Merasa Difitnah, Gofar Hilman Berencana Tempuh Jalur Hukum Lawan @quweenjojo

Merasa Difitnah, Gofar Hilman Berencana Tempuh Jalur Hukum Lawan @quweenjojo

Gofar Hilman dan @quweenjojo. [Foto: Istimewa]

Cekricek.id - Gofar Hilman berencana akan tempuh jalur hukum terhadap cuitan yang dibuat oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo yang menuduhnya telah melakukan pelecehan seksual 3 tahun lalu.

Menurut Gofar Hilman cuitan akun itu adalah fitnah. Ia mengakui ada pada acara yang disebut oleh @quweenjojo 3 tahun lalu di Malang. Namun ia membantah telah melakukan pelecehan.

Menurutnya saat itu ia hanya merangkul wanita tersebut. Atas perbuatan itu Gofar Hilman meminta maaf jika dianggap sebagai pelecehan.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," tulis Gofar Hilman di akun Twitternya.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," katanya.

Baca juga: Ini Alasan Cowok Lebih Tertarik Cewek "Aduhai" Menurut Gofar Hilman

"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," tegas Gofar.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Secara terang-terangan, Gofar Hilman menyebut bahwa ia tidak pernah menyesal dengan berbagai kesalahan yang telah diperbuatnya.
Gofar Hilman Akui Tak Menyesal Atas Semua Kesalahannya
Berita artis: Begini cara Gofar Hilman agar cepat move on melupakan masa lalu, dan kembali bangkit dari keterpurukan.
Begini Cara Gofar Hilman Agar Cepat Move On dari Keterpurukan
Berita artis: Bagikan giveaway di akun instagram pribadinya, kecantikan Luna Maya Dinilai tak pernah pudar oleh netizen.
Luna Maya Kencan Buta dengan Pria Misterius, Siapa Orangnya?
Berita terkini: Gofar Hilman Ceritakan Kronologi kasus pelecehan yang membuat namanya tercemar hingga akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan berujung permintaan maaf.
Gofar Hilman Tegaskan Tak Lakukan Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier: Dari Mana Gue Tahu Lu Gak Maksa?
Berita terkini: Gofar Ilham mengungkapkan kembali kronologis yang sebenarnya dari dugaan kasus pelecehan yang dituding kepadanya.
Gofar Hilman Blak-blakan Tentang Tuduhan Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual
Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Gofar Hilman sudah memaafkan Syerin atas kasus pelecehan seksual.
Ikhlas dan Maafkan Syerin, Gofar Hilman: Gue Tidak Memaksa