Sedang Asyik Bermain, Anak Gadis 9 Tahun Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Seorang gadis berusia 9 tahun di Inggris ditemukan tewas ditusuk oleh orang tak dikenal. Saat ini polisi sedang menyelidiki kasusnya.

Seorang gadis berusia 9 tahun di Inggris ditemukan tewas ditusuk oleh orang tak dikenal. Saat ini polisi sedang menyelidiki kasusnya. [Foto: The Mirror]

Seorang anak gadis berusia 9 tahun di Inggris ditemukan tewas ditusuk oleh orang tak dikenal. Saat ini polisi sedang menyelidiki kasusnya.

Cekricek.id - Seorang gadis berusia sembilan tahun tewas ditusuk ketika berada di jalanan kota Boston, Lincolnshire, kota metropolitan Inggris. Polisi saat ini tengah kasus pembunuhan tersebut.

Melansir The Mirror, Kepala Inspektur Kate Anderson mengkonfirmasi dua orang terduga pelaku telah ditangkap.

Kejasian itu penusukan itu terjadi beberapa hari setelah munculnya pemberitaan tentang anak-anak yang dapat membeli pisau pembunuh di toko-toko kelas atas yang dijual murah seharga sekaleng minuman.

Petugas mengerumuni Fountain Lane pada Kamis (28/7/2022) sore dan menutup area di luar Gereja St Botolph yang bersejarah dekat lokasi kejadian. Penduduk terdekat percaya bahwa itu adalah serangan acak.

Seorang saksi mengatakan tiga pria diborgol dibawa keluar dari sebuah properti di dekat tempat kejadian pagi ini sebelum dibebaskan tak lama setelah itu. Namun keterangan tersebut masih belum jelas apakah terkait dengan kasus itu atau tidak.

Anggota parlemen lokal Matt Warman menyebut insiden itu sangat mengejutkan dan mengatakan dia telah berbicara dengan Menteri Kepolisian Tom Pursglove untuk memastikan bantuan nasional akan tersedia untuk penyelidikan yang sedang berlangsung.

Kesedihan yang Mendalam Warga Inggris

Lampiran Gambar
Tragis, Gadis Berusia 9 Tahun di Inggris Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Seikat bunga terlihat di balik pita polisi. Warga mengatakan mereka mendengar helikopter terbang di atas tadi malam.

Iga Bontoft, yang membantu menjalankan pusat saran di kota itu, mengatakan bahwa tragedi itu membuat masyarakat merasa terkejut.

"Ini bukan sesuatu yang kita harapkan terjadi di dekat kita," katanya. "Kami jelas tidak tahu persis apa yang terjadi, tetapi kematian seorang anak adalah tragedi, apa pun situasinya."

Orang tua gadis itu telah diberitahu dan akan didukung oleh petugas terlatih khusus, kata Polisi Lincolnshire .

Tidak ada penangkapan yang dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Penyidik ​​sekarang mendesak setiap saksi, atau siapa pun yang memiliki informasi, untuk mengembangkan kasus.

Seorang juru bicara pasukan mengatakan, "Seorang gadis sembilan tahun telah meninggal akibat dugaan luka tusuk di Boston. Petugas dipanggil ke lokasi kejadian di Fountain Lane sekitar pukul 18.20 hari ini, Kamis, 28 Juli.”

Lanjutnya, "Kami telah meluncurkan penyelidikan pembunuhan. Daerah itu telah ditutup dan kami akan berada patroli di tempat kejadian. Orang tua gadis muda itu telah diberitahu dan akan didukung oleh petugas terlatih khusus."

Mr Warman, anggota parlemen Konservatif untuk Boston dan Skegness, berterima kasih kepada layanan darurat atas tanggapan mereka.

Dalam sebuah pernyataan, dia menulis, "Berita yang sangat mengejutkan di Boston malam ini. Jika ada yang memiliki informasi yang dapat membantu polisi dengan penyelidikan yang sedang berlangsung, silakan gunakan rincian kontak di bawah ini.

"Saya telah berbicara dengan perwira senior lokal dan sangat berterima kasih atas semua pekerjaan layanan darurat. Saya juga telah menghubungi Menteri Kepolisian Tom Pursglove untuk memastikan bahwa bantuan nasional bisa tersedia secepat mungkin.

Baca juga: Listrik Mahal, Orang Inggris Lakukan Cara Ini untuk Tetap Dingin di Malam Hari

"Saya akan meminta orang menahan diri untuk tidak berspekulasi saat penyelidikan polisi sedang berlangsung. Mereka yang bertanggung jawab dipastikan akan dibawa ke pengadilan,” tutupnya dengan memberi nomor telepon yang bisa dihubungi calon saksi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Akibat tingginya temperatur dan minimnya curah hujan selama musim panas, Inggris diperkirakan mengalami invasi tawon dalam jumlah besar.
Ada Ancaman Invasi Tawon di Inggris, Ini Cara Mereka Mengatasi Sengatannya
Miris! Inggris Alami Kekeringan Hingga Hasil Panen Berkurang Drastis
Miris! Inggris Alami Kekeringan Hingga Hasil Panen Berkurang Drastis
Seorang pria mencoba melakukan operasi pada hidungnya sendiri bermodalkan tutorial YouTube dan lem super, namun berakhir di UGD.
Operasi Plastik Bermodalkan Tutorial YouTube, Pria Ini Berakhir di UGD
Bayi yang Lahir Seukuran Kantong Plastik Kecil Berhasil Bertahan dan Mulai Sekolah Dasar
Bayi yang Lahir Sangat Kecil Ini Berhasil Bertahan dan Kini Sudah Sekolah Dasar
Seorang wanita ditinggal pergi oleh mempelai pria di hari pernikahannya. Hal itu karena ibu mertua tak suka punya menantu pendek dan jelek.
Dicemooh Pendek dan Jelek oleh Ibu Mertua, Wanita Ini Ditinggal Pergi Mempelai Prianya
Balenciaga baru saja merilis brand terbarunya yang berbentuk trash bag atau kantong sampah. Harganya diperkirakan mencapai 44 juta rupiah.
Gila! Harga Tas Model Kantong Sampah Ini Bikin Kantong Menangis Perih