MU Bertekad Sapu Bersih Semua Laga Sampai Akhir Musim

Berita bola: Mancheter United melibas Tottenham Hotspur 3-2 akhir pekan ke kemarin di Old Trafford. MU bertekad mempertahankan kemenangan

Manchester United saat mengalahkan Totenham 3-2 akhir pekan kemarin. [Instagram]

Cekricek.id, Manchester - Kemenangan 3-2 Manchester United atas Tottenham Hotspur akhir pekan ke kemarin di Old Trafford memberi sinyal klub tersebut ingin bangkit dan konsisten sampai akhir musim.

Pelatih MU Ralf Rangnick mengatakan timnya harus berhasil memenangkan semua laga yang tersisa supaya musim depan tetap main di Liga Champions.

"Jika ingin mengunci empat besar liga, MU tak boleh lagi kalah. Semua pertandingan harus dimenangkan," kata Rangnick, dikutip dari Express, Senin (14/3).

Kemenangan atas Spurs kemarin belum bisa membuat MU kembali ke empat besar. Iblis Merah masih di peringkat 5 dengan poin 50. MU kalah satu poin dari Arsenal. Arsenal berhasil mempertahankan posisi empat berkat kemenangan 2-0 atas Leicester City.

Kemenangan 3-2 atas Spurs kemarin membuat nama pemain bintanh Cristiano Ronaldo kembali melambung. Kenapa tidak, pemain Portugal yang sudah berusia 37 tahun itu mencetak hattrick ke gawang Spurs.

Hattrick tersebut adalah yang ke 59 dalam karir Ronaldo.

Rangnick meyakini, bila Ronaldo bisa mempertahankan performanya, target MU mengunci posisi empat besar Liga Inggris tidak akan sulit.

Sebelumnya, banyak disebut-sebut kalau Ronaldo mulai tak kerasan dengan MU. Terlebih selama 2022 ini, Ronaldo mengalami kesulitan mencetak gol. Di mana ia baru mencetak 1 gol sejak jeda paruh musim.
Tapi ketika menghadapi Spurs kemarin, Ronaldo memberi bukti bahwa ia masih tajam.

PR Ralf Rangnick kali ini ada di lini belakang. Lini pertahanan MU dinilai rapuh sehingga sulit bagi tim itu mengakhiri laga dengan clean sheet.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita bola: Ini Yang Membuat Erik ten Hag Terima Tawaran MU
Ini Yang Membuat Erik ten Hag Terima Tawaran MU
Berita bola: Sudah bukan rahasia lagi kalau The Red Devils ngebet mendatangkan Pochettino ke Old Trafford menggantikan Ralf Rangnick.
Kena PHP oleh MU, Ini Komentar Pochettino
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Erik ten Hag Gabung, Bagaimana Nasib Ronaldo di MU?
Berita Bola: Manchester United sepertinya sudah memutuskan merekrut pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag untuk musim depan
Akhirnya MU Resmikan Erik ten Hag sebagai Manajer Baru
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membantah timnya tengah mengalami keretakan di ruang ganti.
Legenda Sebut Manchester United Tim Menyedihkan
Cekricek.id - Kabar kurang mengenakkan dari bintang Manchester United, Paul Pogba. Rumah bintang asal Prancis itu dirampok pada Kamis (17/3) ketika dirinya berjibaku membela The Red Devils melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Tendang Telinga Paul Pogba, Harry Maguire Disebut Pemain yang Ditakuti Kawan