Tes Kesetiaan Calon Suami dengan Wanita Penggoda, Pernikahan Wanita Ini Terancam Batal

Berita terbaru: Calon pengantin wanita ini ingin menguji kejujuran dan kesetiaan calon penganti pria jelang beberapa minggu sebelum pernikahan, dan apa yang terjadi?

Lidia Luiza [Foto: Istimewa]

Berita terbaru: Calon pengantin wanita ini ingin menguji kejujuran dan kesetiaan calon penganti pria jelang beberapa minggu sebelum pernikahan, dan apa yang terjadi?

Cekricek.id - Harga yang mahal untuk sebuah hubungan adalah kesetiaan. Namun apakah kesetiaan seorang pasangan harus diuji atau dites?

Gara-gara menguji kesetiaan pasangannya (calon suami) perempuan ini akhirnya gigit jari dan kecewa dengan fakta yang akhirnya ia terima.

Seorang gadis cantik yang juga wanita 'penggoda' bernama Lidia Luiza menceritakan pengalamannya saat seorang calon pengantin perempuan menggunakan jasanya untuk menguji kesetiaan calon suaminya.

Awalnya sang calon pengantin wanita yang berasal dari negara Brasil, yang ingin melaksanakan pesta pernikahannya itu sesumbar mengatakan kalau calon suaminya adalah orang yang setia.

Calon pengantin wanita itu pun melakukan taruhan dengan teman-temannya sebesar 1,3 juta rupiah karena keyakinannya tersebut.

Ia pun lantas menyewa Lidia Luiza untuk menggoda calon suaminya tersebut.

Namun sungguh sangat disayangkan, sang calon suami ternyata tidak lulus dalam tes tersebut. Calon pengantin pria tersebut masuk perangkap yang dibuat calon istrinya sendiri.

Lidia dalam pengakuannya mengatakan, pada awalnya ia mengikuti akun media sosial calon pengantin pria tersebut.

"Awalnya aku ikuti akun media sosialnya," kata Lidia melansir wolipop.

Kemudian ia pun menyukai sejumlah postingan yang diunggah pria tersebut.

Calon pria tersebut ternyata mengirimkan pesan pribadi kepadanya dalam akun media sosial tersebut.

Mereka pun memulai percakapan, hingga akhirnya Lidia menanyakan apakah pria tersebut sudah punya pacar atau calon istri.

"Dia menjawab kalau dia tidak memiliki pacar," tambah Lidia.

Tidak hanya sampai disitu, calon pengantin pria tadi pun mengajak Lidia untuk bertemu.

Ternyata, calon pengantin pria tersebut gagal dalam tes kejujuran dan kesetian yang dilakukan oleh calon istrinya sendiri.

Meski demikian, Lidia tidak menjelaskan bagaimana kelanjutan hubungan dari kedua pasangan tersebut.

Pengakuan itu disampaikannya di TikTok dan mendapat perhatian dari warganet. Videonya viral dan sudah ditonton hingga juta kali dan ada 12 ribu komentar di dalamnya.

Akun TikToknya sendiri memiliki pengikut sebanyak 152 ribu orang.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Maudy Ayunda kini telah sah menjadi istri dari seorang pria asal Korea yang merupakan sahabatnya sendiri yang kuliah di Stanford University.
5 Pertimbangan Maudy Ayunda Dalam Memilih Pasangan
Berita Bola: FC Barcelona dikabarkan tengah memburu striker Bayern Munchen Robert Lewandowski untuk memperkuat lini depan mereka
Lewandowski Terdengar Bicara tentang Barcelona Lewat Telepon
Berita artis: Rizky Febian dan Mahalini pasalnya sudah melakukan foto prawedding di Bali yang lengkap dengan pakaian adatnya, Kamis (12/5/2022).
Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Sudah Foto Prawedding, Siap Menikah Tahun Ini?
Berita artis: Rebecca Klopper unggah sebuah foto kebersamaan keluarga sinetron mermaid, netizen salfok ada Fadly Faisal.
Rebecca Klopper Silaturahmi Keluarga Mermaid, Netizen Salfok Ada Fadly Faisal
Berita artis: Unggah sebuah foto liburan bareng istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw dijuluki sebagai couple yang suka bikin baper.
Posting Foto Liburan, Rey Mbayang Dijuluki Couple Suka Bikin Baper
Berita artis: Jauh sebelum video Tri Suaka dan Zidan yang Lecehkan Andika Kangen Band, Charly ST 12 sudah ingatkan soal etika dan angkuh.
Peringatan Charly Eks ST12 Kepada Tri Suaka: Gak Ada Etika, Hancur Lo!