Ini Sosok Calon Pengganti Cavani di MU

Berita bola: Manchester United akan melepas penyerang Uruguay, Edinson Cavani musim depan. MU kini mengincar penyerang Olimpique Lyon

Edinson Cavani. [Instagram]

Cekricek.id, Manchester - Manchester United akan melepas penyerang Uruguay, Edinson Cavani musim depan. Cavani memilih tidak lagi memperpanjang kontraknya di old Trafford. Cavani merasa The Red Devils tidak lagi membutuhkannya sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Daily Mail, MU kini mengincar penyerang Olimpique Lyon yang tengah dipinjamkan ke Atletico Madrid, Moussa Dembele.

"Manchester United sedang memantau Dembele, dengan kontrak Edinson Cavani dan Jesse Lingard akan berakhir di musim panas, membuat mereka kekurangan dalam serangan," begitu laporan dari Daily Mail, Kamis (10/3).

Daily Mail menyebut Lyon terbuka untuk menjual penyerang 25 tahun tersebut. Kontrak Dembele bersama Lyon hingga 2023. Tapi MU harus merogoh kocek 33,5 juta euro untuk memuluskan langkah pemain asal Prancis itu ke Old Trafford.

Bersama Lyon, Dembele telah mencetak 41 gol dalam 85 pertandingan. Tapi ia kurang tajam sejak dipinjamkan ke PSG. Daily Mail menyebut Dembele akan cocok bermain di Liga Primer Inggris.

Pers Inggris menyebut MU mulai ketar ketir karena selain Cavani, Cristiano Ronaldo juga disebut-sebut akan hengkang. Sehingga mereka harus giat berburu supaya lini depan mereka kembali berwarna.

Moussa Dembélé bukan nama asing untuk Liga Primer Inggris. Periode 2013-2016, pemain bertinggi 1,83 meter itu pernah membela klub London, Fulham. Kemudian ia pindah ke Glasgow Celtic sampai 2018.

Dembele dipinjamkan ke Atletico Madrid sejak Januari 2021. Sudah setahun lebih, Dembele lebih kerap mengisi bangku cadangan. Ia tercatat hanya tampil 5 laga di La Liga. Meski begitu nama Dembele masuk ke dalam tim yang meraih gelar juara Liga Spanyol untuk Atletico musim lalu.

Baca juga: Hubungan Ronaldo dan MU Memanas

Dembele sulit menembus tim utama Ateltico karena kalah bersaing dengan Juan Felix, Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ternyata Cavani Tidak Ikhlas Serahkan Nomor 7 Kepada Ronaldo
Berita bola: Ini Yang Membuat Erik ten Hag Terima Tawaran MU
Ini Yang Membuat Erik ten Hag Terima Tawaran MU
Berita bola: Sudah bukan rahasia lagi kalau The Red Devils ngebet mendatangkan Pochettino ke Old Trafford menggantikan Ralf Rangnick.
Kena PHP oleh MU, Ini Komentar Pochettino
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Erik ten Hag Gabung, Bagaimana Nasib Ronaldo di MU?
Berita Bola: Manchester United sepertinya sudah memutuskan merekrut pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag untuk musim depan
Akhirnya MU Resmikan Erik ten Hag sebagai Manajer Baru
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membantah timnya tengah mengalami keretakan di ruang ganti.
Legenda Sebut Manchester United Tim Menyedihkan