Tak Cuma Baju Terbuka, Wulan Guritno Suka Semua Hal yang Transparan

Cekricek.id - Sosok Wulan Guritno dengan blak-blakan menyukai semua hal berbau dengan transparan. Tidak hanya dari bentuk pakaian terbuka

Wulan Guritno [Instagram]

Cekricek.id - Sosok Wulan Guritno dengan blak-blakan menyukai semua hal berbau dengan transparan. Tidak hanya dari segi bentuk pakaian yang selama ini selalu terbuka. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (19/1/2023).

Saat itu janda cantik ini mengutarakan berkaitan dengan hal-hal yang dirinya sukai dalam hidup ini. Terutama dari segi penampilan punirnya tampak menawan dengan menggunakan sebuah kemeja lengan panjang berwarna putih. Dengan warna yang transparan serta rambut panjangnya ini yang dibiarkan terurai begitu saja saat duduk di ruang tamu rumahnya.

Wulan Guritno pun dengan blak-blakan menjelaskan bahwasanya dirinya begitu suka dengan hal-hal yang terbuka serta transparan.

“Menurut aku tuh transparan terbuka jadi diri sendiri jadi yang ngelihat pun perasaan,” ucapnya.

Hal ini karena dirinya memiliki ekspektasi berkaitan dengan transparan dalam banyak hal Tidak hanya berkaitan dengan pakaian yang selama ini menjadi ciri khasnya tetapi juga dalam lingkup pertemanan pekerjaan serta keluarga.

Maka dari itu dirinya menginginkan semua hal ini transparan terutama untuk pacar. Karena semua bahasan tersebut harus selalu to the point dan terbuka alias dengan kata lainnya adalah transparan.

Misalnya apabila ada hal yang tidak disukainya maka dari itu dirinya utarakan secara langsung daripada menyimpannya seorang diri. Karena justru akan menambah berbagai permasalahan pelik lain.

“Aku selalu transparan dan apa adanya terutama sama teman. Karena aku nggak mau jadi orang lain nanti ketemunya orang yang nggak sefrekuensi,” jelasnya.

Suka Serba Transparan

Lampiran Gambar

Termasuk untuk hal pekerjaan juga harus transparan mengingat profesinya ini yang merupakan seorang public figure. Jika dirinya bersifat tertutup justru membuat orang justru berfikir macam-macam terhadap dirinya. Maka dari itu dirinya secara blak-blakan mengaku lebih suka hal-hal transparan tanpa ada yang ditutup-tutupi.

Unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari warganet. Misalnya yang menyatakan bahwasanya pantas saja selama ini sosok Wulan Guritno sendiri juga suka mengenakan pakaian terbuka. Hal ini mungkin mengusung konsep transparan yang menjadi kesukaannya.

“Nah pantas baju juga suka transparan,” ucap netizen.

Baca Juga: Wulan Guritno Tertangkap 'Open BO', Sukanya Pada Pria Culun

Tapi netizen sendiri justru merasa senang dengan mendengar semua pengaturan jujur dari seorang Wulan Guritno ini. Karena tidak jarang publik figure yang kadang merasa tak ingin untuk mengungkapkan hal ini secara blak-blakan.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Sri Wulandari Joko Guritno alias Wulan Guritno memang sudah tak muda lagi jika dilihat dari usianya. Tetapi, artis cantik yang sudah berumur 41 tahun itu masih terus diakui penggemarnya sebagai aktris berpenampilan ideal dan memiliki paras yan awet muda.
Netizen Terpesona dengan Bodi Slim Wulan Guritno di Usia 40-an: Pengen Ngelamar
Cekricek.id – Wulan Guritno memang sudah diakui memiliki paras cantiknya yang awet. Apalagi ketika asyik bermain tenis, gerakannya yang begitu lincah membuatnya seakan kembali dua puluh tahun lebih muda dari usianya saat ini.
Cantiknya Tak Pernah Luntur, Wajah Awet Muda Wulan Guritno Bikin ABG Minder
Cekricek.id - Sosok hot mama Wulan Guritno kembali memamerkan kebolehannya dalam bermain tenis. Bodinya kayak gak pernah makan cilok
Wulan Guritno ‘Hot Mama’ Main Tenis Lagi, Bodinya 'Full Kencang' Tak Berlemak
Cekricek.id – Wulan Guritno tampil cantik dan semakn awet muda dalam foto terbaru yang dibagikannya. Dia terlihat seperti kembali muda dengan berbalut gaun merah elegan ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Melihat artis cantik tersebut masih memiliki boi yang kencang, para anak gadis pun sukses merasa iri padanya.
Masih Terlihat Kencang, Wulan Guritno dengan Gaun Ketat Bikin Anak Gadis Iri: Body Goals Sekali
Cekricek.id – Memiliki penampilan awet muda nan cantik adalah salah satu hal yang sangat ingin dimiliki oleh kebanyakan kaum hawa. Ketika melihat perempuan lain bisa tetap tampil energik di usianya yang hampir setengah abad dapat menjadi lecutan tersendiri bagi kaum muda yang suka rebahan.
Meski Udah 40-an, Para Aktris Cantik Ini Masih Awet Muda, Cantik Banget Apalagi Saat Main Tenis
Cekricek.id - Penampilan cantik dari Wulan Guritno selalu menurut perhatian warganet. Seperti saat memperlihatkan bodi tipis dengan gaun merah
Intip Kecantikan Wulan Guritno Dengan Gaun Merah, Bodi Tipisnya Curi Perhatian