MU Akhiri Kerjasama Sponsor dengan Penerbangan Rusia

Berita bola: Raksasa Inggris, Manchester United memutuskan mengakhiri kerja sama sponsor dengan perusahaan maskapai asal Rusia Aeroflot.

Old Trafford. [Instagram]

Berita bola: Raksasa Inggris, Manchester United memutuskan mengakhiri kerja sama sponsor dengan perusahaan maskapai asal Rusia Aeroflot.

Cekricek.id, Manchester - Raksasa Inggris, Manchester United, turut bereaksi terhadap serangan militer Rusia ke Ukraina. MU memutuskan untuk mengakhiri kerja sama sponsor dengan perusahaan maskapai asal Rusia Aeroflot.

"MU akan mengakhiri kesepakatan sponsor dengan Aeroflot. Mereka akan bernegosiasi lagi setelah situasi kembali reda," begitu laporan dari Marca, Jumat (25/2).

Aeroflot salah satu sposor setia MU. Maskapai penerbangan terbesar di Rusia itu sudah sejak 2013 lalu mensponsori The Red Devils. Kedua belah pihak terikat kerja sama sampai musim panas 2023.

Informasi dari The Sun, manajemen MU mempertimbangkan tidak lagi bekerja sama dengan Aeroflot. MU lebih tertarik mendatangkan investasi dari maskapai lain seperti dari Timur Tengah.

Schalke 04 Hilangkan Sponsor di Kostum 'Gazprom'

Klub Bundesliga Jerman, Schalke 04, juga terikat kerja sama sponsorship dengan perusahaan Rusia, PJSC Gazprom. Gazprom adalah sebuah perusahaan energi multinasional milik negara Rusia.

Perusahaan ini menjadi sponsor yang melekat di kostum bagian depan Schalke. Klub asal Kota Gelsenkirchen itu secara resmi mengonfirmasi telah melepas logo Gazprom dari kostum Danny Latza dan kawan-kawan.

Kini bagian depan kostum mereka ditulis dengan 'Schalke 04'.

"Kami telah berbicara dengan Gazprom di Jerman. Kami mengungkapkan kegelisahan atas situasi perang Rusia-Ukraina," tulis twitter resmi Schalke 04.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita bola: Ini Yang Membuat Erik ten Hag Terima Tawaran MU
Ini Yang Membuat Erik ten Hag Terima Tawaran MU
Berita bola: Sudah bukan rahasia lagi kalau The Red Devils ngebet mendatangkan Pochettino ke Old Trafford menggantikan Ralf Rangnick.
Kena PHP oleh MU, Ini Komentar Pochettino
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Erik ten Hag Gabung, Bagaimana Nasib Ronaldo di MU?
Berita Bola: Manchester United sepertinya sudah memutuskan merekrut pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag untuk musim depan
Akhirnya MU Resmikan Erik ten Hag sebagai Manajer Baru
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membantah timnya tengah mengalami keretakan di ruang ganti.
Legenda Sebut Manchester United Tim Menyedihkan
Cekricek.id - Kabar kurang mengenakkan dari bintang Manchester United, Paul Pogba. Rumah bintang asal Prancis itu dirampok pada Kamis (17/3) ketika dirinya berjibaku membela The Red Devils melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Tendang Telinga Paul Pogba, Harry Maguire Disebut Pemain yang Ditakuti Kawan