Menurut Nagita Slavina, Raffi Ahmad 3 Kali Lebih Ganteng Saat "Tepok Bulu"

Cekricek.id - Ternyata Nagita Slavina merasa jika suaminya terlihat tiga kali lebih tampan saat bertanding tenis. Begini katanya memuji suami

Keluarga Raffi Ahmad [Instagram]

Cekricek.id - Nagita Slavina merasa jika suaminya terlihat tiga kali lebih tampan saat bertanding tenis. Padahal selama ini banyak dari netizen yang begitu memuji ketampanan paras daripada ayah dua anak tersebut. Tetapi hal tersebut sama sekali tidak sebanding saat melakukan pertandingan olahraga dari pandangan Nagita. Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan di channel YouTube pribadinya dikutip Kamis (17/11/2022).

Pada saat itu pasangan suami istri ingin membacakan sejumlah komentar dari netizen berkaitan dengan pertandingan yang belum lama ini berhasil dimenangkan oleh Raffi Ahmad. Ketika bertanding melawan Desta.

Pada saat itu kemenangan telah didapatkan oleh pria tersebut sehingga banyak dana tersebut mengucapkan selamat. Apalagi dengan berbagai dukungan dan support terbesar yang diberikan oleh sang istri.

Saat asyik membaca sejumlah komentar dari netizen, rupanya Nagita Slavina tiba-tiba mengeluarkan sebuah celetukan. Bahwasanya ia merasa penampilan daripada Raffi Ahmad terlihat sangat ganteng ketika pertandingan tersebut.

Nagita Slavina awalnya ditanya oleh Raffi Ahmad apakah sang istri merasa bangga dengan semua kemenangan yang telah dirinya peroleh.

“Kamu bangga ya sama aku,” ucap Raffi.

Tentu saja hal tersebut dijawab dengan semangat oleh Nagita bahwasanya ia begitu bangga terhadap Raffi. Tapi ia mengungkapkan lagi, dirinya merasa suaminya terlihat berkali lipat lebih tampan daripada biasanya.

“Ya banggalah kamu kan ganteng ya tapi benaran tapi kalau aku lihat foto-foto di tenis itu kamu kayak tiga kali lipat lebih ganteng,” ucap Nagita Slavina.

Alasan Terlihat Tampan

Menurut Nagita Slavina, Raffi Ahmad 3 Kali Lebih Ganteng Saat "Tepok Bulu" Bulutangkis
Nagita Slavina. [Foto: Isntagram]

Sebenarnya ia tidak mengetahui mengapa ia merasa suaminya terlihat jauh berbeda dengan pertandingan tersebut. Apalagi terutama ketika Raffi Ahmad sengaja mengenakan sebuah headband.

Hal tersebut justru sangat menyelamatkannya dari segi penampilan dikarenakan menutupi kepalanya yang terlihat sedikit botak.

“Gak tahu juga sih cuman kamu pakai headband jadi benar-benar ya botak kamu enggak kelihatan,” lanjutnya.

Padahal selama ini Nagita Slavina merasa jika dalam penampilan sehari-hari atau biasanya Raffi Ahmad justru terlihat ala kadarnya. Alias tidak memiliki ketampanan yang begitu paripurna sebagaimana yang diperlukan oleh banyak netizen selama ini kepadanya.

Baca juga: 3 Artis Ini Jajan di Shopee Bikin Syok, Nagita Slavina Sampai Ratusan Juta

Tetapi ketika melihat unggahan atau berbagai foto yang beredar saat bermain tenis Nagita Slavina justru memberikan pujian yang tak pernah habis kepada suami yang telah dinikahinya sejak tahun 2014 lalu ini.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Dampak Negatif Kurang Tidur, Bisa Sebabkan Kanker Hingga Gangguan Mental
Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Ayam goreng saus Vietnam bisa dijadikan sebagai salah satu menu andalan makan siang di rumah. Bahan-bahan dan cara memasaknya pun cukup mudah untuk diikuti oleh para ibu rumah tangga.
Resep Ayam Goreng Saus Vietnam Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Menu Makan Siang Andalan
Cekricek.id - Sebenarnya ada sejumlah kiat atau cara untuk menghadapi orang tua yang memiliki sifat keras dan mengutamakan duniawi
Cara Menghadapi Orang Tua yang Keras dan Lebih Mengutamakan Urusan Duniawi
Cekricek.id - Maudy Ayunda memberikan tips bagi siapa saja yang merasa kesulitan memulai suatu kebiasaan dalam kegiatan sehari-hari. Dia membeberkan hal tersebut dengan cukup simpel sehingga mudah untuk dipahami.
Susah Memulai Kebiasaan yang Baik? Ini 4 Langkah Mudahnya dari Maudy Ayunda
Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Manusia Tidur untuk Apa Sih? Ternyata Ini Alasan Penting di Baliknya