Bos PSG Murka Timnya Disingkirkan Madrid

Berita bola: Real Madrid vs PSG. Real Madrid epic comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions PSG tumbang 1-3 oleh Madrid.

Saat Karim Benzema membobol gawang PSG. [Instagram]

Cekricek.id, Madrid - Real Madrid mempertontonkan epic comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG. Sebelum pertandingan, Los Blancos tertinggal skor 1-0 dari leg pertama.

Di leg kedua pertandingan Real Madrid vs PSG yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari tadi, Madrid sempat tertinggal 1-0 oleh gol yang diciptakan penyerang PSG Kylian Mbappe.

Tapi Madrid membalikkan keadaan lewat hattrick Karim Benzema yang membuat skor menjadi 3-1. Total agregat menjadi 3-2 untuk keunggulan anak-anak asuhan Carlo Ancelotti.

Hasil tak memuaskan bagi PSG ini membuat pemilikk klub Nasser Al-Khelaifi murka.

Sosok kaya raya asal Qatar itu sampai mendatangi ruangan wasit untuk melakukan protes. Ia menilai wasit asal Belanda Danny Makkelie banyak melakukan ketidakadilan yang membuat timnya dirugikan.

Berita bola: Real Madrid vs PSG. Real Madrid epic comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions PSG tumbang 1-3 oleh Madrid.
Real Madrid vs PSG: Kylian Mbappe membobol gawang Madrid dan PSG memimpin pertandingan 1-0. [Instagram]

"Al-Khelaifi dengan wajah merah menyerbu ruangan wasit. Ia harus dikeluarkan dengan susah payah. Ia tidak senang dengan gol pertama Real Madrid," begitu laporan dari Marca.

Kemarahan Al-Khelaifi dapat dimaklumi karena ia kecewa berat timnya hanya berjuang sampai babak 16 besar saja di Liga Champions musim ini. Padahal ia sudah menghambur-hamburkan uang untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang kelas kakap.

Sebut saja Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma dan lain-lain. Sebelumnya di tim itu juga ada Mbappe, Neymar, Icardi, Di Maria dan sederet bintang ternama yang diketahui rata-rata dibayar dengan upah tidak murah.

Baca juga: Mantan Bintang Real Madrid dan AC Milan Clarence Seedorf Resmi Menjadi Muslim

Bagi Madrid, kemenangan ini meredakan isu kepergian Carlo Ancelotti dari Santiago Bernabeu. Sebelumnya, pelatih asal Italia itu disebut-sebut akan didepak bila Madrid gagal menyingkirkan PSG.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Perasaan nyeri pada area payudara apakah menjadi tanda bagi kanker payudara?. Apalagi terasa nyeri membakar
Apakah Nyeri Seperti Terbakar di Payudara Merupakan Tanda Kanker Payudara?
Cekricek.id – Saat kecil, kita pasti terbiasa dengan minum susu setiap harinya. Bahkan sampai usia balita, minuman hangat tersebut berhasil menjadi favorit anak-anak di masa tersebut. Namun perlu diingat bahwa kita juga tidak boleh berlebihan mengonsumsinya.
Anak Minum Susu Terlalu Banyak, Bisa Bikin Gemuk
Resep Macaron, Kue Enak dan Lezat yang Bikin Ketagihan
Cara Membuat dan Resep Macaron, Kue Enak dan Lezat yang Bikin Ketagihan
Cekricek.id – Perempuan yang memiliki rambut pendek tetap bisa menatanya mereka dengan cara mencepol alias disanggul. Bahkan ada berbagai macam model yang bisa dijadikan inspirasi dalam hal tersebut.
3 Inspirasi Model Sanggul untuk Wanita Rambut Pendek, Sederhana Tapi Tetap Cantik
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Dulu Dianggap Tumbuhan Liar, Ini Manfaat Buah Ciplukan yang Bisa di jual dengan Harga Selangit
Ini Manfaat Buah Ciplukan yang Dulu Tumbuhan Liar, Kini Dijual dengan Harga Selangit