Ngeri Banget, Sekte Aghori India Ini Merupakan Suku Kanibal dan Punya Ritual Menjijikkan

Cekricek.id, Berita Viral - Di India ada salah satu sekte bernama Sekte Aghori yang dikenal sebagai sebuah suku kanibal dan ritual menjijikkan

Sekte Aghori [Youtube]

Cekricek.id, Berita Viral - Di India ada salah satu sekte bernama Sekte Aghori yang dikenal sebagai sebuah suku kanibal. Tidak hanya itu suku tersebut juga memiliki sejumlah ritual yang dianggap menjijikan, jika dilakukan oleh orang normal. Kini semuanya akan dibahas tuntas sebagaimana mengutip dalam unggahan di akun youtube Kang Ketik pada Rabu (17/5/2023).

Banyak faktor-faktor yang cukup mengejutkan jika mengulik terkait kehidupan Sekte Aghori. Karena ternyata mereka lebih memilih untuk tinggal di tempat-tempat pembakaran mayat di India yaitu tempat kremasi mayat.

Tidak hanya itu tujuan utama dari tindakan tersebut tentunya karena Sekte Aghori ini merupakan sekte kanibal. Mereka memakan mayat manusia yang terdiri dari berbagai kondisi. Terutama kebanyakan dari mayat yang dibuang di tepi Sungai Gangga.

Karena adanya anggapan pada masyarakat tersebut jika memakan mayat manusia ini dianggap sebagai upaya penyatuan jiwa dengan alam. Maka dari itu berbagai hal-hal yang sifatnya duniawi sangat berpantangan dari kebiasaan sekte tersebut.

Sejumlah kepercayaan dan praktik termasuk dalam doktrin ekstrim dianut oleh suku atau sekte ini. Termasuk diantaranya mengasingkan mereka dari arus utama hinduisme.

Jika melihat sejarah dari asal usul Sekte Aghori. Berkaitan dengan pelaporan pertama seorang pertapa aghori yang dilaporkan meninggal di usia ke 150 tahun. Kejadian tersebut terjadi pada pertengahan abad ke-18 lalu.

Miliki Banyak Ritual Menjijikkan

Cekricek.id, Berita Viral - Di India ada salah satu sekte bernama Sekte Aghori yang dikenal sebagai sebuah suku kanibal dan ritual menjijikkan

Banyak dari masyarakat yang meyakini jika Sekte Aghori ini masih memiliki sejumlah kekerabatan dengan pertapalika dari Kashmir dan Kalamuka di dataran tinggi Deccan. Dengan adanya tradisi yang aneh hampir mirip dengan tradisi Sekte Aghori.

Masyarakat atau penganut suku ini percaya bahwa tujuan dari mereka adalah untuk mencapai moksa alias keselamatan dari siklus kematian dan kelahiran. Nantinya hal tersebut akan terus berkelanjutan.

Kebanyakan dari mereka beranggapan jika tubuh memiliki sifat sebagai bentuk transisi. Yaitu hanyalah kumpulan daging serta darah makanya tidak layak untuk mendapatkan kenyamanan fisik.

Baca Juga: Bikin Heboh, Kasus Sekte Kelaparan di Kenya Makan 89 Korban, Alasannya Bikin Miris

Tidak hanya itu, jika berbicara perihal tradisi yang dilakukan oleh suku ini dianggap sangatlah menjijikkan. Bagaimana tidak sejumlah upaya mereka lakukan. Termasuk diantaranya memakan daging mayat, menggunakan tubuhnya sebagai altar dalam melakukan sejumlah ritual.

Suku kanibal ini juga memakai tengkorak manusia dengan tujuan peruntukan sebagai wadah dalam meminum alcohol. Tulang-tulang orang mati juga biasa dipakai dalam pembuatan hiasan nantinya akan dipakai oleh suku kanibal ini. 

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Costa Rika, Berita Viral - Pertama kalinya terjadi di dunia sosok buaya betina berhasil hamil tanpa bantuan dari buaya jantan.
Pertama di Dunia Buaya Betina Ini Berhasil Hamil Tanpa Peranan Buaya Jantan
Cekricek.id, Inggris, Berita Viral - Siapa sangka jika putri Kate Middleton, dinobatkan menjadi bocah terkaya yang ada di dunia.
Putri Kate Middleton Dinobatkan Jadi Bocah Terkaya, Melebihi Orang Tuanya Loh
Cekricek.id, California, Berita Viral - Tindakan yang dilakukan oleh pendukung LGBT rupanya berhasil membuat masa mengamuk.
Pendukung LGBT Promosi ke Sekolah, Langsung Diamuk Anti LGBT
Cekricek.id, Berita Viral - Seorang wanita berstatus sebagai istri rela dampingi suami saat ijab kabul. Tentunya untuk menikahi wanita lain,
Terlalu Tegar, Wanita Ini Dampingi Suami Saat Ijab Kabul, Netizen: Mendingan Single Mbak
Cekricek.id, New York, Berita Viral - Ternyata kota New York serta Meksiko juga terancam tenggelam selain dari Jakarta., loh kok bisa?
Selain Jakarta, New York dan Meksiko Terancam Tenggelam, Kok Bisa?
Cekricek.id, Padang, Berita Viral - Kisah pilu bocah diterkam buaya kini menggemparkan daerah Mentawai, Sumatera Barat.
2 Bocah di Mentawai Diterkam Buaya, 1 Anak Berhasil Diselamatkan