Punya Harta Berlimpah, Hotman Paris Justru Ngirim Uang Pas-pasan dan Telat Pada Anaknya

Cekricek.id - Pengacara Hotman Paris merasa berenang di siang hari bersama seorang wanita cantik merupakan suatu kenikmatan.

Hotman Paris [Instagram]

Cekricek.id - Ternyata Hotman Paris pun pernah ngirim uang pas-pasan sekaligus telat kepada anaknya. Padahal diketahui jika pengacara kondang berusia 63 tahun tersebut memiliki harta kekayaan yang begitu berlimpah. Sebagaimana diungkapkan oleh Frank Hutapea, anak pertamanya dalam tayangan channel YouTube dr Richard Lee mengutip pada Rabu (23/11/2022).

Awalnya sebagai seorang pembawa acara dr Richard Lee menanyakan apakah menjadi anak dari seorang Hotman Paris pasti memiliki banyak keuntungan. Di antaranya adalah dari segi materi yang berlimpah.

Serta berbagai keuntungan lainnya terkhususnya ketiga anaknya juga mengikuti jejaknya sebagai seorang pengacara. Tapi ketika mendengar hal tersebut Frank Hutapea menjelaskan bahwasanya ada masanya di mana ia dan adik-adiknya harus hidup pas-pasan.

Walau banyak orang yang mengenal ayahnya ini begitu kaya akan harta. Dikarenakan didirikan keras yang dilakukan oleh Hotman Paris untuk ketiga anak-anaknya agar bisa mandiri.

Ada sebuah cerita yang diungkapkan oleh Frank Hutapea, bahwa Hotman Paris selalu berupaya untuk melakukan hal-hal yang pernah diterimanya kepada anak-anaknya tersebut. Contohnya saja mengibaratkan masa susah yang dirinya alami untuk juga dialami oleh anaknya.

Padahal Frank Hutapea merasa jika zamannya telah berbeda tentu hal tersebut pun juga cukup sulit untuk dilakukan. Tetapi tidak dengan hal yang Hotman Paris yang justru memilih untuk mendidik anak-anak ini dengan begitu keras dan disiplin.

“Dia itu sangat perhitungan tapi dia tuh kayak memperlakukan orang-orang apa yang dulu dia alami,” ucap Frank.

Hingga ada salah satu kisah yang diceritakan oleh Frank Hutapea bahwasanya dirinya dulu pernah dikirimi uang bulanan pas-pasan. Ketika itu sedang baru kuliah dan membutuhkan banyak dana.

Tidak hanya itu pengiriman uang bulanan pun dianggapnya begitu telat yang membuatnya harus pikir otak untuk mencukupi kebutuhan.

“Dulu pernah kirim bulanan telat gua lagi nyusun skripsi telat pula,” lanjutnya.

Pengalaman Tak Terlupakan

Lampiran Gambar

Tetapi jika Frank Hutapea serta adik-adik yang memprotes atau membandingkan kehidupannya dengan orang lain pasti Hotman Paris hanya akan menjawabnya dengan santai.

Bahwasanya itu tergantung daripada orang tuanya sementara ia ingin mendidik anaknya dengan cara berbeda. Walau memiliki harta kekayaan berlimpah tapi bukan berarti memanjakan anak sepenuhnya.

Sejak kecil Frank Hutapea dan adik-adiknya telah diajari hidup lebih mandiri serta harus selalu belajar berkaitan dengan ilmu hokum. Karena nyatanya ia selalu diajak ke pengadilan untuk menyaksikan persidangan.

Baca juga: Pesan Bijak Hotman Paris, Jangan Jadi Manusia Sirik dan Munafik, Sindir Siapa Nih? 

Hingga kemudian harus mencatat intisari apa yang terjadi dalam persidangan tersebut. Jika hal tersebut tidak dilakukan maka ia dan adik-adiknya tidak bisa pergi liburan atau menikmati weekend.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Pengacara Hotman Paris merasa berenang di siang hari bersama seorang wanita cantik merupakan suatu kenikmatan.
Pesan Bijak Hotman Paris, Jangan Jadi Manusia Sirik dan Munafik, Sindir Siapa Nih? 
Hotman Paris memamerkan beberapa gedung mewah miliknya yang disebut termahal di Indonesia lewat, ia pun dinilai sombong karena pamer.
Hotman Paris Pamer Punya 16 Lantai Ruangan di 2 Gedung Termahal di Indonesia, Ini Sindiran Netizen
Pengacara kondang Hotman Paris hebohkan jagat maya dengan unggahan videonya yang memperlihatkan sejumlha wanita berbikini di Atlas.
Hotman Paris Pamer Deretan Wanita Seksi Disko di Atlas, Netizen: Setelah Kebaya Merah, Next Sempak Putih
Belum lama ini publik digemparkan dengan beredarnya video mesra pengacara kondang Hotman Paris dengan seorang wanita cantik di Atlas, Bali.
Video Hotman Paris Peluk dan Cium Mesra dengan Cewek Seksi di Atlas Beredar, Netizen: Hati Istrinya Terbuat Dari Apa Ya?
Seornag gadis cantik asal Kendari ini rela terbang ke Jakarta hanya untuk bertemu dengan pengacara Hotman Paris, ingin menjadi asprinya?
Gadis Cantik Asal Kendari Ini Ingin ke Jakarta Ketemu Hotman Paris, Mau Nyalon Jadi Aspri
Asisten pribadi termuda Hotman Paris baru saja berulang tahun yang ke-16, Hotman pun memberikan pesta mewah untuk aspri termudanya itu.
Aspri Paling Muda Ulang Tahun, Hotman Paris Siapkan Pesta Mewah