Tak Mau Asal Pilih, Dinar Candy Tolak Pria Tua dan Bangkotan Walau Pun Pengusaha Kaya

Cekricek.id - Dinar Candy pernah tolak seorang pengusaha yang mendekatinya karena sudah tua, akibatnya ia dilarang masuk club malam

Dinar Candy [Instagram]

Cekricek.id - Terkadang banyak orang yang beranggapan jika cinta itu buta sehingga tidak mempermasalahkan usia jika hendak memilih pasangan. Tetapi hal tersebut memang tidak berlaku bagi semua perempuan, terutama Dinar Candy. Karena dengan terang-terangan ia sempat menolak seorang pria kaya raya dengan alasan usia.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Dinar dalam tayangan nasional YouTube trans TV official yang diunggah pada Kamis (22/9/2022).

Pada saat itu Feni Rose bertanya apakah memang benar Dinar Candy ini sempat ditolak untuk mengunjungi sejumlah klub malam. Padahal ia yang menjadi seorang DJ tentu saja sangat erat dengan dunia malam tersebut.

Hal ini lantaran dirinya yang disebut-sebut menolak tawaran kencan daripada salah seorang pengusaha.

“Kamu dulu pernah diblacklist 5 klub karena nolak tawaran kencan dari boss klub tersebut?,” tanya Feni.

Ketika mendengar pertanyaan tersebut, Dinar Candy lantas menjelaskan jika itu memang benar apa adanya. Ditambah lagi hal tersebut dikarenakan pria yang ia tolak ini merupakan seorang pengusaha dan juga pemilik sejumlah klub malam.

Terlebih bukan sekali atau dua kali saja Dinar Candy menolak ajakan daripada pria tersebut namun.

“Iya pernah tahun lalu dia sempat kayak penasaran gitu, udah ngundang sekali dua kali ingin jadiin pacar. Tapi aku nggak mau,” ucapnya.

Bahkan karena rasa penasarannya terhadap Dinar Candy pria tersebut pernah menawarkan berbagai barang-barang mewah untuk diberikan kepadanya. Misalnya saja berupa rumah atau juga mobil yang siap ia berikan asalkan Dinar Candy bersedia kencan dengan dirinya.

“Terus dia juga sempat nawarin rumah mobil tapi aku nggak mau karena kan dia udah tua kan.”

Dinar Candy Utamakan Umur

Unggah Foto Pamer Belahan Dada, Dinar Candy: Pasti Dihujat
Dinar Candy. [Instagram]

Tapi secara tegas hal tersebut memang tetap ditolak oleh Dinar Candy. Karena merasa jika dirinya tidak mempermasalahkan status seseorang.

Asalkan tidak dengan usia karena baginya yang terpenting adalah berpacaran dengan pria berusia muda atau yang setara dengannya. Selama ini sosok Dinar sendiri juga sering dikenal begitu lantang menyuarakan berbagai argument.

Terutama jika berkaitan dengan pembelaan terhadap kaum perempuan. Bahkan jika mengalami ketidakadilan terkait dengan berbagai hal wanita ini juga ta tidak merasa takut untuk berbicara secara lantang di sosial media.

Baca Juga: Dinar Candy Suarakan Kebebasan Berekspresi Kaum Wanita dan Minta Dukungan

Seperti pada beberapa waktu lalu ketika Dinar Candy membalas sindiran menohok yang diungkapkan banyak netizen. Karena merasa iri kepadanya lantaran kerja kerasnya selama ini yang selalu berhasil ia nikmati sendiri.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tampaknya akan selalu ada kejutan yang diberikan oleh DJ cantik Dinar Candy untuk penggemarnya, pose rebahan curit perhatian
Dinar Candy Rebahan di Depan Penonton, Yang Paling Depan Menang Banyak
Cekricek.id - Walau belum menikah, Dinar Candy tentu telah belajar banyak dari orang terdekatnya, berencana minggat dari rumah saat ngambek
Peringatan! Dinar Candy Bakal Kabur dari Rumah Kalau Ia Ngambek Saat Sudah Nikah
Dinar Candy seakan tak pernah terlepas dari pandangan negatif. Bahkan ketika pamit ke kantor, netizen curiga dia sebenarnya pergi ke hotel.
Dinar Candy Suarakan Kebebasan Berekspresi Kaum Wanita dan Minta Dukungan
Cekricek.id - Sebagai seorang DJ sekaligus juga penyanyi, Dinar Candy dikenal dengan kemampuannya dan lantang berpendapat
Suarakan Kebebasan, Dinar Candy Tegaskan Wanita Juga Ingin Berekspresi
Cekricek.id - Dikenal sebagai sosok wanita pemersatu bangsa, artis cantik Dinar Candy selalu dipuji, makin bersinar kenakan warna cerah
Dinar Candy Makin Bersinar dengan Outfit Warna Cerah 
ekricek.id - Lagi-lagi aksi Dinar Candy ramai dibicarakan oleh banyak netizen. Goyangannya dipuji terlalu hot sampai banyak netizen jadi pusing
Goyangan Dinar Candy Terlalu Mantap, Netizen Pusing Dibuatnya