun jangan berubah wujud mulu udah kayak siluman,” ucap yang lain.

Baca Juga: Lucinta Luna Selfie Jarak Dekat, Kecantikannya Bikin Cewek Tulen Insecure

Tetapi sampai kini Lucinta Luna tampaknya masih merahasiakan berkaitan dengan bagian tubuh yang akan dirinya operasi nanti. Sekaligus itu juga bisa menjadi kejutan bagi sejumlah penggemar setianya. Serta sebagai pasar alas market baru agar dirinya kembali mendapatkan banyak job usai melakukan operasi nanti.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Lucinta Luna bersama artis tanah air lainnya ramai menghadiri pesta pernikahan komika Kiky Saputri. Di sela-sela acara, transgender cantik itu melakukan sesi foto dengan sejumlah selebriti yang datang bersama pasangannya.
Lucinta Luna Gandeng dan Peluk Para Pria Tampan Ini di Kondangan, Netizen: Nggak Masalah, Nggak Cemburu Kok
Cekricek.id – Lucinta Luna memang nggak pernah gagal membuat orang lain terpesona dengan penampilannya yang cantik dan langsing. Terlebih ketika dirinya memakai outfit yang ketat dan memperlihatkan keelokan lekuk tubuh, yang sontak membuat banyak cewek tulen merasa iri padanya.
Pesona Lucinta Luna Turun dari Eskalator Bikin Iri, Bodinya Kok 'Slim' Banget Ya
Cekricek.id – Lucinta Luna berpose dari jarak dekat lewat foto selfi yang dia bagikan di akun media sosialnya. Bertemankan sunset, transgender cantik itu membagikan potret yang berhasil membuat banyak orang memuji pesona yang dia tampilkan bahkan membuat cewek-cewek tulen merasa insecure karenanya.
Lucinta Luna Selfie Jarak Dekat, Kecantikannya Bikin Cewek Tulen Insecure
Lucinta Luna mengunggah foto baru dengan pria tampan bertato di tubuhnya, pria tersebut diduga merupakan kekasih baru Lucinta Luna.
Lucinta Luna Go Publik Kekasih Baru, Ganteng dan Bertato
Lucinta Luna hebohkan jagat maya dengan unggahan sebuah video bercumbu dengan bule yang diduga kini menjadi kekasih Lucinta Luna.
Bikin Resah, Lucinta Luna Pamer Video "Dicupang" Pria Bule
Cekricek.id – Lucinta Luna baru-baru ini lewat unggahan di media sosialnya pamer sedang makan di restoran rooftop yang terlihat mewah. Tak diperlihatkan apakah dia sedang bersama orang lain atau tidak pada malam yang gemerlap tersebut.
Waduh, Gaya Lucinta Luna Gigit Makanan Bikin Nafsu Makan Netizen Jadi Meningkat