Ajax Suka Jual Pemain, Erik ten Hag Pilih Hengkang ke MU

Berita bola: Erik ten Hag kesal manajemen Ajax dengan mudah menjual pemain kunci ke klub lain. Erik pun dikabarkan akan hengkang ke Manchester United.

Erik ten Hag. [Instagram]

Cekricek.id, Amsterdam - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, mulai frustrasi bersama klubnya. Pria yang sudah menghadiahkan dua gelar Liga Belanda untuk Ajax itu merasa tim berjuluk de Godenzonen tersebut tidak punya ambisi di Liga Champions.

Erik ten Hag kesal manajemen Ajax dengan mudah menjual pemain kunci ke klub lain. Padahal dirinya butuh pemain-pemain matang supaya Ajax kembali unjuk gigi di Liga Champions.

"Erik ten Hag mulai tidak suka dengan gaya Ajax selalu menjual pemain demi keuntungan. Erik ten Hag punya ambisi di Liga Champions. Tapi skuat mereka selalu digerogoti manajemen sendiri," begitu laporan dari Talk Sport, Senin (14/3).

Erik ten Hag kini masuk ke dalam bursa kandidat pelatih Manchester United. Namanya selalu dikaitkan dengan The Red Devils sejak berhasil membawa Ajax ke semifinal Liga Champions dua dua tahun silam.

Tapi kini Erik merasa Ajax tak lagi sekuat biasanya. Karena manajemen telah melepas pemain kunci seperti Donny van de Beek, Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech.

Erik merasa sudah saatnya untuk melangkah lebih tinggi bersama tim mapan seperti MU.

Di mana manajemen justru mendukung pelatih dengan membeli pemain yang dibutuhkan. Bukan menjual pemain kunci seperti yang dilakukan Ajax.

Erik ten Hag bukan satu-satunya nama kandidat pelatih MU. Pelatih lain yang juga masuk bursa adalah pelatih PSG Mauricio Pochettino, bekas pelatih Zinedine Zidane, dan pelatih Chelsea Thomas Tuchel.

Baca juga: Milan dan Barcelona Intai Pemain Muslim Ajax, Noussair Mazraoui

Nama terakhir masuk ke dalam daftar kandidat menyusul persoalan finansial yang sedang dihadapi Chelsea.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita bola: Erik ten Hag kesal manajemen Ajax dengan mudah menjual pemain kunci ke klub lain. Erik pun dikabarkan akan hengkang ke Manchester United.
Latih Manchester United, Erik ten Hag: Tantangan yang Sulit
Berita bola: Ini Yang Membuat Erik ten Hag Terima Tawaran MU
Ini Yang Membuat Erik ten Hag Terima Tawaran MU
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Erik ten Hag Gabung, Bagaimana Nasib Ronaldo di MU?
Berita Bola: Manchester United sepertinya sudah memutuskan merekrut pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag untuk musim depan
Akhirnya MU Resmikan Erik ten Hag sebagai Manajer Baru
Berita Bola: Manchester United sepertinya sudah memutuskan merekrut pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag untuk musim depan
Manchester United Akan Segera Selesaikan Perekrutan Erik ten Hag
Berita bola: AC Milan, Barcelona dan Borussia Dortmund berlomba mendapatkan tanda tangan pemain Ajax Amsterdam Noussair Mazraoui.
Milan dan Barcelona Intai Pemain Muslim Ajax, Noussair Mazraoui