Setelah Disomasi, Felicya Menangis Bertemu Hotman Paris

Setelah Disomasi, Felicya Menangis Bertemu Hotman Paris

Felicya Menangis Bertemu Hotman Paris. [Foto: Instagram]

Berita artis: Felicya Angelista meminta maaf kepada Hotman Paris terkait dirinya yang memarodikan gaya Hotman di promosi produknya.

Cekricek.id – Hotman Paris baru-baru ini melayangkan somasi kepada aktris cantik Felicya Angelista. Hal ini terkait dirinya yang keberatan dengan Felicya yang memarodikan gayanya untuk promosi produk skincare.

“Somasi, somasi, peringatan terbuka kepada seorang artis terkenal, pemilik brand skincare yang sangat terkenal. Anda kenapa membawa-bawa nama Hotman. Kenapa Anda berdandan gaya Hotman? Apa kaitan nama Hotman dengan skincare Anda?” bagitulah pernyataan tegas yang diucapkan oleh Hotman Paris di akun Instagramnya pada Minggu, (20/2/2022).

“Apakah ada kaitannya dengan kota Paris atau dengan saya? Jangan bawa-bawa nama saya tanpa izin saya. semuanya Paris Paris Paris, Hotman. Ini peringatan ya, tolong segera dijelaskan kenapa skincare Anda dikaitkan dengan Paris Paris Paris, dan berdandan dengan seperti Hotman. Awas saya somasi perdata dan pidana. Salam Hotman Paris,” lanjutnya.

Terkait hal ini, Felicya bersama sang suami menemui Hotmanuntuk meminta maaf. Hal ini terlihat dari akun Instagram @hotmanparisofficial. Di mana dalam video itu memperlihatkan room chat Felicya dengan Hotman Paris.

Felicya meminta kepada Hotman untuk bertemu supaya dirinya bisa menjelaskan perkara tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Hotman tentunya menyetujui usulan dari pertemuan tersebut. Mereka bertemu pada siang tadi untuk menyelesaikan masalahnya.

Dalam video memperlihatkan Felicya menangis dihadapan Hotman.

“Fely kenapa kamu harus menangis sih. Sayakan cuman minta klarifikasi. Saya somasi itu karena kamu bikin postingan Hotman itu seperti badut pake jam sama cincin-cincin yang palsu semuanya dan jasnya juga murahah. Itu aja saya minta klarifikasi, ada apa sih? Nggak usah nangis dulu,” kata Hotman.

“Saya takut. Maksudnya nggak gitu. Maksudnya kan skincare scarlet saya mau ke Paris. Temanku mau ikut terus dia mau mendadani aku kayak yang Paris banget. Jadi dia punya ide untuk mendadani saya seperti Hotman. Pas sudah jadi keren banget, aku kan punya cita-cita scarlet ini go internaional seperti Hotman Paris gitu,” ucap Felicya sambil menangis.

Permintaan Maaf Felicia Pada Hotman Paris

Lampiran Gambar

Ia tidak bermaksud sama sekali untuk menghina Hotman Paris dengan penampilannya dalam promosi produknya tersebut. Felicya hanya mengharapkan supaya produk skincare yang dipromosiinnya tersebut bisa go internasional.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Pasalnya, ini hanyalah kerja sama dua marketing tersebut untuk mempromosikan produk Felicia.

Baca juga: Hotman Paris Somasi Felicya Angelista Gara-gara Konten? Gimmick Marketing atau Asli?

"S100 marketing, backingannya om hotman," komentar akun @mels0216****.

"Hapus air matanya bang," kata akun @eltrinpu****.

"Trik marketing keren," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Resep mie ayam istimewa bisa dijadikan salah satu menu andalan untuk santap keluarga. Tidak hanya bisa dibeli, para ibu di rumah juga bisa memasaknya sendiri dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan.
Resep Mie Ayam Istimewa, Rasanya Nggak Kalah Enak dari Buatan Warung
Cekricek.id - Bersyukur tak hanya sebagai upaya seseorang menerima keadaannya dengan lapang dada. Namun, perasaan ini juga memiliki banyak dampak posifit bagi tubuh baik secara fisik, mental, spiritual bahkan membuat seseorang dapat berumur panjang.
Cara Gampang Memperpanjang Umur Tanpa Ribet, Sering-sering Bersyukur
Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Dampak Negatif Kurang Tidur, Bisa Sebabkan Kanker Hingga Gangguan Mental
Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Ayam goreng saus Vietnam bisa dijadikan sebagai salah satu menu andalan makan siang di rumah. Bahan-bahan dan cara memasaknya pun cukup mudah untuk diikuti oleh para ibu rumah tangga.
Resep Ayam Goreng Saus Vietnam Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Menu Makan Siang Andalan
Cekricek.id - Sebenarnya ada sejumlah kiat atau cara untuk menghadapi orang tua yang memiliki sifat keras dan mengutamakan duniawi
Cara Menghadapi Orang Tua yang Keras dan Lebih Mengutamakan Urusan Duniawi