Patut Bangga, 5 Film Hollywood Ini Lokasi Syutingnya di Indonesia

Berita film:Patut bangga, beberapa film Hollywood berikut ini yang lokasi syutingnya berada di Indonesia.

Film Hollywood syuting di Indonesia. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Indonesia begitu kaya akan kekayaan alam. Tidak hanya dari sumber daya tetapi keindahannya pun bisa dikatakan tak ada tandingannya.

Belum lagi berbagai keindahan seperti pegunungan maupun berbagai pulau yang ada juga ditambah dengan kekayaan budaya serta adat istiadat.

Maka dari itu tak mengherankan jika banyak wilayah di Indonesia yang menjadi destinasi khusus yang diidolakan oleh wisatawan asing.

Tidak hanya itu tetapi sejumlah Cinema XXI Hollywood sekalipun bahkan memilih untuk menjadikan sejumlah wilayah di Indonesia sebagai tempat pengambilan gambar shooting tersebut.

Seperti beberapa film Hollywood berikut ini yang lokasi syutingnya berada di Indonesia.

Baca juga: 4 Seleb Hollywood Ini Akui Bangga Jadi Umat Muslim

Anacondas: The Hunt For The Blood Orchid – 2004

Lampiran Gambar

Di urutan pertama ada film berjudul anaconda yang digarap oleh sutradara bernama Dwight H Little. Jika dilihat sekilas mungkin banyak orang yang menyangka bahwa film yang satu ini baru lokasi syuting di Amazon.

Namun pada kenyataannya film tersebut justru Diambil di sebuah hutan di Kalimantan. Dalam ceritanya, sekelompok orang berusaha mencari sebuah bunga paling langka di dunia yang ada di hutan tersebut.

The Fall – 2006

Lampiran Gambar

Urutan kedua ada sebuah film yang dirilis di tahun 2016 lalu berjudul The Fall. Sebenarnya film yang satu ini bukan hanya berlokasi syuting di Indonesia saja. melainkan terdapat di 20 negara sehingga membutuhkan waktu pengerjaan selama 4 tahun lamanya.

Untuk di Indonesia sendiri mereka mengambil lokasi di kawasan Gunung Kawi dan Ubud Bali. Film tersebut bercerita tentang aksi balas dendam dan tentang percintaan.

Amphibious – 2010

Lampiran Gambar

Lalu juga ada sebuah film yang mengambil Latar tempat di Sumatera. Film Amphibous ini dirilis pada tahun 2010.

Film yang satu ini bercerita adanya sekelompok orang yang melakukan penelitian biologi dengan mengambil sampel makhluk purba yang terdapat di laut Sumatera Utara.

Rupanya setelah diteliti didapatkan hasil bahwa makhluk tersebut sempat membunuh banyak orang dengan cara yang terbilang misterius.

Eat, Pray, Love – 2010

Lampiran Gambar

Selain itu juga ada film yang sempat dibintangi oleh Julia Roberts bernama Eat, Pray, Love. Film yang dirilis di tahun 2010 lalu ini juga menghadirkan salah satu wilayah di Indonesia tepatnya Wilayah pulau dewata Bali.

Film tersebut mengisahkan seorang wanita yang sebelumnya telah memiliki berbagai hal. Akan tetapi kemudian Ia memutuskan untuk bercerai dengan sang suami dan berhenti dalam bidang karirnya.

Maka dari itu dirinya kemudian melakukan perjalanan mengelilingi beberapa tempat di dunia Salah satunya Pulau Dewata Bali.

The Savages – 2012

Lampiran Gambar

Di posisi terakhir ada sebuah film yang dirilis di tahun 2012 lalu berjudul The Savages. Film tersebut mengisahkan dua orang pria yang tinggal dengan satu wanita.

Film yang satu ini lokasi syuting di Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat yang hanya membutuhkan waktu selama 6 hari saja dalam pembuatannya. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Berita artis terbaru dan gosip terbaru hari ini: 9 Artis Hollywood yang Hubungannya Awet, No 5 Sudah Puluhan Tahun Bersama
9 Pasangan Artis Hollywood yang Asmaranya Awet, No 5 Bahkan Puluhan Tahun Bersama
Berita selebriti dan gosip artis: 7 selebriti berikut ini yang begitu blak-blakan bercerita tentang pilihannya untuk memutuskan untuk pindah agama.
Ini 7 Artis yang Blak-blakan Pindah Agama
Cekricek.id - Ji Chang Wook adalah seorang aktor papan atas asal Korea Selatan. Ketampanan serta kepiawaiannya berakting merupakan paket lengkap yang membuat banyak yang mengidolakannya.
Punya Banyak Penggemar, Ini 4 Rekomendasi Drama Ji Chang Wook yang Banyak Ditonton
Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Trending, Ini Lirik Lagu Di Hati Mayang dan Nicky Tirta
Cekricek.id - Web series "Wedding Agreement The Series" akan kembali dengan season terbarunya. Dibintangi Indah Permatasari dan Refal Hady, series bertema keluarga ini sudah dinanti-nanti sejak lama oleh para penggemarnya.
Sinopsis Wedding Agreement The Series 2, Web Series Populer yang Dinanti Penggemar