Pakaian Penguburan Unik dan Aneh: Kisah Direktur Pemakaman yang Menghormati Keinginan Terakhir dari Orang yang Meninggal

Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi.

Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi. [Foto: Ilustrasi/Canva]

Cekricek.id - Pakaian Penguburan paling aneh yang pernah dilihat adalah hal yang diketahui oleh seorang direktur pemakaman bernama Roger Jones. Roger Jones merupakan seorang direktur pemakaman di Laurence Jones Downeral Director di Bebbington yang mengungkapkan beberapa pakaian penguburan paling aneh yang pernah dilihat selama kariernya. Biasanya, jenazah akan dikenakan pakaian yang sederhana, namun ada juga yang memilih pakaian unik dan aneh untuk pemakamannya.

Menurut Roger Jones, dia beberapa kali menerima permintaan pakaian penguburan yang aneh, seperti kostum Santa Claus. Biasanya permintaan mengenakan pakaian tertentu diinginkan oleh orang yang meninggal sebelum mereka meninggal dunia. Kerabat mereka akan menyampaikan permintaan terakhir mereka sebelum dimakamkan. Roger Jones menyatakan bahwa "Kebanyakan orang cenderung lebih suka memiliki pakaian sendiri, tetapi pada kesempatan di mana mereka tidak memiliki pakaian atau keadaan mereka sendiri di mana pakaian sendiri tidak cocok, kami dapat menyediakan jubah gaun ganti sutra untuk orang-orang”, sebagaimana dilansir Dailystar.co.uk.

Mereka yang memilih pakaiannya sendiri biasanya akan meminta dipasangkan gaun pengantin atau pakaian yang biasa dipakai keluar rumah. Beberapa bahkan berpakaian seolah-olah mereka akan menikmati malam yang menyenangkan. Namun ada pula yang meminta dipasangkan pakaian tidak biasa di pemakamannya. Beberapa tahun lalu, Roger mendapat permintaan dari seseorang yang ingin dikubur dengan pakaian Santa Claus.

Pakaian Penguburan Aneh dan Unik

Pakaian Penguburan yang unik dan aneh ini menjadi hal yang cukup umum dalam pekerjaan seorang direktur pemakaman. Walaupun begitu, Roger Jones selalu berusaha untuk mengakomodasi keinginan terakhir dari orang yang meninggal. "Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi mereka dan keinginan terakhir mereka," tutupnya.

Dari sini kita bisa lihat bahwa setiap orang memiliki pilihan yang berbeda-beda dalam hal pakaian penguburan, seperti pakaian yang sederhana, unik atau aneh. Namun yang penting adalah menghormati keinginan orang yang meninggal dan membu

atkan pemakaman yang sesuai dengan keinginan mereka. Hal ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya tentang proses fisik, tapi juga tentang ekspresi diri dan memperingati keberadaan seseorang dalam hidup kita.

Pakaian Penguburan yang unik dan aneh juga dapat menjadi cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi. Beberapa orang mungkin memilih untuk dikubur dengan pakaian yang mereka kenakan saat menikmati momen-momen terbaik dalam hidupnya, sementara yang lain mungkin memilih pakaian yang unik untuk mencerminkan personalitas mereka.

Baca juga: Dargavs ‘Desa Orang Mati’, Pemakaman Orang Meninggal karena Wabah

Bagaimanapun, pemakaman seharusnya menjadi proses yang menghormati dan menghargai orang yang meninggal, dan pakaian penguburan yang unik dan aneh dapat menjadi cara untuk melakukannya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Mempelai mirip seperti tahanan
Bikin Heboh, Pernikahan Massal di Pesantren Ini Pakai Konsep Tahanan Kepolisian
Cekricek.id – Beredar sebuah video viral yang disebut sebagai hajatan sunatan seorang anak dari sebuah keluarga yang diketahui digelar di kota Kembang, Bandung. Acara ini ramai disorot setelah potongan videonya beredar di sejumlah media sosial.
Viral Hajatan Sunatan yang Digelar Super Meriah, Siang Malam Selama Empat Hari dan Habiskan Uang Rp3 Miliar
Pria ini menikah ketiga kalinya didampingi oleh istri pertama dan kedua, bukannya sedih, namun istri pertama dan keduanya malah terlihat bahagia.
Viral, Pria Poligami Ketiga Kalinya, Istri Pertama dan Kedua Malah Bahagia
Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena kedua istrinya juga rebutan
Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan
5 Transgender Tercantik di Dunia yang Berhasil Memikat Pria Kaya
5 Transgender Tercantik di Dunia yang Berhasil Memikat Pria Kaya
Suster Andre, yang diakui sebagai orang tertua di dunia oleh Guinness World Record, meninggal pada usia 118 tahun. Ia hidup melalui dua perang dunia serta mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk agama Katolik. Meski buta dan bergantung pada kursi roda, dia tetap merawat orang tua yang lain sampai usia 108 tahun. Ia diingat sebagai sosok yang mengingatkan orang untuk saling membantu dan mencintai satu sama lain.
Orang Tertua di Dunia, Suster Andre, Meninggal pada Usia 118 Tahun