Tak Lagi Gacor, Cristiano Ronaldo Disarankan Pensiun

Berita Bola: Fans MU Tuding Cristiano Ronaldo Ludahi Anthony Elanga

Cristiano Ronaldo. [Instagram]

Berita Bola: Mantan pemain timnas Prancis, Franck Alain James Leboeuf, menyarankan Cristiano Ronaldo pensiun dari lapangan sepak bola

Cekricek.id - Mantan pemain timnas Prancis, Franck Alain James Leboeuf, menyarankan Cristiano Ronaldo mulai mempertimbangkan pensiun sebagai pemain sepak bola.

Menurut Leboeuf, Ronaldo tak lagi sehebat saat masih di Real Madrid atau pada periode pertamanya di Manchester United.

"Sudah saatnya Ronaldo berpikir pensiun. Lebih baik pensiun sekarang dari pada pensiun di saat permainan anda sudah sangat buruk," kata Leboeuf, dikutip dari ESPN, Senin (28/2).

Leboeuf menyebut Ronaldo punya banyak jutaan penggemar di seluruh dunia. Para penggemar menurut mantan pemain Chelsea itu akan merasa kasian karena Ronaldo masih ngotot jadi pemain juara, tapi kekuatan dan kemampuanya sudah tak lagi seperti dulu.

"Saya tidak ingin menonton Ronaldo dan merasa kasihan, karena dia sudah berada di puncak selama bertahun-tahun," ujar Leboeuf.

Ia menambahkan sudah saatnya Ronaldo puas atas apa yang telah dicapai selama berkarir. Ronaldo telah memenangkan 5 trofi Liga Champions. Menjuarai belasa kompetisi domestik bersama Sporting Lisbion, MU, Madrid, dan Juventus.

Musim ini Ronaldo kembali ke MU. Ia berharap dapat menjadi pemain andalan iblis merah supaya klub itu bangkit lagi setelah bertahun-tahun terpuruk.

Baca Juga: Ronaldo Girang, Follower Instagram-nya Tembus 400 Juta Lebih

Tapi penampilan pemain 37 tahun itu tidak terlalu memuaskan. MU jauh dari persaingan juara. Jumlah gol Ronaldo pun seret. Ia baru mencetak 15 gol untuk MU di semua ajang.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Bola: Fan Liverpool dan Manchester United beri penghormatan atas Meninggalnya anak Cristiano Ronaldo
Tips Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo Masih Belum Bisa Move On dari Real Madrid, Ini Buktinya
Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, membela bekas rekannya Cristiano Ronaldo yang akhir-akhir ini kerap mendapat kritik dari pengamat.
Manchester United Tak Main di Liga Champions Musim Depan, Ronaldo Mengadu ke Ferguson
Berita Bola: Nama Karim Benzema semakin berkibar di Real Madrid usai Cristiano Ronaldo cabut dari klub tersebut 3 tahun yang lalu
Karim Benzema Merasa Bebas Sejak Kepergian Ronaldo
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ronaldo dan Messi Tak Masuk 10 Pemain Top Eropa Musim Ini
Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?
Catatan Sementara Musim 2021-2022, Messi Dapat Gelar, Ronaldo Lebih Subur