Meski Sering Tampil Hot dan Seksi, Maria Vania Ternyata Dulu Korban PHP dan Ghosting Banyak Cowok

Cekricek.id - Tak ada yang menyangka jika ternyata dulunya sosok Maria Vania sangat sering dighosting oleh sejumlah pria, begini katanya

Maria Vania [Instagram]

Cekricek.id - Tak ada yang menyangka jika ternyata dulunya sosok Maria Vania sangat sering dighosting oleh sejumlah pria. Hal tersebut bahkan dituliskannya secara terang-terangan berbentuk sebuah curhatan. Sebagaimana yang terlihat atas sebuah video yang jumlah Vania di akun Instagram pribadinya pada Selasa (22/11/2022).

Ketika itu model kelahiran 16 April 1991 di Bandung ini mengunggah cuplikan video singkat. Yaitu berisi bagaimana keseharian yang dirinya jalani tak luput dengan proses olahraga.

Hal ini dikarenakan wanita berusia 31 tahun tersebut selalu berupaya untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Sebagai sosok wanita pemersatu bangsa, sudah sepatutnya hal tersebut selalu berupaya untuk diwujudkannya. Sehingga semakin banyaknya kaum pria yang tetap menjadikan dirinya sebagai bagian dari wanita dambaan.

Terlihat ada berbagai aktivitas yang turut dijalani oleh Maria Vania dalam kesempatan tersebut. Mulai dari saat berolahraga, minum air hingga duduk selonjoran di depan kolam renang.

Terlebih lagi, ia juga menggunakan bentuk pakaian yang sangat terbuka dalam kesempatan tersebut. Sehingga begitu menggoda iman ketika diperhatikan secara dekat.

Dengan akan bentuk atasan yang kini dirinya pakai ini hanyalah berupa sebuah crop top lengan spageti berwarna putih. Dengan tali menyilang pada bagian dada depan juga sebuah celana pendek berwarna putih yang memperlihatkan adanya tato yang terukir indah pada bagian paha kirinya.

Hingga Maria Vania justru lantas menyatakan curhatan jika dirinya justru dulu sangat sering di php-in termasuk di ghosting oleh sejumlah pria.

“Di php-in, diposting manis cuman di awal semuanya udah Vania alamin,” tulisnya.

Netizen Jadi Tak Percaya

Lampiran Gambar

Hingga kemudian dirinya melanjutkan kalimat tersebut sembari mempromosikan suatu endorse produk. Bahwasanya semua pengalaman pahit yang dirinya alami ini juga memiliki kesamaan dengan sejumlah transaksi yang dirinya alami termasuk ketika jual mobil.

Tentunya tidak menunggu lama banyak dari netizen yang langsung berupaya untuk memadati kolom komentar pada unggahan tersebut. Diantaranya ada netizen yang menyatakan kalau mereka nge-zoom alias memperbesar video tersebut apakah tidak berdosa.

“Kalau nge-zoom berdosa gak sih,” tanya warganet.

Hingga ada juga dari netizen yang malah membalas pada bagian komentar terkait dengan curhatan wanita cantik ini. Bahwasanya mereka justru tak percaya jika Maria Vania justru juga pernah menjadi korban ghosting dari banyak pria.

Baca Juga: Bodinya Mantap, Tubuh Langsing Maria Vania Tak Pernah Berhenti Jadi Sorotan

Tentunya netizen pun merasa jika hal tersebut merupakan hal yang sangat tidak mungkin terjadi. Mengingat Maria Vania merupakan dambaan dari banyak kaum pria di tanah air.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Penampilan dengan tubuh langsing ala Maria Vania rupanya menjadi banyak sorotan netizen. Foto dijalan aja cakepnya kebangetan
Bodinya Mantap, Tubuh Langsing Maria Vania Tak Pernah Berhenti Jadi Sorotan
Maria Vania Ikutan Main 'Tepok Bulu' Bareng Artis Lain
Maria Vania Ikutan Main 'Tepok Bulu' Bareng Artis Lain
Cekricek.id - Penampilan daripada Maria Vania kali ini dipuji begitu mantul sekaligus luar biasa, saat pamer pose menggoda dan menawan
Pose Duduk Menggoda Ala Maria Vania Dipuji Mantul Luar Biasa
Cekricek.id - Tak ada yang menyangka jika ternyata dulunya sosok Maria Vania sangat sering dighosting oleh sejumlah pria, begini katanya
Sering Kesepian Tak Ada Teman Tidur, Maria Vania Pilih Nontonin Bunda Corla
Cekricek.id - Jika dihadapkan pada dua pilihan, Billy Syahputra lebih memilih Maria Vania dibandingkan Memes Prameswari, begini alasannya
Sama-sama Deket, Billy Syahputra Ternyata Lebih Pilih Maria Vania Dibandingkan Memes
Cekricek.id - Maria Vania kali ini justru disamakan oleh hantu oleh banyak netizen. Karena wajah cantiknya selalu terbayang di mimpi netizen
Wajah Cantik Maria Vania Disamakan Dengan Hantu, Lha Kok Gitu?