Liverpool Belum Menyerah untuk Liga Primer Inggris

Berita bola: Klopp Sebut Madrid Lebih Favorit Juarai Liga Champions

Jurgen Klopp. [Instagram]

Berita Bola: Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menolak menyerah untuk mengejar trofi Liga Primer Inggris musim ini

Cekricek.id - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menolak menyerah untuk mengejar trofi Liga Primer Inggris. Klopp menyebut The Reds akan berjuang sampai akhir dan tidak akan memberi kemudahan bagi pesaingnya Manchester City merengkuh gelar.

"Perburuan gelar Liga Inggris belum selesai. Kami punya pertandingan yang harus disapu bersih dengan kemenangan," kata Klopp, dikutip dari ESPN, Selasa (10/5).

Mohamed Salah dan kawan-kawan kini tertinggal 3 angka dari Manchester City. Mereka tercecer lantaran hasil seri 1-1 dengan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Di tiga pertandingan Liga Primer yang tersisa, Liverpool akan berhadapan dengan Aston Villa, Southampton dan Wolverhampton Wanderes Wolves.

Sedangkan City akan menghadapi Wolverhampton, West Ham United dan Aston Villa.

"Kami berupaya selalu menang. City juga akan seperti itu. Tapi saya selalu percaya kami bisa memenangkan gelar," ujar Klopp.

Upaya City mengunci gelar juara lebih fokus ketimbang Liverpool. Karena The Citizens tinggal menyudahi Liga Primer.

Sedangkan konsentrasi The Reds terpecah. Selain Liga Inggris, mereka juga harus menghadapi final Piala FA melawan Chelsea dan final Liga Champions melawan Real Madrid.

Manajer City, Pep Guardiola, menyindir Liverpool. Pep menyebut Liverpool mendapatkan dukungan penuh dari semua pencinta sepak bola untuk memborong empat gelar musim ini. Sementara City kata dia diharapkan tidak mendapat gelar.

"Semua orang di Inggris kini mendukung Liverpool. Bagi kami tidak ada," ujar Pep.

Memang Liverpool berpeluang menorehkan tinta emas memborong empat gelar dalam satu musim. Musim 2021-2022 ini, mereka sudah mengangkat Piala Carling.

Baca Juga: Fan Liverpool dan MU Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Anak Cristiano Ronaldo

Dan Liverpool masih menjaga peluang juara di Liga Primer Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Divock Origi
Habis Kontrak dengan Liverpool, Origi Menuju AC Milan
Berita bola: Klopp Sebut Madrid Lebih Favorit Juarai Liga Champions
Klopp Sebut Madrid Lebih Favorit Juarai Liga Champions
Cekricek.id - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak bisa berbuat banyak tentang sisa kontrak striker andalan Mohamed Salah yang akan habis pada Juni 2023 nanti.
Klopp Pasrah Mengenai Kontrak Mohammed Salah di Liverpool
Berita bola: Gelandang Inter Milan, Nicolò Barella, masih memegang keyakinan timnya dapat menyingkirkan Liverpool dari babak 16 besar Liga Champions.
Inter Optimistis Singkirkan Liverpool di 16 Besar Liga Champions
Mohamed Salah Masuk 10 Besar Top Skorer Liverpool Sepanjang Massa
Mohamed Salah Masuk 10 Besar Top Skorer Liverpool Sepanjang Massa
Berita bola terkini: Kiper Liverpool Alisson Rames Becker, mengatakan dirinya hampir saja menjadi pemain Inter Milan saat masih umur 17 tahun.
Kiper Liverpool Hampir Bergabung dengan Inter Milan