Ingin Hidup Damai dan Akur, Nathalie Holscher Minta Putdel Lupakan Masa Lalu

Nathalie Holscher ungkap jika ia sangat ingin akur dengan Putri Delina, minta sang anak untuk melupakan semua masa lalu.

Puri Delina dan Nathalie Holscher [Youtube]

Nathalie Holscher ungkap jika ia sangat ingin akur dengan Putri Delina, minta sang anak untuk melupakan semua masa lalu.

Cekricek.idNathalie Holscher mengungkapkan jika keinginan terbesarnya saat ini adalah untuk menikmati hidup yang bahagia.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo diunggah Senin (27/6/2022).

Ibu dua orang anak ini menanyakan apa sebenarnya doa yang selalu dipanjatkan Nathalie Holscher ketika berdoa kepada Tuhan.

Lalu istri dari komedian Sule ini berujar bahwa doa yang selalu ia pinta adalah agar bisa menikmati hidup.

Serta ia ingin bahagia bersama keluarganya.

“Mau bahagia menikmati hidup yang enjoy aja,” ucapnya.

Perbincangan keduanya ini terus berlanjut hingga kemudian Melanie Ricardo meminta Nathalie Holscher untuk menyampaikan pesan bagi putrinya yaitu Putri Delina.

“Apa yang ingin kamu sampaikan untuk Putri sebagai anak kamu saat ini,” ucap Melaney.

Terlihat pada saat itu Nathalie Holscher terdiam beberapa saat untuk memikirkan kalimat yang pantas diucapkannya.

Ibu dari lima orang anak ini lantas menjelaskan bahwa keinginannya atau pesan yang ingin disampaikan pada Putri Delina adalah untuk melupakan masa lalu.

Dengan artian tidak selalu memandang masalah-masalah yang pernah terjadi di masa lalu.

“Untuk Putri jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu lalu. Jadi kalau misalkan masih memikirkan yang lalu mau sampai kapan kita akur,” ucapnya.

Istri komedian Sule ini juga menjelaskan bahwa dirinya sangat menyayangi sosok Putri Delina.

 Selain itu dirinya ingin agar keduanya ini bisa akur layaknya pasangan ibu dan anak semestinya.

Selain itu, Nathalie Holscher juga menjelaskan bahwasanya ia ingin memiliki interaksi yang bisa saling memberi dan menerima.

Terutama dalam berbagai masukan agar membuat hubungan nya terlihat lebih harmonis.

“Aku sayang banget sama Putri sebenarnya. Maafin Bunda yang kemarin-kemarin dan terus akan terus meminta maaf. Semoga kita nggak cuma suami, ya tapi sama Putri. Semoga kita saling memaafkan.”

“Kalau misalnya Bunda ada salah tolong kirimkan bilang Bunda harusnya gini-gini harusnya Putri begini-begini jadi kita saling menerima masukan,” lanjutnya.

Walau demikian Nathalie Holscher paham akan satu hal yakni dirinya masih butuh banyak belajar.

Baca juga: 2 Tahun Menikah, Nathalie Holscher Belajar Cara Menurunkan Ego

Salah satunya adalah untuk belajar mengenai karakter dari masing-masing anaknya.

“Tapi masih banyak belajar karakter masing-masing,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nathalie Holscher resmi menyandasng status sebagai seorang janda usai resmi bercerai dari comedian Sule, dapatkan sejumlah aset ini.
Nathalie Holscher Resmi Bercerai Dari Sule, Dapat Sejumlah Aset
Nathalie Holscher kembali mendulang pujian, terlihat jauh lebih fresh setekah berpisah dari sang comedian, disbanding beberapa bulan lalu.
Nathalie Holscher Akui Lega Jadi Janda, Netizen: Kasian Sule
Sarwendah tampil begitu keren dan kece dengan gunakan aoutfit ala cewek mamba dan paduan monocrom. Serta jelaskan arti kehidupan.
Cerita Sarwendah Soal Gangguan Mistis dan Penyakit yang Dideritanya
Kesuksesan Deddy Corbuzier tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun siapa sangka jika pencapaian tersebut tidak mudah.
Deddy Corbuzier Bagi Tips Sukses, Harus Ada Dedikasi
Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.
Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan
Putri Delina dituding sebagai penyebab kehancuran rumah tangga orang tuanya. Sampai kini netizen masih ramai memberikan komentar buruk.
Meski yang Nonton Sepi, Putri Delina Tetap Semangat Bikin Video di YouTube