Sinetron Ochi Rosdiana Syuting di Jepang, Media Sana Kepo dan Langsung Diberitakan

Cekricek.id – Sinetron terbaru Ochi Rosdiana yang berjudul “Rindu Bukan Rindu” sudah merilis trailer resminya beberapa waktu lalu. Diumumkan tayang pada 30 Januari mendatang, sudah ada banyak orang yang menantikan untuk segera menyaksikan akting artis cantik tersebut beserta aktor dan aktris lainnya.

Sinetron yang dibintangi Ochi Rosdiana diliput media Jepang. [Instagram]

Cekricek.id – Sinetron terbaru Ochi Rosdiana yang berjudul “Rindu Bukan Rindu” sudah merilis trailer resminya beberapa waktu lalu. Diumumkan tayang pada 30 Januari mendatang, sudah ada banyak orang yang menantikan untuk segera menyaksikan akting artis cantik tersebut beserta aktor dan aktris lainnya.

Seperti yang dilihat dari trailer yang sudah dibagikan, sinetron tersebut ternyata menjadikan Jepang sebagai latar ceritanya. Bukan editan green screen, namun para aktor dan aktrisnya benar-benar berakting di negeri Sakura itu.

Tentu saja, syuting adegan di luar negeri bukanlah hal yang pertama kali terjadi. Sudah banyak film Indonesia yang memakai latar tempat di sejumlah negara terkenal seperti Amerika, Turki, China, hingga Belanda dan sebagainya.

Namun, untuk sinetron yang tayang di layar kaca hal itu termasuk jarang terjadi. Seperti yang dilakukan oleh “Rindu Bukan Rindu” yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana ini benar-benar menjadikan Jepang sebagai salah satu latar tempat ceritanya.

Bukan hanya mengejutkan bagi netizen di Indonesia, namun ternyata media di negeri sakura itu juga tertarik saat mengetahui negaranya menjadi tempat syuting sinetron. Media yang ada di sana bahkan meliput dan memberitakan hal tersebut di siaran stasiun televisi mereka.

Seperti yang dikutip dari unggahan akun Instagram @folkshitt, Minggu (29/01/2023), yang membagikan potongan tayangan dari media Jepang yang meliput penggarapan sinetron asal Indonesia tersebut.

Menggunakan bahasa Jepang, penyiar perempuan di media tersebut memberitakan soal negaranya yang dijadikan sebagai tempat syuting oleh rumah produksi Indonesia.

Syuting Sinetron yang Dibintangi Ochi Rosdiana Diliput Media Jepang

Sinetron “Rindu Bukan Rindu” ini dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Junior Robets, Haico Van der Veken dan Junior Roberts. Mereka melakukan syuting di negeri sakura tersebut dan beberapa kegiatan di balik layarnya masuk ke dalam pemberitaan media Jepang.

Dalam video yang dilansir dari sumber yang sama, terlihat sosok penyiar berita yang sedang memberitakan hal tersebut. Dia menginfokan bahwa beberapa tempat di negara mereka dijadikan sebagai lokasi syuting oleh orang Indonesia.

Di perlihatkan juga sejumlah kegiatan di balik layar ketika syuting berlangsung dengan Ochi Rosdiana dan kawan-kawan lewat potongan video pada pemberitaan tersebut. Hal itu lantas membuat netizen lokal merasa takjub dan menuliskan sejumlah respon di kolom komentar.

“Bangga banget gua, sebagai wibu yang suka jejepangan, bisa ni sinetron go internasional,” bunyi keterangan unggahan tersebut.

“Go internasional,” tulis akun @arnika*** di kolom komentar.

“Tu orang-orang kepo, nih syuting apaan si pake kimono di tempat umum, kita nggak gitu amat deh,” tulis akun @badar***.

Baca juga: Intip Potret 5 Pemain "Jangan Bercerai Bunda", Sinetron Baru yang Dibintangi Revalina S Temat

Meski diselingi oleh komentar julid netizen dengan alur cerita sinetron yang dianggap tak masuk akal namun tak sedikit juga yang ikutan kepo. Mereka tampaknya juga ingin mengetahui dan ingin menyaksikan sinetron yang tayang akhir Januari tersebut.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Film – Cassandra Lee diperkenalkan sebagai pemain baru yang akan bergabung membintangi sinetron Tajwid Cinta. Berperan sebagai tokoh yang bernama Cahaya, aktris blasteran ini akan menjadi antagonis baru yang akan mengusik rumah tangga Dafri dan Syifa.
Jadi Pemain Baru di Tajwid Cinta, Ini Potret Cassandra Lee Si Antagonis Berparas Cantik
Cekricek.id, Film – “Para Pencari Tuhan Jilid 16” hadir kembali menemani umat muslim dalam menjalankan aktifitas di bulan Ramadhan. Sama seperti puasa di tahun-tahun sebelumnya, kini sitcom tersebut kembali dengan season terbaru dan pemain yang berbeda juga.
Para Pencari Tuhan Jilid 16 Bakal Hadir Menemani Aktivitas Bulan Ramadhan
Cekricek.id - "Jangan Bercerai Bunda" merupakan sinetron baru bertema keluarga yang saat ini sudah menayangkan dua episode perdananya. Sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini menghadirkan Revalina S Temat sebagai tokoh utama perempuannya.
Intip Potret 5 Pemain "Jangan Bercerai Bunda", Sinetron Baru yang Dibintangi Revalina S Temat
Tak Hanya Jago Akting, 5 Artis Ini Juga Jadi Pengisi Soundtrack Sinetron Sendiri
Tak Hanya Jago Akting, 5 Artis Ini Juga Jadi Pengisi Soundtrack Sinetron Sendiri
Cekricek.id, Entertaiment - Suga BTS kembali merilis sebuah solo dan MV lagu baru. Hal ini dinilai sebagai paket lengkap wajah dan bakat akting
Tur Suga BTS ke Jakarta, Ini Jadwal, Lokasi dan Harga Tiketnya
Cekricek.id, Musik – Lagu Selamat Hari Lebaran yang sering terdengar pada momen perayaan Idul Fitri setiap tahunnya ternyata diciptakan oleh Ismail Marzuki. Biasanya, yang sering didendangkan adalah bagian reff yang sampai saat ini masih terjaga kepopulerannya.
Jarang Dinyanyikan Full, Ini Lirik Lengkap Lagu Selamat Hari Lebaran, Isinya Penuh Kritik Sosial