Rekrutan Anyar Liverpool, Ternyata Pacari Bekas Kekasih Pemain Barcelona

Liverpool berhasil mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica. Untuk mendatangkan pemain 22 tahun asal Uruguay tersebut, The Reds merogoh kocek Rp 1,5 triliun.

Darwin Nunez. [Instagram]

Cekricek.id - Liverpool berhasil mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica. Untuk mendatangkan pemain 22 tahun asal Uruguay tersebut, The Reds harus merogoh kocek cukup dalam. Yakni Rp 1,5 triliun. Nunez pun kini langsung berstatus sebagai pemain termahal yang dibeli Liverpool.

Ternyata Nunez punya kekasih cantik yang sudah eksis dengan dunia sepak bola. Pemain yang pernah membela klub Spanyol, Almeria itu menjalin hubungan asmara dengan model asal Spanyol, Lorena Manas.

Bahkan Lorena sudah melahirkan satu orang putra untuk Darwin. Nama anaknya itu sama dengan sang ayah, Darwin Nunez Jr.

Lorena diketahui adalah mantan kekasih pemain Barcelona Alex Vidal. Bersama Vidal, Lorena juga sudah melahirkan seorang putri bernama Chloe.

"Lorena bertemu Nunez sejak ia bermain untuk Almeria," begitu laporan dari The Sun, Rabu (15/6).

Liverpool berhasil mendapatkan pemain asal Uruguay Darwin Nunez dari Benfica seharga 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,5 triliun.
Darwin Nunez. [Instagram]

Lorena diketahui punya relasi yang baik dengan para kekasih pemain sepak bola. Ia bahkan bersahabat dekat dengan Antonella Roccuzzo, istri Lionel Messi.

Dengan kepindahan ke Liverpool, Nunez tentu saja akan memboyong Lorena Manas ke Inggris. Hal itu akan menambah jumlah Wags dalam sepak bola Britania Raya.

Baca juga: Liverpool Menangkan Perburuan Darwin Nunez dengan Mahar Rp 1,5 Triliun

"Saya berharap dapat beradaptasi dengan cepat di Inggris. Ini keputusan yang cukup hebat bagi kami," ucap Lorena.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Liverpool berhasil mendapatkan pemain asal Uruguay Darwin Nunez dari Benfica seharga 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,5 triliun.
Liverpool Menangkan Perburuan Darwin Nunez dengan Mahar Rp 1,5 Triliun
Berita bola: Mantan penyerang Liverpool Andy Carroll membuat berita heboh tentang perselingkuhannya dengan dua orang wanita sekaligus.
Mau Nikah Pekan Ini, Mantan Pemain Liverpool Malah 'Ngamar' Bareng 2 Wanita Muda
Berita Bola: Pemain AC Milan Divock Origi dikabarkan akan menuju AC Milan karena merasa tak punya tempat lagi bermain untuk Liverpool
Tak Ada Tempat di Liverpool, Divock Origi Menuju AC Milan
Divock Origi
Habis Kontrak dengan Liverpool, Origi Menuju AC Milan
Berita bola: Klopp Sebut Madrid Lebih Favorit Juarai Liga Champions
Liverpool Belum Menyerah untuk Liga Primer Inggris
Berita bola: Klopp Sebut Madrid Lebih Favorit Juarai Liga Champions
Klopp Sebut Madrid Lebih Favorit Juarai Liga Champions