Pamer Rambut Baru, Mayang Dibilang Mirip Mendiang Vanessa Angel

Cekricek.id - Mayangsari alias mayang baru-baru ini kembali memukau mata banyak orang. Dia membagikan momen saat memotong rambut panjangngnya hingga sejajar dengan leher. Banyak yang mengomentari bahwa penampilan baru wanita itu mirip dengan mendiang kakaknya, Vanessa Angel.

Mayangsari. [Instagram]

Cekricek.id - Mayangsari alias mayang baru-baru ini kembali memukau mata banyak orang. Dia membagikan momen saat memotong rambut panjangnya hingga sejajar dengan leher. Banyak yang mengomentari bahwa penampilan baru wanita itu mirip dengan mendiang kakaknya, Vanessa Angel.

"New hair style," tulis Mayang dalam unggahan video Reels Instagramnya, Sabtu (12/11/2022).

Dalam unggahan kolaborasi dengan salah satu akun milik penata rambut terkenal, Mayang memperlihatkan momen sebelum dan sesudah rambutnya dipotong.

Pada durasi awal, terlihat posisi mayang yang tengah duduk di sebuah ruangan. Dia sedang bersiap-siap untuk memotong dan menata rambutnya yang akan dilakukan oleh penata rambut tadi.

Selang beberapa detik setelah memamerkan gaya rambut lamanya, Mayang menutup sorot kamera dengan telapak tangannya. Kemudian, video bertransisi pada gaya rambut baru adik kandung mendiang Vanessa Angek itu.

Terlihat rambutnya yang sudah pendek diwarnai menjadi hitam, berbeda dengan rambut panjangnya yang berwarna kecoklatan. Rambut pendek itu juga ditata menjadi keriting hingga terlihat mengembang di bagian belakangnya.

Dalam videonya, dipertontonkan bentuk rambut baru Mayang tampak depan dan juga tampak belakang. Seulas senyuman juga terpancar dari sudut bibirnya sebagai tanda bahwa dia sangat menyukai gaya rambut itu.

Mayangsari Dibilang Mirip Mendiang Vanessa Angel

Mayang ungkap dirinya akan melakukan operasi hidung agar terlihat lebih mancung karena menurutnya hidungnya terlihat lebar.
Mayang. [Foto: Insagram]

Potongan rambut baru Mayangsari membuat banyak orang salah fokus. Kecantikannya dinilai mirip dengan mendiang kakaknya, Vanessa Angel.

Jika dahulunya Mayang banyak dihujat, kini wanita yang pandai bernyanyi dan bermain gitar itu telah sukses mengumpulkan penggemar. Bermula dari permainan gitar yang sering dia pamerkan dalam sejumlah video di akun TikTok.

Netizen memuji kegigihannya yang mau berusaha sendiri dengan mengasah bakat yang dimilikinya. Terbaru, Mayang membagikan kover lagu lengkap dengan video klipnya.

Tentu saja, semakin banyak orang yang beralih menyukainya. Tanpa segan, netizen yang dulu ikut merasa tak suka padanya secara jujur mengatakan ingin menjadi penggemar Mayang.

Melalui unggahan terbaru inilah, Mayang mendapat banyak pujian dan disandingkan dengan mendiang kakaknya itu. Dia memotong rambutnya sejajar dengan leher dan mengikalkannya hingga terlihat sangat berbeda dengan penampilannya sebelum itu.

"Cantik mayang, mirip alamarhum," tulis akun @liasur*** di kolom komentar.

"Termayang-mayang," timpal akun lainnya ikut memuji.

Di samping mulai banyaknya penggemar yang menyukai dan memuji adik mendiang Vanessa Angel itu, namun masih ada juga yang menghujatnya.

Baca juga: Mayang Akui Ingin Operasi Hidung Agar Lebih Mancung, Biar Makin Cantik

Mereka menganggap bahwa Mayang dengan sengaja memotong rambut karena ingin terlihat mirip dengan Fuji yang dikenal memiliki rambut pendek juga. Wajar saja karena Fuji dan Mayang memang biasanya menjadi bahan perbincangan dan sering dibanding-bandingkan setelah Vanessa dan suaminya meninggal.

Kendati begitu,  tak sedikit juga yang membela Mayang karena tak menyetujui sejumlah hujatan yang ditinggalkan netizen lainnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cita Citata belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan video dirinya yang sedang berada di dalam mobil akan bepergian.
Cita Citata Pamer Unggah Video Bepergian di Dalam Mobil, Netizen Ingatkan Kecelakaan Maut Vanessa Angel
Ulang Tahun Gala, Fuji Posting Video Kenangan Bersama Almarhumah Vanessa
Ulang Tahun Gala Sky, Fuji Unggah Video Kenangan Bersama Almarhumah Vanessa, Bikin Mewek
Fuji ternyata pernah dibully satu sekolah dan orang yang pertama kali membelanya ialah Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Sabtu (9/7/2022).
Cerita Fuji yang Dibela Vanessa dan Bibi Ardiansyah Saat Dibully Satu Sekolah
Penampilan Fuji dengan Jeje saat melakukan salah satu goyang yang ada di Tiktok disebut netizen mirip banget sama penampilan Vanessa dengan Fuji dahulu.
Fuji Goyang Tiktok Bareng Jeje, Netizen: Vibesnya Kayak Liat Vanessa Angel dan Fuji Dulu
Berita artis: Dewi Zuhriati selaku ibu mertua Vanessa Angel mengaku rindu dengan menantunya dan anaknya Bibi Ardiansyah.
Tujuh Bulan Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati Ungkap Kerinduannya
Berita artis: Dibandingkan dengan Millen Cyrus, netizen merasa jika Lucinta Luna justru dianggap tidak lagi punya aura pria.
Model Rambut Baru Lucinta Luna Tuai Pujian, Disebut Mirip Almarhumah Vanessa Angel