Erling Haaland Tolak Tawaran Rp438 Miliar Per Tahun dari Manchester City

Berita bola: Manchester City, dilaporkan mulai serius berupaya mendatangkan bomber ganas Borussia Dortmund Erling Haaland.

Erling Haaland. [Instagram]

Berita Bola: Erling Haaland dikabarkan menolak tawaran dari Manchester City meski diiming-imingi gaji Rp438 miliar per musim

Cekricek.id - Penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland ternyata bukanlah pemain yang mementingkan uang.

Pemain 21 tahun itu dikabarkan baru saja menolak mentah-mentah tawaran gaji sebesar 28 juta euro atau setara dengan Rp438 miliar per musim dari Manchester City.

"Haaland hanya ingin bermain di klub yang akan membuatnya lebih nyaman. Tanpa tekanan karena gaji yang terlalu besar," begitu laporan dari Diario Sport, Kamis (7/4).

Kontrak Haaland di Signal Iduna Park berlaku sampai Juni 2024. Meskipun masih lama, media di Jerman sudah meyakini pemain berkebangsaan Norwegia itu akan meninggalkan Dortmund.
Yang jadi pertanyaan adalah klub mana yang akan dituju bekas pemain Red Bull Salzburg itu setelah ini.

Awalnya, The Citizens disebut-sebut akan jadi pelabuhan baru Haaland. Karena ia punya masa kecil bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu. Ayah Haaland, Alf-Inge Håland, dulunya adalah pemain Manchester City dari tahun 2000-2003.

Penolakan Haaland terhadap City membuat sorotan kini tertuju ke dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Madrid disebut lebih memungkinkan mendapatkan Haaland karena saat kini finansial Los Blancos lebih baik dari Barcelona.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sebagai atlet dengan penghasilan tertingi di dunia, tak heran jika Cristiano Ronaldo memiliki jam tangan super mewah dengan harga selangit. Namun siapa sangka bahwa dia rupanya juga mengoleksi merk Rolex dengan nominal termahal di dunia.
Cristiano Ronaldo Punya Jam Paling Mahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Cekricek.id - Raffi Ahmad belakangan ini viral dan trend disebut-sebut ingin membeli salah satu klub bola terbesar yaitu Manchester United
Raffi Ahmad Berniat Beri Dukungan Finansial Bagi Atlet Tenis Ini Agar Bisa Maju Taraf Internasional
Salah satu olahraga yang mudah dilakukan adalah lari. Dan olahraga lari ini banyak digemari banyak orang khususnya lari jarak jauh.
Apakah Olahraga Lari Bisa Merusak Lutut? Begini Kata Peneliti