Hubungan Ronaldo dan MU Memanas

Berita Bola: Cristiano Ronaldo Akan Tersingkir Bila MU Merekrut Erik ten Hag

Cristiano Ronaldo. [Instagram]

Cekricek.id, Manchester - Reuni antara Manchester United dengan Cristiano Ronaldo sepertinya tidak akan berlangsung lama. Bomber asal Portugal itu disebut sudah jengah dan ingin meninggalkan Old Trafford akhir musim.

Hubungan MU dengan Ronaldo semakin tidak harmonis ketika nama bekas bintang Real Madrid itu dicoret oleh pelatih Ralf Rangnick jelang derbi Manchester akhir pekan lalu.

Rangnick mengeklaim Ronaldo tidak dimainkan karena cedera. Ronaldo pun terbang ke Portugal setelah kabar tersebut.

Tapi dalam beberapa hari terakhir, terkuak informasi bahwa Ronaldo tidak sedang cedera. Pers di Inggris menyebut Rangnick mencoret nama Ronaldo bukan karena cedera, melainkan karena perseteruan.

"Ketegangan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United mencapai titik puncaknya pada hari Minggu ketika pemain depan Portugal itu dikeluarkan dari skuad untuk kekalahan 4-1 melawan Manchester City. Akibatnya, pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan sekarang mempertimbangkan untuk mengakhiri waktunya di Old Trafford untuk selamanya musim panas ini," begitu laporan dari Mirror, Kamis (10/3).

Situs Football Transfers menyebut selain mulai tak harmonis, Ronaldo juga akan meninggalkan MU seandainya klub itu gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Ada sinyal Ronaldo akan pindah ke Paris Saint Germain dan satu tim dengan rivalnya Lionel Messi.

Berita bola: Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo terlihat sangat girang karena melihat pengikutnya di instagram sudah menyentuh angka 400 juta.
Cristiano Ronaldo. [Instagram]

Reuni Ronaldo dengan MU musim ini memang terkesan dipaksakan. Begitu terkuak sudah pamit dengan Juventus, Ronaldo hampir bergabung dengan Manchester City yang dilatih Pep Guardiola.

Tapi tekanan dari pihak MU tiba-tiba muncul. Banyak fans MU tidak siap melihat Ronaldo akan mengenakan kostum Manchester City. Walau sudah main di Madrid dan Juventus dalam waktu yang lama, cinta penggemar MU kepada Ronaldo tidak pernah pudar.

Sehingga manajemen MU menelikung City untuk mendaratkan Ronaldo untuk kedua kalinya di Old Trafford.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Latihan Diantar Dua Pengawal

Tapi ekspektasi Ronaldo dan fans MU tidak sesuai kenyataan. MU terseok-seok di Liga Primer Inggris dan keran gol Ronaldo macet.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Haji Faisal
Keluarga Haji Faisal dan Pengacaranya Raih Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak
Dodit Mulyanto
Dodit Mulyanto Jadi Komedian Terkaya Versi IDX
Berita artis: Foto dari jarak dekat Millen Cyrus saat pamer gaya make up, dapat banyak pujian dari netizen salah satunya sebagai wanita sempurna.
Cantiknya Sempurna, Millen Cyrus Dijuluki Wanita Sempurna
Sule
Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah Tahun Ini, Sule Bilang Begini
Berita artis: Ariel NOAH mengungkapkan tidak ingin anak semata wayangnya Alleia menjadi penyanyi seperti dirinya, ia pun arahkan Alleian ke sini, Rabu (11/5/2022).
Terungkap, Ariel NOAH Larang Sang Putri Alleia Jadi Penyanyi
Berita Bola: Fan Liverpool dan Manchester United beri penghormatan atas Meninggalnya anak Cristiano Ronaldo
Tips Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo