Ikhlas dan Maafkan Syerin, Gofar Hilman: Gue Tidak Memaksa

Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Gofar Hilman sudah memaafkan Syerin atas kasus pelecehan seksual.

Gofar Hilman. [Foto: Canva]

Berita terkini: Gofar Hilman buka suara soal kasus pelecehan seksual yang menyeret namanya, ngaku sudah memaafkan wanita yang menuduhnya.

Cekricek.id - Kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita bernama Syerin yang pasalnya dilakukan oleh Gofar Hilman pada 8 Juni 2021 lalu hebohkan publik. Kasus tersebut kini tampaknya sudah menemui titik terang.

Di mana sang wanita, Syerin sudah memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya pada Gofar. Pasalnya, Syerin tersebut hanya berdelusional. Semua yang disampaikannya di Twitter pada 8 Juni 2021 lalu itu hanyalah dorongan ilusi dan imajinasi yang ia buat.

Ia pun menyampaikan permintaan maafnya pada Gofar beserta keluarga besarnya karena telah mencemarkan nama baik Gofar.

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin igin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 Juni 2021 di akun twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," tulis Syerin, dilansir dari akun twitter @queenjojo, Sabtu 12/02/2022.

Setelah Syerin menyampaikan permintaan maafnya di media sosial, Gofar pun ikut buka suara. Di akun twitternya @pergijauh pada Sabtu 12/02/2022. Gofar mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dan melakukan mediasi dengan Syerin.

"Pada saat mediasi gue dan yang bersangkutan memaparkan kronoloi kejadian di depan pihak kepolisian. Alhamdulillah, proses mediasi berjalan dengan lancar dan tidak ada perdebatan antara kedua belah pihak," tulis Gofar.

Ia pun mengaku ikhlas dan memaafkan Syerin atas tindakannya di twitter beberapa tahun lalu itu.

Gofar Ikhlas dan Maafkan Syerin

Lampiran Gambar

"Dengan penyesalan yang mendalam, yang bersangkutan didampingi orangtuanya juga seudah meminta maaf. Gue sendiri pun sudah dengan ikhlas memaafkan," lanjut Gofar di Tweetnya itu.

Gofar tak lupa menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan paksaan atau pun suapan kepada keluarga Syerin.

"Dan gue tegaskan di sini bahwa gue tidak memaksa yang bersangkutan untuk mengatakan hal yang bertentangan dengan fakta yang dia paparkan saat mediasi," lanjutnya.

Ia pun menjelaskan bahwa tujuannya menemui syerin ialah untuk mencari titik terang agar permasalahan yang menerpanya itu segera tuntas.

Baca juga: Syerin, Wanita yang Tuduh Gofar Hilman Melakukan Pelecehan Seksual Minta Maaf

"Itikad gue cuma sederhana ketemu sama Syerin, ngobrol dan mencari titik terang bersama," katanya.

Menurut Gofar tidak semua orang bisa menerima dan memahami sebuah kondisi yang ia rasakan. Gofar kembali menegaskan bahwa permasalahan tersebut bukanlah sebuah paksaan atau pun rekayasa dan Syerin.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Secara terang-terangan, Gofar Hilman menyebut bahwa ia tidak pernah menyesal dengan berbagai kesalahan yang telah diperbuatnya.
Gofar Hilman Akui Tak Menyesal Atas Semua Kesalahannya
Seorang bocah berhijab menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang bapak-bapak saat berbalanja di sebuah warung, pada Kamis (23/6/2022).
Viral, Bocah Berhijab Jadi Korban Pelecehan Pria Bejat di Depan Warung
Berita artis: Begini cara Gofar Hilman agar cepat move on melupakan masa lalu, dan kembali bangkit dari keterpurukan.
Begini Cara Gofar Hilman Agar Cepat Move On dari Keterpurukan
Berita artis: Bagikan giveaway di akun instagram pribadinya, kecantikan Luna Maya Dinilai tak pernah pudar oleh netizen.
Luna Maya Kencan Buta dengan Pria Misterius, Siapa Orangnya?
Berita terkini: Gofar Hilman Ceritakan Kronologi kasus pelecehan yang membuat namanya tercemar hingga akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan berujung permintaan maaf.
Gofar Hilman Tegaskan Tak Lakukan Pelecehan Seksual, Deddy Corbuzier: Dari Mana Gue Tahu Lu Gak Maksa?
Berita terkini: Gofar Ilham mengungkapkan kembali kronologis yang sebenarnya dari dugaan kasus pelecehan yang dituding kepadanya.
Gofar Hilman Blak-blakan Tentang Tuduhan Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual