Raffi Ahmad Pamer Rumah Mewah Tiga Tingkat, Pagarnya Seharga Ruko

Cekricek.id - Raffi Ahmad memang tak pernah gagal membuat netizen terbelalak dengan kekayaan yang dia miliki. Presenter yang dijuluki sebagai Sultan Andara itu baru-baru ini membagikan potret dari rumah barunya yang sangat megah. Sontak hal itu membuat netizen ramai meniggalkan jejak di kolom komentar.

Rumah baru Raffi Ahmad. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Raffi Ahmad memang tak pernah gagal membuat netizen terbelalak dengan kekayaan yang dia miliki. Presenter yang dijuluki sebagai Sultan Andara itu baru-baru ini membagikan potret dari rumah barunya yang sangat megah. Sontak hal itu membuat netizen ramai meniggalkan jejak di kolom komentar.

Dilansir Minggu (20/11/2022), suami Nagita Slavina itu melalui akun Instagramnya membagikan foto tampak depan dari rumah tingkat tiganya itu. Dari luar saja sudah dapat diprediksi berapa rupiah yang dikeluarkan keluarga artis itu untuk membangunnya.

Tanpa memberikan kata-kata pada keterangan unggahannya, Raffi Ahmad hanya meninggalkan sebuah emotikon lambang hati sebagai bentuk rasa senang. Sebab, rumah barunya itu akhirnya selesai dalam tahap pembangunan.

Dalam fotonya juga disisipkan lagu "Harta Berharga" oleh penyanyi Bunga Citra Lestari yang menjadi soundtrack dalam film "Keluarga Cemara". Lagu tersebut menambahkan kesan kehangatan untuk rumah baru yang akan dihuni oleh keluarga Sulatan Andara ini.

Rumah megah tiga lantai itu terlihat begitu kokoh dan memiliki banyak jendela. Cat dinding yang berwarna krem dengan atap dan jendela yang berwarna abu-abu tua menjadi perpaduan sempurna yang enak untuk dipandang.

Pagar Rumah Raffi Ahmad Diperkirakan Seharga Ruko

Cekricek.id - Ternyata Nagita Slavina merasa jika suaminya terlihat tiga kali lebih tampan saat bertanding tenis. Begini katanya memuji suami
Keluarga Raffi Ahmad [Instagram]

Tentu saja tak sedikit netizen yang antusian meninggalkan jejak di kolom komentar Raffi Ahmad. Mereka mengakui bahwa rumah baru keluarga Sultan Andara itu memang sangat mewah dan besar.

Saking luasnya, netizen sampai memperkirakan berapa jauh jarak dari ruangan satu dengan yang lainnya. Bahkan ada yang berceletuk jika ada tamu yang datang mereka akan kesusahan mengetuk pintu karena sulit terdengan oleh orang di dalam.

"Ini kalo bertamu ketuk pintu orangnya lagi di dapur gak bakal denger nih," tulis akun @officialhendr***.

"Ini kalo ngepel seluruh lantai mulai Sabtu pagi selesainya bisa Minggu sore nih," tulis akun yang sama dalam kolom komentar.

"Udah kayak rumah istana di Eropa," pungkas yang lain dengan akun @doreskaulin***.

Tak hanya memuji betapa besarnya rumah baru Raffi Ahmad, mereka juga menaruh harapan bisa memiliki rumah seperti keluarga Sultan Andara juga.

Tak sedikit yang menginginkan jika suatu hari nanti bisa membangun rumah megah atau setidaknya rumah atas nama sendiri. Unggahan presenter kondang itu memang sukses membuat banyak orang iri namun juga bisa memotivasi.

Memperkirakan berapa rupiah yang dikeluarkan untuk rumah mewah impian itu, netizen bahkan ada yang berpendapat bahwa ruko yang dimilikinya bisa saja seharga pagar dari rumah itu.

Baca juga: Menurut Nagita Slavina, Raffi Ahmad 3 Kali Lebih Ganteng Saat "Tepok Bulu"

"Pagernya aja ini seharga ruko saya ini," tulis akun @jordyp***.

Komentar itu pun sukses mendapat balasan dari sejumlah netizen lainnya. Mereka hanya bisa mengirimkan emotikon tertawa dan membenarkan hal itu

Mereka juga melemparkan candaan serupa dengan menyetarakan harta benda yang mereka miliki dengan sejumlah bagian dari rumah besar bak istana itu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Si Kecil Rayyanza baru-baru ini sukses menghebohkan para penggemar tim sepak bola Manchester United alias MU. Hal itu tak lain karena unggahan terbaru yang dibagikan oleh akun TikTok resmi tim sepak bola yang terkenal dengan jersei merahnya itu.
Baby Rayyanza Go Internasional di TikTok MU, Tingkah Lucunya yang Bikin Gemas Dunia
Cekricek.id - Sejumlah rekan-rekan selebriti merasa jika pantas saja Raffi Ahmad memiliki rezeki yang tiada habis, karena terlalu baik
Ini Alasan Mengapa Rezeki Raffi Ahmad Nggak Ada Habis-habisnya, Kamu Boleh Coba
Cekricek.id - Kebaikan daripada Raffi Ahmad tampaknya memang lagi bukan isapan jempol belaka. Niat dukung finansial atlet tenis ini
Raffi Ahmad Berniat Beri Dukungan Finansial Bagi Atlet Tenis Ini Agar Bisa Maju Taraf Internasional
Mantan personil JKT 48, Haruka hebohkan publik dengan pengakuannya yang rela dan mau menjadi istri Raffi Ahmad walaupun istri kedua.
Haruka Blak-blakan Ngaku Mau Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad
Raffi Ahmad sedang membuka lowongan kerja untuk menjadi asisten pribadinya, berikut ini kualifikasi syarat menjadi asistenya.
Dicari Orang yang Mau Jadi Aspri Raffi Ahmad, Gajinya Hingga 50 Juta Per Bulan
Cekricek.id - Kebaikan daripada Raffi Ahmad tampaknya memang lagi bukan isapan jempol belaka. Niat dukung finansial atlet tenis ini
Blak-blakan, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Cantik Cuma Karena Kulit Putih Doang