Video Ngamuk-ngamuknya Viral, Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Salah dan Minta Didoakan

Ustaz Yusuf Mansur

Ini tanggapan Ustaz Yusuf Mansur terkait video mengamuknya yang viral. [Foto/Ist]

Berita Artis: Video marah-marahnya viral di media sosial, Ustaz Yusuf Mansur meminta dirinya untuk didoakan oleh umat

Cekricek.id - Ustaz Yusuf Mansur memberi tanggapan tentang video dirinya mengamuk yang viral di sosial media atau sosmed. Ustaz kondang itu mengaku bersalah dan minta didoakan.

Di Instagram story miliknya, Ustaz Yusuf Mansur memberi penjelasan terkait aksi emosionalnya yang membuat warganet berpikiran negatif.

Ia terlebih dahulu meminta izin untuk mengutip penjelasannya dan minta didoakan. “Jangan lupa doain,” ujarnya kepada Detikcom dikutip dari Instagram @yashowbiz.

Menurutnya, hal tersebut adalah pelajaran penting baginya. Ia mengaku sudah cukup bersabar selama ini.

“Pelajaran penting buat saya.. Tahunan berusaha bersabar.. Berusaha nyabarin diri tahunan. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin HP dan sosmed. Sebab, bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

Lebih lanjut ustaz Yusuf Mansur menyebutkan bahwa kejadian belakangan ini yang dialaminya dapat dijadikan sebagai pelajaran berharga. Ia pun mengakui kesalahannya dan meminta agar didoakan.

“Semoga kawan-kawan mau mengambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan sabar tanpa batas.. Apapun itu.. Dan doaiin saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampuni dan dirahmati Allah,” tulisnya.

Seperti yang diketahui, Ustaz Yusuf Mansur saat ini memang sedang punya masalah di pengadilan. Sejumlah nasabah PayTren menggugatnya ke pengadilan.

Hal itulah yang mendasari Ustaz Yusuf Mansur mengamuk di media sosial miliknya. Dengan memakai kaca mata hitam, ia menyinggung persoalan uang ynag bernilai hingga Rp1 triliun.

Dalam video viral tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mengaku sudah melakukan berbagai cara mengumpulkan dana tersebut. Nantinya, dana itu akan digunakan untuk membenahi bisnis aset manajemennya yang kini tengah digugat sejumlah pihak.

Ia pun menegaskan bahwa apapun yang dilakukannya sekarang, semua itu demi bisnisnya, PayTren.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Ngamuk-ngamuk, Ngaku Butuh Uang Rp1 Triliun

PayTren sendiri merupakan sebuah aplikasi micropayment yang berfungsi untuk melakukan semua transaksi pembayaran atau pembelian secara online.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Selain Maudy Ayunda, Ini 4 Selebriti Indonesia yang Menikah dengan “Oppa” Korea Tampan
Selain Maudy Ayunda, Ini 4 Selebriti Indonesia yang Menikah dengan “Oppa” Korea Tampan
Cekricek.id - Nia Ramadhani memang sudah terkenal kecantikannya sejak masih terjun ke dunia seni peran. Wajah cantiknya yang terjaga dengan awet sampai sekarang patut untuk diacungi jempol. Namun, tak hanya sekedar cantik Nia juga tak menunjukkan tanda-tanda penuaan di umurnya yang sudah berkepala tiga.
Tak Ada yang Meragukan Kecantikan Nia Ramadhani, Tapi Netizen Bingung Hingga Kini Tak Terlihat Tua
Cekricek.id - Kabar membanggakan kembali datang dari artis multitalenta yaitu Prilly Latuconsina, udah gak sabar ngajar di UGM
Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM, Gak Sabar Nunggu Jadwal Mengajar
Publik digemparkan dengan twitter dua penyanyi jebolan Indonesia Idol, Ziva Magnolyadan Mahalini yang diduga saling sindir di medsos.
Ziva Magnolya dan Mahalini Saling Sindir di Medsos
Sepasangn kekasih tertangka basah oleh teman-temannya yang sedang berduaan di dalam kamar kos, ia ngumpet di dalam selimut.
Viral Sepasang Kekasih Tertangkap Basah Ngamar Dikos-kosan, Ngumpet di Dalam Selimut
Viral sebuah video yang memperlihatkan persahabatan dua orang pria paruh baya asal Malaysia yang berhasil membuat netizen terenyuh.
Meski Pun Buta, Pria Ini Setiap Hari Datag Tunaikan Salat Fardu ke Masjid