Meski Gagal di PSG, Messi Dipastikan Tak Akan Kembali ke Barcelona

Cekricek.id - Kegagalan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions pekan lalu memunculkan spekulasi Lionel Messi akan meninggalkan Les Parisiens akhir musim ini.

Messi disebut tidak betah di PSG karena menjadi figur yang paling disalahkan atas kegagalan tim tersebut di Liga Champions.

Namun, Marca, Selasa (15/3) menyebutkan Messi akan menghormati kontraknya di PSG yang akan berlangsung sampai Juni 2023.

"Messi masih akan bersama PSG selama dua tahun kontraknya berlangsung. Messi tidak memikirkan opsi kembali ke Barcelona,: begitu laporan dari Marca.

Messi dan Barcelona memang sudah sangat identik. Sebenarnya, pemain 34 tahun itu masih ingin terus bermain di Camp Nou dan berniat sampai pensiun bersama Los Azulgrana.
Tapi semua berubah begitu Presiden Joan Laporta memilih tidak lagi memperpanjang kontrak kapten Argentina tersebut.

Sehingga perpisahan Messi dan Barcelona terkesan mendadak sehingga Messi tak kuat menahan air mata ketika akan meninggalkan Camp Nou.

Setelah Messi pergi, Barcelona mengalami turbulensi. Di mana mereka terseok-seok sejak awal musim. Walau sudah mulai stabil di tangan pelatih baru Xavi Hernandez, banyak aspirasi dari suporter Barcelona yang menginginkan Messi kembali.

Baca Juga: Donnarumma Bela Lionel Messi Usai Gagal Tendang Penalti

Fans Barcelona tidak tega melihat Messi kesulitan beradaptasi di PSG sehingga aura kebintangan kolektor 6 Ballon d'Or itu mulai memudar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Camp Nou ganti nama Spotify Camp Nou
Barcelona Pindah Markas dari Camp Nou Musim Depan
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ronaldo dan Messi Tak Masuk 10 Pemain Top Eropa Musim Ini
Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?
Catatan Sementara Musim 2021-2022, Messi Dapat Gelar, Ronaldo Lebih Subur
Berita bola: Real Madrid vs PSG. Real Madrid epic comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions PSG tumbang 1-3 oleh Madrid.
Barcelona Tumbang, Real Madrid Makin Dekat Raih Gelar Liga Musim Ini
Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?
Steven Gerrard: Tak Akan Ada Pemain yang Bisa Samai Messi dan Ronaldo
Berita bola: Kegagalan Lionel Messi mengesekusi tendangan penalti saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/2) kemarin masih menjadi pembahasan bagi media-media olahraga Prancis.
Newell's Old Boys Tawarkan Lionel Messi Pensiun di Liga Argentina