Bergandengan Tangan Depan Lokasi Pembangunan Masjid Al Mumtadz, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru untuk Arka

Berita terkini: Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat itu menyampaikan pesan menyentuh untuk putra bungsunya, Arka Aidan Misbach.

Ridwan Kamil. [Foto: instagram]

Berita terkini: Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat itu menyampaikan pesan menyentuh untuk putra bungsunya, Arka Aidan Misbach.

Cekricek.id – Dua hari setelah pemakaman putra sulungnya, Ridwan Kamil memberikan pesan menyentuh untuk anak bungsunya, Arka Aidan Misbach di depan lokasi pembangunan Masjid Al Mumtadz yang dibangun di samping makam mendiang Eril.

Melalui Instagram miliknya, Ridwan Kamil mengunggah video yang berisi beberapa foto dirinya bersama dengan Arka.

Foto pertama memperlihatkan Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya menggandeng tangan Arka yang kompak memakai baju serba hitam.

Untuk foto kedua, terlihat Ridwan Kamil menggandeng tangan Arka sambil menunjuk arah perbukitan di area pembangunan Masjid Al Mumtadz, Kawasan Ciamung, Kabupaten Bandung.

Ridwan Kamil memberikan pesan kepada Arka untuk meneruskan semangat Eril dalam membangun kehidupan yang lebih baik di dunia.

“Dear Arka, saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia,” tulis Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga menegaskan bahwa dirinya akan mencintai dan mendidik Arka seperti dirinya yang dulu mencintai dan mendidik mendiang putra sulungnya Eril.

“Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril,” lanjutnya.

Tak hanya itu, ia juga mengajak putra bungsunya untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Al Mumtadz.

Masjid Al Mumtadz merupakan masjid untuk Eril yang dirancang Ridwan Kamil. Lokasi pemakaman Eril berada di sebelah masjid tersebut. Untuk nama masjid itu sendiri diambil dari nama akhir Eril, Mumtadz.

“Bismillah, kita mulai dengan menyelesaikan Masjid Al Mumtadz ini ya Arka. Semangat @arkanaidan,” tutupnya.

Lampiran Gambar

Sontak unggahan Ridwan Kamil mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka ikut terharu dengan pesan menyentuh Kang Emil untuk anaknya Arka. Netizen juga menyebutkan bahwa pertemuan keluarga Ridwan Kamil dengan Arka adalah takdir dari sang pencipta.

“Arka kehilangan orang tuanya, dan bapak kehilangan anak lelaki kesayangan. Pertemuan kalian adalah takdir Allah Pak MasyaAllah. Kisah Bapak selalu bikin haru,” komentar netizen.

Baca juga: Ridwan Kamil Janjikan Hal Ini untuk Orang yang Menemukan Jasad Anaknya

“MasyaAllah Pak. Yah mewek lagi aja,” sahut netizen.

“MasyaAllah di dunia Bapa dan Ibu jaga Arka, diakhirat A Eril dijaga orangtua Arka,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kali ini Ridwan Kamil membuat netizen jadi ngakak dikarenakan seolah tak ingin kalah dari Hotman Paris, sama-sama adu berlian
Tak Mau Kalah Dengan Hotman Paris, Ridwan Kamil Juga Pamer Berlian di Tangan
Ridwan Kamil bereaksi keras saat melihat aksi pelajar SMA membully seorang remaja berkebutuhan khusus di Kabupaten Cirebon.
Unggah Video Pelajar SMA yang Bully Anak Disabilitas, Ridwan Kamil Suarakan Anti Bullying
Paras rupawan gubernur Ridwan Kamil disebut mirip artis tanah air hingga orang Korea, Ridwan Kamil pun meminta agar dirinya tidak dibandingkan.
Wajahnya Disama-samakan dengan Artis Korea, Ridwan Kamil: Jangan Dibandingkan, Semuanya Pasti Kalah
Nama Bonge kian melambung sejak fenomena Citayam Fashion Week, bahkan baru-baru ini dia ikut nongkrong bareng artis sampai gubernur.
Bonge Joget TikTok Bareng Ridwan Kamil, Netizen: Tongkrongannya Ngeri
Ridwan Kamil memberikan komentar atas tindakan Baim Wong dan istrinya yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.
Ridwan Kamil Kritik Baim Wong Daftarkan Hak Paten Citayam Fashion Week: Biarkan Tetap Slebew Bukan Haute Couture
Ridwan Kamil ikut ramaikan Citayam Fashion Week dengan berjalan ala catwalk bersama deretan ojol. Buat banyak netizen gemas.
Gak Mau Ketinggalan, Ridwan Kamil Ikut Citayam Fashion Week Bareng Driver Ojol