Gofar Hilman Blak-blakan Tentang Tuduhan Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual

Berita terkini: Gofar Ilham mengungkapkan kembali kronologis yang sebenarnya dari dugaan kasus pelecehan yang dituding kepadanya.

Gofar Ilham dan Deddy Corbuzier. [Foto: Ist]

Berita terkini: Gofar Hilman mengungkapkan kembali kronologis yang sebenarnya dari dugaan kasus pelecehan yang dituding kepadanya.

Cekricek.id Gofar Hilman baru-baru ini diundang dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang di kanal YouTube pada Selasa, 15/02/2022.

Nama penyiar radio, YouTuber, aktor, pembawa acara, komedian, hingga pengusaha ini ramai diperbincangkan oleh publik usai kasus dugaan pelecehan seksual.

Kasus ini terungkap setelah seorang perempuan bernama Syerin menuduh Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual kepadanya di akun Twitter pada Juni 2021.

Syerin mengaku dirinya dilecehkan oleh Gofar Hilman saat ia mendatangi acara di Malang pada tahun 2018 lalu yang bintang tamunya adalah Gofar Hilman.

Namun, pada akhirnya Syerin malah mengakui bahwa tudingannya kepada Gofar Hilman adalah palsu.

Meski sudah dibantah oleh orang yang mengaku korban, di podcast Deddy Corbuzier Gofar kembali membeberkan kronologi dari kasus dugaan pelecehan yang dialaminya tersebut.

“Gua orangnya kalo ada orang yang minta foto atau story segala macam, gua dengan senang hati, meskipun gua lagi ngapain, kecuali lagi makan. Gua itu orangnya kalau mereka minta foto entah cewek atau cowok, pasti gue rangkul,” kata Gofar kepada Deddy.

Saat acara itu diakuinya banyak orang menyodorkan minuman kepadanya hingga kelelahan. Namun, bagi Gofar saat itu banyak orang yang menjaga dirinya.

Usai mengisi acara tersebut, Gofar memilih untuk tidur di ruang VIP. Kemudian, dia dibopong oleh pihak panitia ke mobil dan berlanjut ke hotel untuk istirahat.

“Cerita dari cewek itu adalah jam satu gua melecehkan dia memegang payudara dan bawahnya dia di tempat acara di keramaian. Jadi, ketika saat gue turun setelah kelar acara itu, menurut pengakuan dari si cewek itu gue megang-megang dia,” ungkap Gofar.

Anehnya di sini, Gofar menemukan kejanggalan. Di mana sang wanita yang mengaku korban pelecehan itu dengan santainya mengunggah foto sambil menuliskan kata sayang.

“Setelah perempuan itu dilecehkan, banyak kasus yang dia mematung, diem aja, tapi apakah setelah kasus pelecehan terjadi, 1 jam 20 menit kemudian lu posting muka gue, berdua dengan tulisan bebeb,” katanya.

Jika benar dirinya melakukan pelecehan seksual saat acara itu berlangsung, maka semua orang yang di sana pasti bakalan tahu dan tentunya akan menjadi berita terbesar yang akan diperbicangkan di Malang saat itu.

Kenapa demikian? Karena saat acara di Malang semua mata tertuju padanya. Posisinya kala itu ia sedang berfoto dengan pengunjung acara.

Baca juga: Ikhlas dan Maafkan Syerin, Gofar Hilman: Gue Tidak Memaksa

Ia juga mengakui bahwa telah berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan titik terang dalam permasalahannya. Gofar mulai mengambil langkah kepolisian untuk melakukan mediasi dengan perempuan yang mengaku korban pelecehan tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Secara terang-terangan, Gofar Hilman menyebut bahwa ia tidak pernah menyesal dengan berbagai kesalahan yang telah diperbuatnya.
Gofar Hilman Akui Tak Menyesal Atas Semua Kesalahannya
Berita artis: Begini cara Gofar Hilman agar cepat move on melupakan masa lalu, dan kembali bangkit dari keterpurukan.
Begini Cara Gofar Hilman Agar Cepat Move On dari Keterpurukan
Berita artis: Bagikan giveaway di akun instagram pribadinya, kecantikan Luna Maya Dinilai tak pernah pudar oleh netizen.
Luna Maya Kencan Buta dengan Pria Misterius, Siapa Orangnya?
Berita terkini: Gofar Hilman Ceritakan Kronologi kasus pelecehan yang membuat namanya tercemar hingga akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan berujung permintaan maaf.
Gofar Hilman Tegaskan Tak Lakukan Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier: Dari Mana Gue Tahu Lu Gak Maksa?
Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Gofar Hilman sudah memaafkan Syerin atas kasus pelecehan seksual.
Ikhlas dan Maafkan Syerin, Gofar Hilman: Gue Tidak Memaksa
Hot Gosip: Syerin mendadak sampaikan permohonan maaf kepada Gofar Hilman yang dituding melakukan pelecehan seksual.
Syerin, Wanita yang Tuduh Gofar Hilman Melakukan Pelecehan Seksual Minta Maaf