Pakai Kebaya Modern dengan Rok Belahan Tinggi, Anya Geraldine Sukses Bikin Semua Mata Melongo

Cekricek.id - Anya Geraldine tampil memesona dengan kebaya modern saat menghadiri festival film Indonesia (FFI) 2022. Aktris cantik bertubuh tinggi itu nyentrik dengan busana tradisional yang dipermak dengan gaya kekinian.

Anya Geraldine. [Instagram]

Cekricek.id - Anya Geraldine tampil memesona dengan kebaya modern saat menghadiri festival film Indonesia (FFI) 2022. Aktris cantik bertubuh tinggi itu nyentrik dengan busana tradisional yang dipermak dengan gaya kekinian.

Kebaya berwarna hitam itu dirancang memanjang ke bawah hingga terjulur di atas karpet merah yang dilaluinya. Sekilas model kebaya itu mirip dengan busana pantin karena terjulur panjang seperti ekor.

Jika biasanya pada kebaya tradisional seseorang tampil anggun, sopan dan tertutup, lain halnya dengan Anya. Dia tampil cukup seksi mengingat rok batik yang dikenakannya memiliki belahan tinggi sampai ke atas paha.

Rok bermotif batik itu juga tak kalah panjang hingga melewati mata kaki. Meski begitu, bagian depan yang berbelahan tetap saja mempertontonkan kaki jenjang aktris cantik pemain web series "Layangan Putus" itu.

Lampiran Gambar
Anya Geraldine. [Instagram]

Mengingat bahwa setelan pakaiannya modifikasi dari busana tradisional, Anya juga memadukan dengan kain batik lainnya sebagai selendang.

Selendang bermotif itu disampirkan pada salah satu pundak, lalu disematkan dengan bros berwarna putih mengkilap berukuran cukup besar.

Rambutnya yang terkenal panjang dan lebat, sengaja diikat sanggul ke belakang. Sanggulan kecil itu ditata agak kebawah hingga sejajar dengan lehernya. Lalu, pada bagian depan disisakan beberapa helai rambut yang sedikit dikeriting untuk mempermanis penampilannya.

Anya Geraldines Sukses Membuat Banyak Orang Terpesona

Dilansir unggahan terbarunya, Rabu (23/11/2022), Anya Geraldine membagikan beberapa potret saat dirinya bergaya di atas karpet merah. Penampilannya yanh super anggun itu membuat banyak orang terperangah.

Lampiran Gambar
Anya Geraldine. [Instagram]

Melalui kolom komentar, netizen memuji-muji kecantikannya itu. Bagi mereka, Anya adalah salah satu aktris tercantik dan memiliki tubuh tinggi ideal seorang model.

"Kebaya @anneavantie gak ada matinya.. bener-bener bikin anggun bangey," tulis akun @yosep**** pada kolom komentar.

Dia turut memuji kehebatan perancang kebaya profesional yang sudah memiliki nama besar itu. Mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie, Anya Geraldine sukses membuat banyak mata melongo karena sisi anggun yang dikeluarkannya.

Jika biasanya, aktris cantik itu tampil kasual dengan jaket sporty dan celana pendek, kali ini Anya tampil layaknya wanita anggun yang sangat berwibawa.

"Anya cakepnya gak ngotak," tulis akun @ferlania.

"Cantik banget, bajunya juga gak kalah cantik," tulis akun @andara.

Pada unggahan yang sama, Anya juga membagikan potongan video pada slide terakhir. Video itu memperlihatkan sosoknya yang bertemu dengan banyak aktor dan aktris papan atas lainnya.

Baca juga: Beredar Video Anya Geraldine Ciuman dengan Bio One, Netizen Dibuat Ketar Ketir

Tubuhnya yang tinggi, justru menambah penampilannya terlihat menonjol di antara kebanyakan orang. Namun, bukan hanya Anya, para artis yang menghadiri festival film itu juga datang dengan pakaian mewah bergaya khas Indonesia.

Seperti Dian Sastro yang mengenakan baju berwarna putih yang panjang ke bawah. Dia juga menambahkan unsur budaya Indonesia dengan rok panjang bermotif batik. Ketika kedua perempuan itu berbincang hingga berfoto, Anya dan Sian Sastro terlihat begiti cocok sebagai sesama wanita cantik.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kecantikan Anya Geraldine memang sudah diakui oleh banyak orang. Selain parasnya yang menuai pujian, bentuk tubuhnya yang tinggi dan ramping juga tak luput dari penilaian. Seperti potret terbarunya saat mengenakan bikini di tepi pantai.
Potret Anya Geraldine Pakai Bikini Bikin Netizen Ketar-ketir
Cekricek.id - Rupanya Anya Geraldine memiliki salah satu hobi yang begitu unik, yaitu memiliki kebiasaan untuk membaca buku kenakan bikini
Sisi Lain Anya Geraldine, Suka Baca Buku Cuma Pakai Bikini dan Ditemani Angin Pantai
Cekricek.id - Rupanya Anya Geraldine yang sampai kini masih belum memutuskan untuk menikah membuat ketakutan tersendiri bagi netizen.
Anya Geraldine Bikin Minder, Netizen Cewek: Punya Tampilan Sempurna Aja Belum Nikah, Apalagi Gue
Cekricek.id - Kecantikan Anya Geraldine disebut setara dengan bidadari. Hal itu karena potret terbaru yang diunggahnya pada laman Instagram pribadinya. Dia tampil cantik dengan pakaian olahraga saat bermain tenis di tengah lapangan.
Anya Geraldine Keringatan Main Tenis, Netizen: Ada yang Cantik Tapi Bukan Bidadari
Cekricek.id - Lagi lagi Anya Geraldine dipuji terlalu aduhai ketika mengenakan sebuah dress ketat, dirinya disamakan dengan sebuah apotek tutup
Nggak Ada Obat, Anya Geraldine Dipuji Mirip Apotek Tutup, Saat Kenakan Dress Ketat
Artis cantik Anya Geraldine hebohkan jagat maya karena aksinya yang berciuman dengan aktor tampan Bio One dalam sebuah series.
Beredar Video Anya Geraldine Ciuman dengan Bio One, Netizen Dibuat Ketar Ketir