Omset Penjualan Juragan99 Capai Rp600 M Per Bulan, Nikita Mirzani: Tak Logis

Berita artis: Nikita Mirzani pertanyakan omset penjualan Juragan99 sebesar Rp600 miliar per bulan, dinilai tidak logis.

Nikita Mirzani [Instagram]

Berita artis: Nikita Mirzani pertanyakan omset penjualan Juragan99 sebesar Rp600 miliar per bulan, dinilai tidak logis

Cekricek.id - Kali ini Nikita Mirzani sorot omset penjualan produk MS Glow dari juragan99 di akun Instagramnya Kamis (24/3/2022).

Hal ini karena juragan99, Gilang menyebut bahwa omzet perusahaannya per bulan bisa mencapai Rp600 miliar.

Pada nyinyiran kali ini, Nikita Mirzani mempertanyakan apakah besaran omzet memang demikian.

Serta bagaimana jumlah pajak yang dibayarkan oleh kedua pasangan ini.

"Staff khusus mentri keuangan sudah angakt bicara. Lalu apakah juragan99 & istri nya masih aman2 saja kah?," tulis Nikita Mirzani.

Janda 3 anak ini bahkan menyebut juragan99 sebagai crazy rich halu.

Nikita Mirzani menyarankan agar pasangan tersebut lebih baik melakukan akuisisi terhadap perusahaan kecil yang butuh modal.

"Buat crazy rich halu, jika memang punya uang dari usaha A atau punya uang dari jin. (Misal yaa) lalu punya saldo yg banyak, lebih baik akuisis perusahaan kecil yg butuh modal, support mereka yg membutuhkan bantuan permodalan," ujarnya.

Nikita Mirzani menilai hal tersebut lebih baik dibandingkan membagikan uang kepada orang kaya.

Atau hanya kepada sejumlah artis yang dinilai memanfaatkan kekayaan dari juragan99.

“Setelah lo akuisisi lalu lo pamerin dulu ke netijen bahwa lu punya usaha A.B.C.D dst. Itu usaha sah kalian aku akuin milik kalian karena lo beli saham nya," lanjutnya.

Dengan demikian, netizen tidak akan mempertanyakan dari mana asalnya kekayaan juragan99 yang terlalu berlimpah.

Karena jika menilai situasi saat ini, pasangan Gilang dan Sandy Purnamasari hanya bermodalkan dari usaha Skin Care MS glow.

"Jangan flexing dg pondasi nya usaha skincare doang. Itu namanya kalian sendiri menyodorkan diri kalian utk di pertanyakan," 

Nikita Mirzani juga menyeret sejumlah artis yang dinilai dibantu oleh juragan99, tapi kini hilang tak tahu rimbanya.

"Sebagai pintu agar terkuak ngepet dimana. Kasih tau netijen jangan pelit info. Biar semua kaya ga ada yg iri.”

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyorot aparatur negara dan direktur pajak yang kini dinilainya masih diam terhadap kasus yang tengah viral.

Klaim omset penjualan hingga Rp600 miliar per bulan juga menjadi tanda Tanya besar bagi Nikita.

Menurutnya jumlah sebesar itu sangat tidak mungkin, mengalahkan sejumlah brand skincare dan kosmetik yang telah lama dikenal masyarakat.

"Bilang kek pengasilan 1 bulan 5 m atau 8 m deh masih masuk akal. Pas klarifikasi jangan plin plan dan lo ga boleh batasin pertanyaan ke wartawan. Sekalian gue mau ikutan nanya deh ," 

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa ia membuat hal ini karena tidak ingin masyarakat kembali ditipu dengan adanya kesuksesan bohong yang dilakukan oleh sejumlah influencer.

Postingan terbaru ini akhirnya ramai dikomentari netizen.

Kebanyakan dari mereka sependapat dengan Nikita Mirzani. Tidak mungkin jika MS glow yang dinilai agak sepi justru memiliki omzet sebesar 600 miliar perbulan.

"Rp600 miliar per bulan ngalahin brand besar Wardah yang produknya udah bebas dijual di mall bingung itungnya dari mana,” ucap netizen.

Ada juga netizen yang kemudian mempertanyakan jika omsetnya demikian, mengapa juragan99 tidak langsung membeli pesawat tetapi justru hanya menyewa.

Baca Juga: Disentil Soal Dicari Bareskrim, Juragan 99 Shandy Purnamasari: Fitnah Meleburkan Dosa

"Kalau 600m kenapa pesawatnya nyewa?. Kenapa nggak beli ajakan pesawat 270miliar nggak logis di tempat gue berapa banyak reseller dan toko gitu MSG tapi jujur ya sepi,” tandas netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Fitri Salhuteru Dibuat Ngakak Sekaligus Tersentuh Baca Pesan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani kembali hebohkan publik dengan unggahan dadanya yang terlihat berukuran lebih besar dari yang biasana, berbagai komentar ditinggalkan warganet.
Lagi, Nikita Mirzani Pamer Bagian Intimnya, Netizen: Itu Daging Tumbuh Atau Tumor?
Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Ditahan Hanya Sekali Dua Puluh Empat Jam, Nikita Mirzani: Kalian Senang Banget Sih
Fitri Salhuteru siap pasang badan dan akan selalu ada untuk Nikita Mirzani yang kini telah ia anggap seperti adik kandungnya.
Tulusnya Fitri Salhuteru Siap Pasang Badan Untuk Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mendadak ditangkap polisi saat berada di depan sebual mall, ia pun langsung dibawa dan disaksikan oleh putri bungsunya, Arkawa Mawardi.
Ditangkap di Depan Putri Bungsu, Ekspresi Wajah Anak Nikita Mirzani Jadi Sorotan
Nikita Mirzani Ditangkap: Artis kondang Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Lagi-lagi, ia harus kembali berurusan dengan jeruji besi atas perkara yang menjerat namanya.
Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Kembali Masuk Bui?