Impiannya Terwujud! Ryu Jun Yeol Bermain Film Garapan Sutradara Favoritnya, “Alienoid”

Ryu Jun Yeol, kembali bermain film setelah tiga tahun berlalu. Ia berbagi pengalamannya dalam penggarapan film yang berjudul "Alienoid".

Cekricek.id - Ryu Jun Yeol turut mengambil peran dalam film bisokop terbaru produksi Korea Selatan. Berjudul "Alienoid", film ini disutradarai oleh Choi Dong Hoon, seorang sutradara tersohor yang telah menghasilkan banyak film seperti " Tazza: One Eyed Jack," "The Thieves," dan "Assassination." Sementara film terbaru ini merupakan film fiksi ilmiah pertamanya dalam tujuh tahun.

Dalam sebuah wawancara terbaru, mengutip Soompi, Ryu Jun Yeol berbagi kisah tentang poses pembuatan hingga promosi film yang dilakukannya.

“Saya bisa merasakan perubahan saat saya menjalani acara promosi untuk film tersebut. Pergi ke teater itu sendiri membuat saya sangat senang dan bersemangat. Ini adalah saat yang benar-benar saya tunggu-tunggu.”

Ryu Jun Yeol Berperan dalam Film Garapan Sutradara Favoritnya

Lampiran Gambar
Impiannya Terwujud! Ryu Jun Yeol Bermain Film Garapan Sutradara Favoritnya, “Alienoid”

Ryu Jun Yeol, yang telah bermimpi bekerja dengan Choi Dong Hoon akhirnya mencapai mimpinya melalui “Alienoid”. Ia mengaku sangat menikmati momen ketika dirinya menonton semua film karya sutradara tersebut dengan memangku harapan untuk ikut serta bekerja dengannya.

“Ketika saya pertama kali mendengar bahwa saya akan bekerja dengannya, saya sangat tersentuh dan emosi saya meluap. Saya sangat tersentuh ketika mengadakan pertemuan dan berdiskusi dengan sutradara,” akunya.

Menurutnya, sang sutradara memiliki imajinasi yang hebat dalam menggarap sebuah cerita. Terbukti saat dirinya pertama kali membaca naskah yang disodorkan padanya.

“Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya seperti, 'Hm? Apa yang dibicarakan ini?' Ketika saya membacanya lagi, saya menangis ketika saya menyadari bahwa sutradara sedang mencoba berbicara tentang nasib. Saya sekali lagi merasa bahwa sutradara memiliki imajinasi yang hebat.”

Ryu Jun Yeol tidak henti-hentinya memuji kehebatan sutradara tersebut. Ia bahkan menyebut karya film ini seperti puisi atau karya sastra klasik berdasarkan alur cerita yang ditulis.

“Saluran Sutradara Choi memiliki kekuatan. Setiap baris ditulis dengan sangat baik sehingga tidak ada satu baris pun untuk ditinggalkan. Jika diperhatikan garis-garisnya, ada banyak garis yang menembus sepanjang film. Ini seperti puisi atau karya klasik. Saya harap penonton fokus pada dialog saat menonton film ini,” tambahnya.

"Alienoid" difilmkan selama 387 hari, yang merupakan periode produksi terlama dalam sejarah film Korea. Film ini dibuat menjadi dua bagian yang digarap bersamaan. Film Bagian 1 akan tayang perdana pada 20 Juli nanti, sementara Bagian 2 akan direncanakan dirilis tahun depan.

Menurut Ryu Jun Yeol, setengah rasa penasaran penonton nantinya akan terjawab di Bagian 2. Sebab, film ini merupakan sebuah karya yang memang butuh dibuat menjadi dua bagian demi mencapai kesempurnaan ceritanya.

“Saya pikir saat-saat di mana penonton merasa setengah ragu akan terpenuhi di Bagian 2. Saya merasa bahwa film ini adalah sebuah karya yang perlu dibagi menjadi Bagian 1 dan 2 untuk meningkatkan tingkat kesempurnaan."

Baca juga: Cerita Kim Woo Bin Tentang Film Barunya “Alienoid”, Film Pertama Setelah Lama Hiatus

"Saya berharap katarsisnya menjadi hebat ketika cerita-cerita yang telah disebarkan sutradara di Bagian 1 diselesaikan di Bagian 2,” pungkasnya.

Baca Juga

Monster Laut Jurassic Setinggi 9,1 Meter Kembali Hidup dalam Film Dokumenter Baru David Attenborough
Monster Laut Jurassic Setinggi 9,1 Meter Kembali Hidup dalam Film Dokumenter Baru David Attenborough
Kisah Persahabatan Akrab Empat Perempuan Asia dalam Film 'Joy Ride'
Kisah Persahabatan Akrab Empat Perempuan Asia dalam Film 'Joy Ride'
Misi Berani Mati di Series "Obliterated": Antara Aksi, Drama, dan Komedi yang Membekas"
Misi Berani Mati di Series "Obliterated": Antara Aksi, Drama, dan Komedi yang Membekas
Film Rambut Kafan: Cekricek.id - Debut Menakjubkan Bulan Sutena dan Nita Gunawan
Film Rambut Kafan: Debut Menakjubkan Bulan Sutena dan Nita Gunawan
Cekricek.id - Mengungkap Misteri Jeng Yah Asli di Balik Layar 'Gadis Kretek'
Mengungkap Misteri Jeng Yah Asli di Balik Layar 'Gadis Kretek'
Emma Stone Berani Tanpa Busana di Film 'Poor Things': Menggoda Penonton dengan Adegan Panas
Emma Stone Berani Tanpa Busana di Film 'Poor Things': Menggoda Penonton dengan Adegan Panas