Para Pencari Tuhan Jilid 16 Bakal Hadir Menemani Aktivitas Bulan Ramadhan

Cekricek.id, Film – “Para Pencari Tuhan Jilid 16” hadir kembali menemani umat muslim dalam menjalankan aktifitas di bulan Ramadhan. Sama seperti puasa di tahun-tahun sebelumnya, kini sitcom tersebut kembali dengan season terbaru dan pemain yang berbeda juga.

Para Pencari Tuhan Jilid 16. [Foto: YouTube]

Cekricek.id, Film – “Para Pencari Tuhan Jilid 16” hadir kembali menemani umat muslim dalam menjalankan aktivitas di bulan Ramadhan. Sama seperti puasa di tahun-tahun sebelumnya, kini sitcom tersebut kembali dengan season terbaru dan pemain yang berbeda juga.

Namun, tokoh yang diperankan Deddy Mizwar tetap ada menjadi ciri khas pada sinetron keluarga tersebut. Dia kembali menjadi sosok religious, tak berbeda dari peran-perannya selama ini di serial itu.

Tahun ini, “Para Pencari Tuhan” mengangkat kisah tentang empat orang anak punk yang bernama King alias Sultan Nusantara, Cupi, Gembel dan Dobleh. Tokoh si Sultan di sini yang akan menjadi fokus cerita.

Sultan Nusantara yang berstatus sebagai anak punk itu tertarik pada gadis cantik yang merupakan lulusan pesantren. Perempuan itu bernama Inayah, yang berbeda latar belakang dan kepribadian dengan Sultan.

Melansir unggahan di kanal YouTube Citra Sinema, Kamis (23/2/2023), teaser untuk sinetron tersebut telah dirilis.  Dalam tayangannya diperlihatkan bagaimana geng anak punk tersebut telah menjadi kelompok yang meresahkan warga sekitar.

Tidak ada seorang pun yang mau berurusan dengan mereka. Setiap kali bertemu atau papas an, orang-orang akan memilih untuk menghindar. Hal itu membuat para ustaz termasuk Deddy Mizwar berkompromi dan memutar otak untuk membuat keempat anak punk ini tobat.

Para Pencari Tuhan Jadi Sinetron Paling Ditunggu

Pertama kali sinetron ini merilis jilid satunya adalah pada tahun 2007 silam. Saat itu, “Para Pencari Tuhan” sangat diminati oleh orang-orang, sehingga pada tahun-tahun setelahnya dirilis kembali dengan season baru di setiap bulan Ramadhan.

Diproduseri oleh Deddy Mizwar, sinetron keluarga ini menayangkan jilid 16 dan mendapat sambutan hangat dari penonton. Seperti yang terlihat dari kolom komentar unggahan video tersebut, ada banyak orang yang menyampaikan dukungan hingga merasa telah dibuat bernostalgia dengan tontonan yang satu ini.

“Selain PP inilah sinetron yang paling ditunggu saat bulan puasa.. selalu memberikan nilai-nilai moral yang baik buat penontonnya,” tulis akun Ari***.

“Sinetron penanda puasa akan segera tiba.. semoga kita semua diberi umur panjang hingga dapat berpuasa di tahun ini dan tahun yang akan datang,” tulis akun Lukman***.

“Salut dengan Deddy Mizwar yang tetap mau mempelajari dasar dan tidak kolot dengan eranya. Membawa dakwah melalui film dari generasi ke generasi agar mudah diterima oleh pasar yang ada. …,” tulis endrip***.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Main Sinetron Waktu Remaja, Ketemu Rizky Aditya dan Jedun

Ada begitu banyak sambutan yang diberikan netizen untuk tayangnya “Para Pencari Tuhan Jilid 16” ini. Selain karena ceritanya yang dihiasi komedi, nilai moral dan agama yang didapat juga dimaknai positif oleh mereka.

Baca Juga

Cekricek.id, Film – Cassandra Lee diperkenalkan sebagai pemain baru yang akan bergabung membintangi sinetron Tajwid Cinta. Berperan sebagai tokoh yang bernama Cahaya, aktris blasteran ini akan menjadi antagonis baru yang akan mengusik rumah tangga Dafri dan Syifa.
Jadi Pemain Baru di Tajwid Cinta, Ini Potret Cassandra Lee Si Antagonis Berparas Cantik
Cekricek.id – Sinetron terbaru Ochi Rosdiana yang berjudul “Rindu Bukan Rindu” sudah merilis trailer resminya beberapa waktu lalu. Diumumkan tayang pada 30 Januari mendatang, sudah ada banyak orang yang menantikan untuk segera menyaksikan akting artis cantik tersebut beserta aktor dan aktris lainnya.
Sinetron Ochi Rosdiana Syuting di Jepang, Media Sana Kepo dan Langsung Diberitakan
Cekricek.id - "Jangan Bercerai Bunda" merupakan sinetron baru bertema keluarga yang saat ini sudah menayangkan dua episode perdananya. Sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini menghadirkan Revalina S Temat sebagai tokoh utama perempuannya.
Intip Potret 5 Pemain "Jangan Bercerai Bunda", Sinetron Baru yang Dibintangi Revalina S Temat
Tak Hanya Jago Akting, 5 Artis Ini Juga Jadi Pengisi Soundtrack Sinetron Sendiri
Tak Hanya Jago Akting, 5 Artis Ini Juga Jadi Pengisi Soundtrack Sinetron Sendiri
Kisah Artis Ternama yang Terpaksa Jual Rumah Gara-Gara Krisis Keuangan
Kisah Artis Ternama yang Terpaksa Jual Rumah Gara-gara Krisis Keuangan
Sepakat Bercerai, Wina Natalia dan Anji Bungkam Soal Alasan
Sepakat Bercerai, Wina Natalia dan Anji Bungkam Soal Alasan