Rok Ayu Ting Ting Robek Saat Bernyanyi, Wendy Cagur Sigap Amankan

Wendy Cagur menuai banyak pujian karena sikap heroiknya yang berusaha menutupi Ayu Ting Ting karena roknya sobek saat bernyanyi.

Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. [Foto: Instagram]

Wendy Cagur menuai banyak pujian karena sikap heroiknya yang berusaha menutupi Ayu Ting Ting karena roknya sobek saat bernyanyi.

Cekricek.id - Saking asyiknya bernyanyi sambil berjoged, Ayu Ting Ting sampai-sampai tak sengaja membuat belahan roknya robek. Rok model span yang mulanya memang memiliki belahan di bagian tengah itu robek ketika Ayu memawakan lagu di sebuah acara talkshow yang dibawakannya.

Dia bersama tiga orang host lainnya yang membuka acara itu menampilkan sebuah lagu dengan Ayu penyanyinya. Ketika berlarian di tengah stage, tiba-tiba saja rok yang dikenakan ayu robek dan hampir memperlihatkan seluruh pahanya.

Ayu yang menyadari itu, kembali berlarian sambil menutupi belahan rok yang sudah sampai ke atas itu. Melihat rekannya butuh bantuan Wendy Cagur yang awalnya tertawa segera mengambil tindakan heroik.

Dalam video yang di unggah oleh akun fans Ayu Ting Ting di TikTok, memperlihatkan bagaimana Wendy mencoba menutupi Ayu. Dia berdiri di depan Ayu menghalanginya dari sorot kamera.

Tak hanya itu, ketika Ayu tetap melanjutkan nyanyian sambil terus memegangi belahan roknya, Wendy dengan sigap mencopot jaket yang sedang dikenakannya.

Kemudian dengan berani memberikannya kepada rekannya itu. Ayu yang menerima langsung menutupi bagian roknya dengan jaket milik Wendy tadi.

Aksi Heroik Wendy Cagur pada Ayu Ting Ting Tuai Pujian Netizen

Lampiran Gambar
Rok Ayu Ting Ting Robek Saat Bernyanyi, Sikap Wendy Cagur Tuai Pujian

Akun TikTok yang mengatas namakan fans Ayu Ting Ting itu mengunggah beberapa video tentang rok sobek idolanya. Pada video pertama, dibuat dengan menampilkan pandangannya tentang aksi heroik Wendy Cagur.

Sementara video lainnya berisi video mentahan yang memperlihatkan kejadian sebenarnya saat Rok Ayu sobek dan sikap Wendy yang heroik itu.

“Di sini Ayu nyanyinya energik banget, tapi tiba-tiba roknya robek,” tulis akun itu dalam video pertama.

“A Wendy langsung sigap nutupi adeknya dari sorotan kamera,” sambungnya sambil memperlihatkan Wendy yang mendekati Ayu.

“Dan akhirnya A Wendy leas baju (jaket) nya buat dikasih ke adeknya,” tambah akun tersbeut.

Dalam video itu juga terlihat, Ruben Onsu yang sedang berusaha mengecek ke belakang sofa di tengah stage. Menurut pemilik akun, dia sedang mencari sesuatu untuk membantu menutupi rok Ayu juga.

Adegan manis para host yang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang baik ini, kemudian menuai banyak kmentar baik dari Netizen. Terutama Wendy yang dianggap sangat sigap membantu rekannya itu.

“Adek kesayangan harus dijaga, A Wendy dan A Ruben yang terbaik,” tulis @za*** di kolom komentar.

“Wendy nanem kebaikan dan menghargai perempuan insyaallah anak perempuan Wendy yang nuai atas kebaikan bapaknya,” tulis akun @pudje*** menambahkan.

Selain itu, netizen yang mengomentari seolah sepakat dengan hubungan harmonis ara host tersebut layaknya saudara, adik dan kakak. Terlebih Wendy yang selama ini tak pernah beredar gossip miring tentangnya dan Ayu.

Baca juga: Bilqis Izinkan Ayu Ting Ting Menikah, Asalkan dengan Suga atau Jin BTS

“Cuma sama Wendy Ayu gak ada gossip miring karena Wendy betul-betul nganggap Ayu adek gak lebih,” tulis @nurha*** mengomentari.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ayu Ting Ting baru-baru ini membagikan sebuah foto yang akan menjadi kover dari single terbarunya yang akan dirilis sebentar lagi. Pose menelungkup dengan pakaian serba biru dan pantulan efek air di lantainya membuat Ayu terlihat seperti putri duyung. Aura berbeda yang ditampilkannya itu membuat banyak orang menjadi pangling.
Pemotretan Ala Putri Duyung, Pesona Ayu Ting Ting Memang Bikin Ketar Ketir
Cekricek.id - Ayu Ting Ting membagikan beberapa momen selfie saat sedang berdua dengan Boy William. Dari keterangan unggahan yang dilansir ada Minggu (25/9/2022) itu, Ayu mengaku menjalani hubungan persahabatan yang akrab dengan pria berwajah tampan itu.
Cuma Sahabat, Penggemar Mau Jodohkan Ayu Ting Ting dan Boy William
Cekricek.id - Ayu Ting Ting tampil cantik dengan balutan gaun mengembang berwarna merah marun dalam unggahan Instagram terbaru yang dikutip pada Rabu (21/9/2022). Gaun yang glamour itu membuatnya semakin mempesona di mata penggemarnya.
Pakai Gaun Merah Merona, Kecantikan Ayu Ting Ting Tak Kalah Mempesona
Cekricek.id -  Sosok pedangdut cantik Ayu Ting Ting begitu dikenal karena perjalanan karirnya begitu sukses, kecantikannya dipuji gak pernah luntur
Walau Udah 30 Tahun, Ayu Ting Ting Cantiknya Gak Pernah Luntur
Cekricek.id - Ayu Ting Ting tolak tawaran ajdi aspri Hotman Paris karena memiliki dendam masa lalu saat perceraiannya dengan sang mantan suami
Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Jadi Aspri karena ‘Dendam’ dengan Hotman Paris 
Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat tawaran dari pengacara kondang Hotman Paris untuk menjadi asprinya, namun malah ditolaknya.
Ayu Ting Ting Tolak Mentah-mentah Tidak Mau Jadi Asprinya Hotman Paris Karena Ini