Bayern Muenchen Incar Bek MU Wan-Bissaka

Berita bola: Raksasa Jerman Bayern Muenchen tengah memantau perkembangan bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka. [Instagram]

Cekricek.id, Muenchen - Raksasa Jerman, Bayern Muenchen tengah memantau perkembangan bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. Die Roten membutuhkan suntikan tenaga baru untuk posisi bek sayap kanan mengingat bek Prancis Benjamin Pavard kerap inkonsisten.

Bouna Junior Sarr yang bergabung dengan Bayern sejak 2020 lalu masih belum nyetel dengan permainan ala Julian Nagelsmann.

Sementara Niklas Sule yang biasanya jadi andalan sudah setengah hati bermain di Allianz Arena karena ngebet pindah ke Borussia Dortmund.

"Bek MU Wan-Bissaka jadi transfer potensial Bayern musim panas nanti. Permintaan langsung dari Nagelsmann," begitu laporan dari Fichajes, dikutip dari Hard Tackle, Selasa (22/2).

Wan-Bissaka sudah membela The Red Devils sejak 2019 lalu. MU membelinya dari Crystal Palace dengan mahar 50 juta poundtserling.

Berita bola: Raksasa Jerman Bayern Muenchen tengah memantau perkembangan bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.
Aaron Wan-Bissaka. [Instagram]

Selama Iblis Merah dilatih Ole Gunnar Solksjaer, pemain 24 tahun itu selalu jadi pemain regular. Ia selalu jadi pilihan utama di sisi kanan pertahan MU ketimbang saingannya dari Portugal Diego Dalot.

Tapi nasib berkata lain begitu kursi pelatih MU diambil Ralf Rangnick di akhir 2021 lalu. Pelatih asal Jerman itu lebih menyukai Dalot sebagai bek kanan. Sehingga Bayern Muenchen mengendus ada peluang membajak Wan Bissaka dari genggaman MU.

Baca juga: Pemain Buangan MU Dapat Sorotan dari Inter Milan

Selain Wan Bissaka, Bayern juga menyiapkan opsi lain untuk pembelian bek kanan. Juara Liga Champions 2020 itu juga memasukkan bek VfL Wolfsburg Ridle Baku, bek Paris Saint Germain Aschraf Hakimi dan bek Barcelona Sergino Dest.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sarwendah tampil begitu keren dan kece dengan gunakan aoutfit ala cewek mamba dan paduan monocrom. Serta jelaskan arti kehidupan.
Cerita Sarwendah Soal Gangguan Mistis dan Penyakit yang Dideritanya
Kesuksesan Deddy Corbuzier tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun siapa sangka jika pencapaian tersebut tidak mudah.
Deddy Corbuzier Bagi Tips Sukses, Harus Ada Dedikasi
Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.
Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan
Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.
Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Film “Emergency Declaration” yang bercerita tentang tragedi di pesawat itu merilis poster dari ketujuh tokoh utamanya yang bertabur bintang.
Bikin Penasaran, Yuk Intip Karakter Masing-masing Pemeran di Film “Emergency Declaration”