Klarifikasi Soal Minta Duit Rp1 Triliun, Ustaz Yusuf Mansur: Salah Itu, Harusnya Rp200 Triliun

Berita terbaru: Ustaz Yusuf Mansur baru saja mengklarifikasi bahwa dirinya tidak butuh uang 1 Trilliun, melainkan 200 Trilliun.

Yusuf Mansur. [Foto: Instagram]

Berita terbaru: Ustaz Yusuf Mansur baru saja mengklarifikasi bahwa dirinya tidak butuh uang 1 Triliun, melainkan 200 Triliun.

Cekricek.id - Ustaz Yusuf Mansur kembali hebohkan publik dengan unggahan di akun Instagram pribadinya @yusufmansurnew, pada Minggu (10/4/2022). Dalam unggahannya itu, sang ustaz mengklarifikasi soal dirinya yang dikabarkan meminta uang seharga Rp 1 Triliun.

Bukannya membuat publik reda dengan klarifikasi yang ia buat, namun ustaz Yusuf Mansur malah mengejutkan publik dengan permintaannya yang mengada-ngada. Bagaimana tidak, seorang ustaz berucap bahwa dirinya bukan butuh dana sebanyak 1 Triliun melainkan 200 Triliun.

Hal itu dilansir dari chattingan Yusuf Mansur dengan salah seorang yang diunggah sang ustaz di akun Instagramnya itu. Dalam chattingan itu terlihat orang yang tak diketahui namanya chat dengan sang ustaz lantas mengatakan bahwa keinginannya meminta uang 1 Trilliun itu akan terwujud.

"Pa kyai bilang butuh 1 triliun, langsung diviralkan sama Allah, se-Indonesia tau.. Itu pertanda pak kyai.. nggak akan lama, 1 T itu terwujud.. Aammiinnnn YRA," tulis orang tersebut pada sang ustaz.

Sang ustaz lantas menjawab bahwa dirinya tidak lagi butuh uang 1 Trilliun, melainkan dinaikkannya menjadi 200 triliun. Ia mengatakan bahwa 1 trilliun itu hanya merupakan contoh.

"Salah itu, 200 T. Itu 1 T mah contoh doang, Hehehehe, bahwa jangan sampai salah jalan. Butuh ya butuh, Tapi kalau salah jalan, ntar ribet. Sip dah jadi bukan 1 T, 200 T per buualn, hehehe," jawab sang ustaz di dalam chattngan WhatsApp itu.

Tak sampai di situ, chat ustaz Yusuf Mansur berlanjut pada rincian-rincian yang akan dibelinya dengan uang Rp 200 Trilliun itu nantinya.

"Benar pa kyai, kalau salah isian bukan kelar, malah nambah masalah. 200 T kereeen aamiinn YRA," jawabnya lagi.

"Ya, buat rumah-rumah tahfizh 1 desa 2 rumah tahfizh.. Pesantren-pesantren baru, 1 kota 1 pesantren. Desa dan kotanya sedunia. gini-gini dikabulkan aja oleh Allah dengan cara lain, cara-caranya Allah," tambah sang ustaz pula.

Sang ustaz lantas mengatakan bahwa isi ceramahnya yang viral memimta-minta uang serta barang-barang para jamaah saat ceramah tersebut itu dipotong-potong. Menurut ustaz isi ceramah yang penuhnya tidaklah demikian.

Sebut Ceramahnya Dipotong-potong Netizen

Lampiran Gambar
Klarifikasi Soal Minta Duit Rp1 Triliun, Ustaz Yusuf Mansur: Salah Itu, Harusnya Rp200 Triliun

"Perihal marah tetap salah. Heheh Bab ini, teta terima salah, Itu ceramah 1 jam juga dipotong sama siapa ga paham, sekian detik dan bagus, saya jadi belajar," timpalnya pula.

Unggahan sang ustaz lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Tak sedikit warganet yang dibuat geleng-geleng kepala dengan pernyataan sang ustaz.

"Udah tadz perbanyak dzikir jangan sosmed an mulu," kata salah seorang warganet.

Baca Juga: Video Ngamuk-ngamuknya Viral, Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Salah dan Minta Didoakan

"Chat WA disebar, padahal itu chat sendiri balas sendiri, biar dikira ada yang simpati gitu," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ustaz Yusuf Mansur tak masalah disebut jualan ayat serta beri klarifikasi jika selama ini bukan marah-marah seperti video yang beredar.
Yusuf Mansur Tak Masalah Disebut ‘Jualan Ayat’
Berita artis: Ustaz Yusuf Mansur mendadak menyampaikan permintaan maafnya, ia lantas meminta do'a agar menjadi hamba Allah yang sempurna.
Yusuf Mansur Mendadak Minta Maaf dan Minta Do'a Menjadi Hamba yang Sempurna
Berita artis: Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya audio Yusuf Mansur marah-marah karena ditagih utang oleh seorang wanita.
Viral Audio Diduga Yusuf Mansur Marah-marah Ditagih Hutang Hingga Bilang Goblok
Berita artis: Ustaz Yusu Mansur kembali hebohkan publik dengan sebuah video yang mengatakan bahwa dirinya sering shalawat di mall lalu ambil barang tanpa bayar.
Viral Video Yusuf Mansur Gak Perlu Bayar Ambil Barang di Mall, Tunjuk Lalu Pergi, Cukup dengan Shalawat
Berita artis: Deddy Corbuzier mendadak marah-marah di akun Tiktoknya yang mengatakan butuh uang Rp 1 Trilliun untuk besarkan nama close the door.
Disebut Nyinyir, Deddy Corbuzier: Saya Butuh Duit 1 Trilliun Gedein "Close The Door", Sindir Yusuf Mansur?
Berita terbaru: Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa dirinya akan menyedekahkan semua hartanya, ia merasa tidak mau ria dalam bersedekah.
Diminta Sedekahkan Seluruh Hartanya, Ustaz Yusuf Mansur: Baik, Semoga Bukan Ria