Gofar Hilman Tegaskan Tak Lakukan Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier: Dari Mana Gue Tahu Lu Gak Maksa?

Berita terkini: Gofar Hilman Ceritakan Kronologi kasus pelecehan yang membuat namanya tercemar hingga akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan berujung permintaan maaf.

Kolase. [Foto: Youtube]

Berita terkini: Gofar Hilman Ceritakan Kronologi kasus pelecehan yang membuat namanya tercemar hingga akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan berujung permintaan maaf.

Cekricek.id - Kasus pelecehan seksual yang membawa nama youtuber Gofar Hilman kembali hebohkan publik. Kasus yang sudah terkubur beberapa tahun yang lalu itu kembali viral setelah mucul klarifikasi dari seorang wanita bernama Syerin pada tahun 2018 lalu.

Syerin mendadak menyampaikan permintaan maafnya pada Gofar dan juga keluarga besarnya di akun Twitter @weenjojo.

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin igin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 Juni 2021 di akun twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya" tulisnya di keterangan video.

Klarifikasi itu tentunya menghebohkan publik. Pasalnya, Syerin melakukan klarifikasi dan permintaan maaf itu lantaran ada paksaan dari pihak-pihak tertentu. Tak sedikit netizen yang tak percaya dengan klarifikasi tersebut.

Sebagai pihak korban, Gofar lantas menceritakan kronologi dirinya bersama Syerin saat kejadian malam tahun 2018 itu di kanal youtube Deddy Corbuzier, Kamis 15 Februari 2022.

Saat itu, Deddy bertanya perihal dari mana dirinya mengetahui bahwa Gofar memang tidak memaksa Syerin melakukan klarifikasi dan permintaan maaf.

"Pertanyaan gue adalah, dari mana gue taunya lu nih tidak ada pemaksaan terhadapnya?" tanya Deddy tegas pada Gofar.

Saat itu Gofar mengaku menjadi pemandu karaoke bersama tiga orang teman lainnya. Saat itu Gofar sedang sibuk bekerja di tiga kota besar dalam waktu hari. Pada malam kedua, di Malang, Gofar mengikuti acara dugem bareng kawan-kawannya dan selesai pukul 01.00 dini hari.

Di malam dini hari itu, Gofar mengatakan ada beberapa orang yang memintai foto padanya. Hingga akhirnya ia kelelahan dan tetidur di ruag VIP.

Hal itu diceritakan Gofar di kanal youtube Deddy Corbuzier pada Selasa, 15 Februari 2022.

"Abis manggung, gue ke ruang VIP, gue tiduran di situ, abis itu gue dibawa panitia ke mobil, lalu berlanjut ke hotel, sampai kamar gue ditidurin sama panitia," kata Gofar.

Cerita Syerin dan Gofar yang Berbeda

Lampiran Gambar

Sementara, Syerin menuliskan cerita lain di tweetnya pada Juni 2021 lalu.

"Cerita dari cewek itu adalah jam 1 gue melecehkan dia memegang payudara dan bawahnya dia di tempat acara," jelas Gofar pada Deddy.

Lalu pada pukul 02.20, kata Gofar, Syerin membuat story bersama Gofar dengan memberikan keterangan 'bebeb'.

Menurutnya hal yang di tweet Syerin sangat jauh berbeda dengan kejadian yang sebenarnya. Lantaran tak sesuai dengan kejadian yang sebenarnya, Gofar lantas mengambil tindakan segera mungkin bersama timnya agar permasalahannya segera selesai.

"Trus tim gue, manager gue, sama perwakilan acara di Malang langsung konvescall dengan cara itu (mediasi bersama Syerin)," ujarnya.

Di akhir pembicaraan, Gofar bersama manager dan Syerin pun melakukan mediasi dan berbicara baik-baik dengan Syerin dan juga keluarganya. Lantaran beberapa bulan tak ada jawaban dari pihak keluarga, sementara Gofar ingin membersihkan namanya hingga ia pun melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca juga: Gofar Hilman Blak-blakan Tentang Tuduhan Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual

Menurut Gofar ini merupakan langkah terakhirnya setelah mencoba berbagai cara yang terbaik untuk melindungi dirinya dan juga Syerin. Hingga akhirnya Syerin pun menyetujui mediasi itu dan berujung pada klarifikasi Syerin di akun tweeternya itu.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Pamela Safitri terang terangan mengatakan bahwa saat tidur, ia tidak pernah memakai bra, menurutnya tidur tidak pakai bra rasanya legah dan enak.
Pengakuan Pamela Safitri Tidur Lepas Bra: Enak, Rasanya Lega
Cekricek.id – Deddy Corbuzier memberikan tanggapannya pada sebuah unggahan video yang viral belum lama ini. Beredar, tayangan yang memperlihatkan seorang ibu tua yang mengguyur badannya dengan lumpur saat melakukan live TikTok dan meminta hadiah dari penonton.
Deddy Corbuzier Tangapi Pria Viral yang Eksploitasi Ibunya Mandi Lumpur di Live TikTok Demi Minta Duit Rp 200 Juta
Cekricek.id – Deddy Corbuzier kembali menuai hujatan setelah sebelumnya sempat berseteru dengan artis cantik, Livy Renata. Kali ini yang membuat netizen geram adalah diundangnya dua bersaudara Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ke podcastnya.
Undang Verrel dan Athalla ke Podcast, Deddy Corbuzier Tuai Hujatan: Melihat Cuan di Balik Penderitaan Orang
Cekricek.id – Deddy Corbuzier mengajak keluarga kecilnya untuk melakukan perjalanan liburan ke luar negeri. Di balik keceriaan yang dihadirkan selama menikmati masa liburan tersebut, ada satu hal yang membuat banyak orang auto fokus. Hal itu tak lain kemesraan yang diperlihatkan oleh YouTuber berkepala plontos itu dengan istrinya, Sabrina Chairunnisa.
Menikah Rasa Pacaran, Intip Potret Liburan Deddy Corbuzier dan Sabrinna yang Romantis
Deddy Corbuzier hebohkan jagat maya dengan pengakuannya yang tidak pernah meminum minuman alkohol, alasaannya ternyata karena ini.
Bukan karena Haram, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tidak Konsumsi Minuman Beralkohol
Cekricek.id - Meski memiliki image yang polos, Livy Renata rupanya sangat berani mengemukakan pendapat hingga melayangkan sindiran untuk Deddy Corbuzier. Hal itu lantaran konten podcast pria berkepala plontos itu dinilai sangat menyudutkan lawan bicaranya, terutama perempuan.
Jadi Trending Twitter Karena Sindir Deddy Corbuzier Soal Konten Podcast, Livy Renata Kaget