Serunya Anya Geraldine Liburan, Bodi Aduhainya Semakin Oke Saja

Anya Geraldine nikmati waktu liburan dengan mengunjungi Labuan Bajo, ajak serta teman-teman dekat termasuk sang kekasih hati.

Anya Geraldine [Instagram]

Anya Geraldine nikmati waktu liburan dengan mengunjungi Labuan Bajo, ajak serta teman-teman dekat termasuk sang kekasih hati.

Cekricek.id - Selebgram cantik, Anya Geraldine bagikan momen liburan dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Senin (1//8/2022).

Ketika itu pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini mengunggah sebuah video saat dirinya sedang liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini membawa serta sang kekasih dan beberapa teman-teman lainnya untuk menikmati waktu liburan tersebut.

Serta juga wanita berusia 26 tahun ini menyewa sebuah kapal untuk menikmati perjalanan di laut.

Contohnya saja saat mereka sedang asyik berenang di lautan lepas dan juga menikmati waktu berendam yang tersedia dalam jakuzzi di kapal mewah ini.

Anya Geraldine tampil seperti biasa yaitu tidak pernah terlepas dari kesan seksi yang selama ini telah lekat dalam namanya.

Lampiran Gambar

Pemeran sekaligus model seksi tersebut mengenakan sebuah atasan berupa bra hitam yang dipadukan dengan celana pendek. Tetapi pada beberapa kesempatan ia terlihat melapisinya dengan sebuah kain agar terlihat lebih sopan.

Tentunya perjalanan liburan kali ini sangat dinikmati oleh Anya Geraldine seperti caption ia dituliskan.

My kind of place my kind of people,” tulisnya.

Netizen yang melihat hal ini tentu saja langsung memadati kolom komentar atas unggahannya tersebut.

Contohnya saja netizen yang menyebut bahwasanya kegiatan liburan Anya Geraldine ini pastinya sangat seru. Apalagi ditambah melompat langsung dari kapal untuk menikmati berenang di alam terbuka.

“Seru banget langsung lompat dari kapaal begitu,” ucap salah seorang netizen.

Serta pastinya begitu banyak dari netizen yang memuji kesaksian tubuh dari Anya Geraldine ini. terlebih ketika terlihat body aduhai yang dimilikinya.

“Bagus banget badan mu kak Anya,” tandas netizen.

Anya Geraldine Tak Suka Pria Tajir

Lampiran Gambar

Biasanya wanita cantik dan juga berprestasi seperti Anya juga akan mencari sosok pria yang selevel dengannya.

Minimal pria tajir yang juga memiliki tampang yang ganteng agar bisa menyelaraskannya dengan Anya Geraldine. Namun, siapa sangka, Anya ternyata tidak terlalu memilih dalam mencari pasangan.

Rupanya mantan kekasih Ovi Rangkuti itu tidak terlalu neko-neko dalam memilih pasangan. Anya bahkan mengakui bahwa dirinya tidak ingin memiliki pasangan yang tajir dan juga ganteng.

Hal itu disampaikannya Anya di salah satu kanal youtube yang dibagikan ulang oleh akun @ImOkeyNow lewat aplikasi Tiktok. Video tersebut dilansir pada Minggu (24/7/2022).

"Gue tuh yaa sebenarnya dari dulu kayak gue gak pengen punya cowok yang tajir-tajir banget, apa lagi udah tajir terus cakep," ujar Anya Geraldine.

Baca juga: Catat! Anya Geraldine Tak Suka Pria Tajir dan Ganteng, Ini Kriteria Cowok Idamannya

Anya pun menyampaikan alasannya bahwa dirinya takut jika memiliki pasangan yang berlebihan. Menurutnya Anya jika pria yang sempurna seperti itu nantinya akan membuat ia tidak dihargai lagi oleh pasangannya.

"Takut gue, kayak yang ada yaa gak tahu ini nothingnya gue ya dia kayak bisa seenaknya atau dia bisa memperlakukan itu juga ke cewek lain dengan gampang, kayak gitu," tambah Anya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Berkat pesona dan kecantikan parasnya Anya Geraldine selalu jadi buah bibir, terutama saat kenakan outfit menerawang
Anya Geraldine Pakai Baju Tembus Pandang, Netizen Penasaran Apa Isi Dalamnya
Cekricek.id - Anya Geraldine malah buat banyak netizen jadi khawatir lantaran jalani olahraga saat mengalami jetlag usai perjalanan jauh
Tak Kenal Kata Jetlag, Anya Geraldine Langsung Main Tenis, Netizen Pun Dibikin Khawatir
Cekricek.id - Anya Geraldine membagikan potretnya saat dirangkul oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Melansir kolom komentar akun Instagramnya, netizen banyak yang menuliskan rasa khawatirnya jika terjadi drama perselingkuhan di antara keduanya. Meski hanya candaan, netizen kompa menuliskan komentar sejenis itu.
Dirangkul Raffi Ahmad, Netizen Khawatir Anya Geraldine Berubah Sifat Jadi Lidya Danira
Cekricek.id - Anya Geraldine kembali membuat pandangan netizen menjadi segar atas sebuah unggahannya, olahraga tenis di hari libur
Penampilan Main Tenis Anya Geraldine Bikin Netizen Jadi Segar
Cekricek.id - Sebagai seorang selebgram, nama artis cantik Anya Geraldine memang begitu dikenal, kini dipuji sebagai parameter kecantikan wanita
Mantul, Anya Geraldine Dipuji Jadi Standar Kecantikan Wanita Indonesia
Anya Geraldine terlihat sangat mencolok saat menjadi model catwalk di New York Fashion Week baru-baru ini. Dia memamerkan penampilannya itu lewat unggahan di akun Instagramnya yang dikutip pada Kamus (15/9/2022).
Gayanya Slay Banget, Aksi Anya Geraldine di Atas Catwalk Dipuji Habis-habisan