Sebelum Deddy Corbuzier, 5 Selebriti Ini Juga Pernah Kritis di Rumah Sakit

Berita Artis: Deretan selebriti Tanah Air ini sempat alami masa kritis di rumah sakit karena Covid-19 dan penyakit lainnya.

Deretan artis yang pernah kritis di rumah sakit. [Foto: Instagram/diolah cekricek.id]

Berita Artis: Deretan selebriti Tanah Air ini sempat alami masa kritis di rumah sakit karena Covid-19 dan penyakit lainnya.

Cekricek.id - Deddy Corbuzier sempat mencuri perhatian publik karena mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami masa kritis dan hampir meninggal dunia. Hal tersebut disebabkan karena ayah satu anak itu mengalami badai sitokin akibat terpapar Covid-19.

Kabar tersebut sempat membuat publik heboh lantaran ayah Azkanio Nikola Corbuzier itu tiba-tiba menghilang selama beberapa waktu. Bahkan tidak banyak orang yang tahu bahwa alasan Deddy menghilang karena terpapar virus mematikan tersebut.

Meski sempat alami badai sitokin, namun untungnya mantan suami Kalina Ocktaranny itu mampu melewati masa kritis tersebut. Presenter 44 tahun itu pun telah kembali tampil di depan publik dan berbagi cerita mengenai pengalamannya itu.

Deretan Selebriti yang Pernah Kritis di Rumah Sakit

Selain Deddy Corbuzier, ternyata ada beberapa selebriti dan publik figur yang pernah berjuang melewati masa kritis di rumah sakit.

Kebanyakan dari mereka dikarenakan Covid-19, namun ada pula karena penyakit lain. Siapa saja mereka? dibahas di bawah ini.

Uya Kuya

Berita selebriti dan gosip artis: Uya Kuya menyindiri Raffi Ahmad dan Andre Taulany dikarenakan kepemilikan mobil klasik.
Uya Kuya. [Foto.Ist]

Pesulap sekaligus presenter Uya Kuya sempat membuat heboh publik setelah video dirinya dirawat dibagikan di media sosial. Saat itu, kondis suami Astrid Khairunisha itu menurun karena terpapar Covid-19.

Tidak hanya Uya, istri dan anaknya juga sempat positif Covid-19. Namun kondisi presenter 46 tahun itu cukup parah dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Namun Uya Kuya dapat melewati masa kritisnya itu dan sembuh dari virus mematikan tersebut.

Chandra Liow

Chandra Liow
Chandra Liow. [Instagram]

Aktor dan Youtuber Chandra Liow juga pernah berjuang melewati masa kritis. Hal tersebut sempat diungkapkannya dalam tayangan podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Chandra sendiri harus menjalani perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19. Tidak jauh berbeda dengan Deddy, pria 28 tahun itu mengatakan bahwa dirinya mengalami badai.

Bahkan Chandra merasa waktunya hidup tidak lama lagi saat itu. Kendati demikian, kondisinya perlahan membaik hingga dapat pulih seperti saat ini.

Ashanty

Berita selebriti dan gosip artis: merinding abis, Ashanty smenceritakan saat dirinya dikeroyok oleh 7 orang dukun santet sekaligus.
Ashanty. [Foto.Ist]

Sempat terpapar Covid-19, Ashanty juga ternyata pernah mengalami masa kritis ketika di rawat di rumah sakit.

Hal itu dibenarkan sang suami, Anang Hermanyah. Bahkan jika telah mendapat penanganan nyawa Ashanty bisa saja tidak terselamatkan kala itu.

Hal itu bahkan sempat membuat Anang sangat khawatir karena istrinya juga memiliki masalah auto imune.

Namun untungnya, kondisi penyanyi 36 tahun itu semakin membaik dan dapat sehat kembali seperti sekarang ini.

Aliff Alli

Aliff Alli

Aliff Alli menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang juga pernah mengalami masa kritis. Kondisi pesinetron 30 tahun itu semakin menurut setelah terpapar Covid-19. Bahkan aktor itu dikabarkan memiliki komorbid sakit paru.

Hal itu pula yang menyebabkan kondisi Aliff Alli semakin memburuk. Namun untungnya kesehatan aktor asal Malaysia itu kini telah kembali pulih.

Tukul Arwana

Lampiran Gambar

Berbeda dari beberapa selebriti di atas, Tukul Arwana juga sempat mengalami kritis. Namun pembawa acara 57 tahun itu mengalami pendarahan otak hingga dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: 7 Artis Kehilangan Anak di Usia Muda

Kondisi Tukul pun dikabarkan sempat kritis, namun kini untungnya sudah mulai perlahan membaik meski masih menjalani perawatan.

TAGS

Baca Juga

Ivan Gunawan Resmi Tinggalkan Indonesia Setelah Ditegur KPI, Mencari Peruntungan di Prancis
Ivan Gunawan Akan Tinggalkan Indonesia Setelah Ditegur KPI, Mencari Peruntungan di Prancis
Wulan Guritno Pernah Marah Besar Saat Shaloom Razade Pacari Anak Geng Motor
Wulan Guritno Pernah Marah Besar Saat Shaloom Razade Pacari Anak Geng Motor
Heboh, Catheez Bilang Deddy Corbuzier Mirip Squidward
Heboh, Catheez Bilang Deddy Corbuzier Mirip Squidward
Mengungkap Tabir Kelam, Marshanda Akui Pernah Menghadapi Ruqyah Karena Gangguan Bipolar
Mengungkap Tabir Kelam, Marshanda Akui Pernah Menghadapi Ruqyah Karena Gangguan Bipolar
Cekricek.id - BCL Pakai Bulu Mata Palsu Saat Umrah, Netizen Menghujat, Ini Kata UAS
BCL Pakai Bulu Mata Palsu Saat Umrah, Netizen Menghujat, Ini Kata UAS
Cekricek.id - Ini Loh Trik Uut Permatasari 'Melelehkan' Suami yang Dingin
Ini Loh Trik Uut Permatasari 'Melelehkan' Suami yang Dingin