Viral Hajatan Sunatan yang Digelar Super Meriah, Siang Malam Selama Empat Hari dan Habiskan Uang Rp3 Miliar

Cekricek.id – Beredar sebuah video viral yang disebut sebagai hajatan sunatan seorang anak dari sebuah keluarga yang diketahui digelar di kota Kembang, Bandung. Acara ini ramai disorot setelah potongan videonya beredar di sejumlah media sosial.

Viral hajatan sunatan mewah bak konser. [Instagram]

Cekricek.id – Beredar sebuah video viral yang disebut sebagai hajatan sunatan seorang anak dari sebuah keluarga yang diketahui digelar di kota Kembang, Bandung. Acara ini ramai disorot setelah potongan videonya beredar di sejumlah media sosial.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @folkshitt, Selasa (24/01/2023), diperlihatkan bagaimana suasana pesta perayaan anak yang disunat tersebut. Kemeriahan dan gelaran acara yang begitu megah menjadi daya tarik tersendiri oleh netizen.

Pasalnya, disebutkan bahwa hajatan tersebut dilakukan selama empat hari berturut-turtut selama siang dan malam. Sebuah pentas besar layaknya acara konser juga berdiri di tengah-tengah kemeriahan tersebut.

Banyak yang tercengang karena kemewahan hajatan sunatan yang hanya diadakan oleh keluarga tersebut. Bahkan ada yang menyeletuk bahwa acara besar itu sudah terlihat seperti konser musik yang tak tanggung menghadirkan penyanyi dangdut koplo ternama.

Bahkan ada yang menyetarakan acara besar itu seperti kegiatan sunat massal saja, padahal yang sebenarnya dirayakan hanya ditujukan untuk satu anak dari keluarga yang menggelar hajatan ini saja.

Dalam video viral yang dibagikan, diperlihatkan suasana pentas yang luar biasa besar hingga sejumlah penonton yang memadatinya. Sepintas, juga tampak layar besar dari atas panggung yang memperlihatkan sosok ayah, ibu dan anak yang menggelar acara tersebut diperlihatkan untuk menyapa orang-orang.

Video Viral Hajatan Sunat yang Disebut Habiskan Uang 3 Miliar

Unggahan video viral yang memperlihatkan kemeriahan pesta sunatan itu juga menuliskan angka pengeluaran dari pergelaran hajatan yaitu mencapai tiga miliar rupiah. Nominal yang sangat fantastis untuk sebuah perayaan atas disunatnya seorang anak.

Usust punya usut, dari berbagai sumber yang beredar keluarga yang menggelar pesta mewah tersebut tak lain adalah seorang jurangan angkringan yang terkenal di Kembang, Bandung.

Jika mengeluarkan begitu uang banyak untuk sebuah pesta perayaan suanatan, tentu hal itu menandakan betapa kayanya keluarga tersebut.

Hanya saja dari kolom komentar, tak semua netizen berkata sama. Ada yang merasa tak begitu mempermasalahkan karena menganggap hal itu sebagai hak dari keluarga tersebut. Namun, ada juga yang menunjukkan rasa iri mereka dengan sejumlah sindiran.

“Ribet banget padahal itu kuncupnya Cuma digunting jahit dikit beres dah,” tulis akun @awi***.

“Baru kulit, gimana kalo potong habis pasti konser metallica,” tulis akun @afif***.

“Orang usaha mau nikmatin hartanya ya terserah yang penting nggak merugikan orang lain,” tulis akun @dwikiyu****.

“Nggak usah mending-mending dia yang punyauang. Kita nggak tau aja dia udah beramal kemana aja. Cukup nikmati kontennya,” tulis akun @chairru***.

Baca juga: Viral, Pria Poligami Ketiga Kalinya, Istri Pertama dan Kedua Malah Bahagia

Meski tak sedikit yang menyayangkan nominal fantastis yang terpakai, namun netizen juga merasa bahwa pesta itu juga bermanfaat bagi orang lain. Mereka menilai bahwa para pelaku usaha seperti EO, organ tunggal, fotografer, catering dan sebagainya juga mendapat pekerjaan dari sana.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Mempelai mirip seperti tahanan
Bikin Heboh, Pernikahan Massal di Pesantren Ini Pakai Konsep Tahanan Kepolisian
Pria ini menikah ketiga kalinya didampingi oleh istri pertama dan kedua, bukannya sedih, namun istri pertama dan keduanya malah terlihat bahagia.
Viral, Pria Poligami Ketiga Kalinya, Istri Pertama dan Kedua Malah Bahagia
Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena kedua istrinya juga rebutan
Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan
Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi.
Pakaian Penguburan Unik dan Aneh: Kisah Direktur Pemakaman yang Menghormati Keinginan Terakhir dari Orang yang Meninggal
Temukan gantungan telinga unik yang mampu menyala dari seniman muda Diana Caldarescu di New York. Dibuat dari bahan logam seperti tembaga, perak sterling, emas 14 karat, dan kristal kaca, gantungan telinga ini akan menjadi pilihan yang menarik perhatian dan unik. Dijual dengan harga $128 hingga $158 per pasang dan dijamin dengan garansi 1 tahun. [Instagram]
Gantungan Telinga Unik yang Mampu Menyala dari Seniman Muda Diana Caldarescu di New York, Tren Baru dalam Dunia Perhiasan
Bisnis e-commerce di China diduga menggunakan model pria untuk menampilkan lingerie wanita agar dapat memanfaatkan celah hukum dalam industri live stream. Pemerintah China melakukan pembatasan terhadap industri ini, namun beberapa perusahaan menemukan celah hukum untuk meningkatkan penjualan. Ini adalah artikel tentang fenomena ini dan pandangan pemerintah China terkait feminisasi populasi pria.
Bisnis E-Commerce China Gunakan Model Pria untuk Tampilkan Lingerie Wanita