Sempat Ucapkan Pamit, Kini Millen Cyrus Kembali Pamer Foto Seksi

Cekricek.id - Beberapa waktu lalu, transgender Millen Cyrus sempat membuat heboh usai mengucapkan kata pamit dalam postingannya

Millen Cyrus [Instagram]

Cekricek.id - Beberapa waktu lalu, transgender Millen Cyrus sempat membuat heboh usai mengucapkan kata pamit dalam postingan di sosial media miliknya. Tapi kini tidak berselang lama usai mengucapkan kata perpisahan, Millen justru kembali aktif di Instagram. Bahkan belum terhitung 24 jam sejak keponakan Ashanty tersebut mengucapkan kata pamitnya. Karena kini ia kembali mengunggah foto seksi dalam postingan di akun Instagramnya pada Kamis (8/9/2022). 

Dalam kesempatan tersebut terlihat jika transgender cantik ini sedang berpose bersama salah seorang teman baiknya yaitu Safara Hudson.

Keduanya tampil begitu kompak dalam outfit serba hitam dan sangat seksi. Ketika dikenakannya keduanya ini sedang duduk santai dalam perjalanan saat berada di dalam mobil.

Baik Millen Cyrus dan sahabatnya tersebut sama-sama tampil begitu cantik dan memukau dengan mengenakan dress ketat pendek berwarna hitam. Serta memiliki bagian terbuka pada bagian atas pundak hingga mencapai dada depannya.

Sekaligus juga keduanya sama-sama membuat rambutnya digerai sempurna lengkap dengan anting-anting cantik yang menghiasi telinganya.

Ternyata keduanya ini saat itu sedang berada di daerah Kuala Lumpur, Malaysia. Terlebih lagi keduanya sengaja duduk dengan posisi kaki menyilang.

Sehingga paha mulusnya terekspos dengan sempurna di hadapan kamera. Belum lagi dengan wajah cantik keduanya ini yang sama-sama dipoles dengan balutan make up tipis tetapi sangat membuat aura kecantikannya justru semakin memancar.

“No power on earth can change it,” tulisnya.

Sempat Buat Netizen Panik

Lampiran Gambar

Tidak ingin ketinggalan mobil netizen pun turut berkomentar pada postingan tersebut. Bahwasanya mereka pada awalnya cukup syok karena melihat kata pamit yang sempat dituliskan oleh Millen Cyrus ini.

Tapi nyatanya kekhawatiran tersebut tidaklah berarti karena kali ini ia telah kembali aktif bermain sosial media.

“Kayaknya baru tadi pagi ngedown udah oke lagi nih labil deh,” ucap netizen.

“Bilang mental healthy taunya party.”

Tapi walau bagaimanapun netizen tetap merasa senang karena nyatanya ini menandakan bahwasanya Millen Cyrus sedang dalam kondisi baik-baik saja. Tidak seperti kekhawatiran netizen beberapa saat lalu.

Jika mungkin saja sosok transgender berusia 23 tahun ini sedang mengalami permasalahan pelik. Sekaligus juga netizen menilai bahwasanya penampilan Millen Cyrus ini dianggap tidak pernah gagal.

Baca juga: Millen Cyrus Curhat Mau Pergi dari Kehidupan, Eh Tapi Muncul Lagi, Netizen: Mentalnya Kena Tuh

Karena seperti biasa selalu terlihat cantik dengan mengenakan dress tersebut justru membuat kakinya terlihat lebih jenjang.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Penampilan terbuka memang bukan kali pertama dilakukan transgender Millen Cyrus. Netizen capek mengingatkan, nyimak ajalah
Crop Top Millen Cyrus Terlalu Terbuka, Netizen: Liatin Ajalah
Millen Cyrus Pamer Belahan Besar, Netizen: Kalau Buatan Dokter Uratnya Gak Ada
Millen Cyrus Pamer Belahan Besar, Netizen: Kalau Buatan Dokter Uratnya Gak Ada
Cekricek.id - Transgender Millen Cyrus tampaknya tidak kalah dari Lucinta Luna. Karena turut mengunggah foto mesranya bersama pria tampan
Tak Mau Kalah dari Lucinta Luna, Millen Cyrus Juga Pamer Bareng Cowok Ganteng
Millen Cyrus mengunggah foto baru di laman Instagram pribadinya yang tampak semakin memukau dan menarik perhatian publik.
Kecantikan Millen Cyrus Makin Memukau Usai Perawatan, Auranya Sudah Cewek Banget
Cekricke.id - Netizen merasa jika penampilan daripada Millen Cyrus terutama senyumnya lebih cerah ketika berfoto bersama seorang pria tampan.
Bareng Cowok Tampan, Senyuman Millen Cyrus Terlihat Lebih Cerah dan Menggoda
Millen Cyrus belum lama ini memperlihatkan keseksiannya dengan memakai baju terbuka yang tampak kurang bahan hingga terlihat body seksinya.
Pakai Baju Kurang Bahan, Millen Cyrus Disamakan Dengan Cewek Latin