Ustaz Abdul Somad Gelar Aqiqah Anak Pertama dari Pernikahan dengan Istri Baru

Berita terkini: Ustadz Abdul Somad (UAS) tengah mengadakan tasyakuran aqiqah untuk sang buah hati dari istri barunya Fatimah Az Zahra.

Tasyakuran aqiqah dari anak Ustadz Abdul Somad. [Foto: Instagram]

Berita terkini: Ustaz Abdul Somad (UAS) tengah mengadakan tasyakuran aqiqah untuk sang buah hati dari istri barunya Fatimah Az Zahra.

Cekricek.id – Ustaz Abdul Somad (UAS) kini tengah berbahagia karena dikaruniai seorang anak laki-laki dari istri barunya Fatimah Az Zahra.

Sang putra lahir ke dunia pada Kamis malam Jum’at, 17 Rajab 1443/17 Februari 2022 sekitar pukul 7 malam dengan bobot 3,5 kg dan panjang 52 cm.

Sebagaimana diketahui, Ustaz Somad sudah memiliki seorang anak dari mantan istrinya yakni Mellya Juniarti yang diberi nama Mizyan Hadziq Abdillah. Kini, ia kembali dikaruniai seorang anak laki-laki dari pernikahannya dengan Fatimah Az Zahra.

Baru-baru ini Ustadz Abdul Somad membagikan potret dirinya dan keluarga kecilnya tengah mengadakan tasyakuran aqiqah untuk sang putra yang baru lahir tersebut. Aqiqah tersebut dilakukan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

Acara aqiqahnya dilakukan pada hari ke-7 setelah kelahiran sang putranya ke dunia. Dalam aqiqah ini tentunya ada proses kegiatan menyembelih hewan ternak. Tak lupa juga, di aqiqah itu anaknya akan diberi nama.

Di akun Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official, UAS membagikan 10 foto momen acara tasyakuran aqiqah putranya yang diberi nama Samy Ahmad Meshaby Ibadillah.

Dalam postingan itu dicantumkan hadis riwayat Ahmad terkait aqiqah. Bunyi hadis itu adalah “Setiap anak yang lahir tergadai dengan aqiqahnya disembelihkan kambing untuknya di hari ketujuh kelahirannya, dicukurkan rambutnya dan diberi nama”.

Nama putra Ustaz Abdul Somad itu memiliki arti yang begitu indah. Dimana Samy artinya agung dan mulia, Ahmad Meshaby merupakan nama Qory dan Hafizh cilik dari Yaman, diberikan Jiddah (nenek) sebagai doa, sedangkan Abdillah (Hamba Allah).

Tak lupa, Ustaz Abdul Somad memohon doa dan Al-Fatihah dari jamaah untuk kelancaran acara aqiqah sang buah hati.

Lampiran Gambar
Ustaz Abdul Somad Gelar Aqiqah Anak Pertama dari Pernikahan dengan Istri Baru

Postingan Ustadz Abdul Somad ini mendapat banyak like dari netizen dan dibanjiri dengan doa-doa terbaik serta ucapan selamat atas kelahiran sang buah hati.

“MasyaAllah tabarakallah. Semoga anak tuan guru bisa menjadi Ustaz juga,” tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Rayakan Ulang Tahun Bersama Istri Baru

“MasyaAllah... Tabarakallah... Barakallahu fiikum Ustaz...” sahut netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita terkini: Ustadz Abdul Somad menyebutkan bahwa orang yang terganggu dengan suara adzan adalah setan dan mereka perlu diruqiah.
Komentar Ustaz Abdul Somad Soal Toa Masjid: Cuma Setan yang Terganggu dengan Suara Azan
Cekricek.id - Melly Juniarti, mantan istri Ustadz Abdul Somad mencurahkan perasaannya terkait pernikahan UAS dengan Fatimah di insta storynya.
Mantan Istri Ungkap Ternyata dengan Fatimah Pernikahan ke-3 UAS, Begini Curahan Hatinya
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus
Berita terbaru: Seorang mempelai pria tak dapat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan di atas pelaminan, Minggu (15/5/2022).
Viral, Mempelai Wanita Nangis Ketemu Mantan di Pelaminan, Ekspresi Mempelai Pria Jadi Sorotan
Berita Terbaru: Seorang pria di India minta cerai lantaran tidak tahan karena sang istri tidak pernah mandi setiap hari.
Istri Tak Pernah Mandi, Pria ini Merasa Jijik dan Minta Cerai
Berita terbaru: Seorang emak-emak adu mulut dengan seorang anak muda di dalam pesawat, emak-emak tersebut mengatakan bahwa wanita muda tidak beretitude.
Viral, Emak-emak Adu Mulut dengan Wanita Muda di Pesawat, Sampai Keluar Kata 'Bacot'