Sejak Cristiano Ronaldo Kembali, Pemain MU Berhenti Makan Hidangan Penutup

Berita Bola: Fans MU Tuding Cristiano Ronaldo Ludahi Anthony Elanga

Cristiano Ronaldo. [Instagram]

Cekricek.id - Kehadiran Cristiano Ronaldo di dalam sebuah tim tak hanya mampu membuat perubahan permainan. Tapi juga pola hidup.

Saat bermain di Real Madrid dan Juventus, banyak rekan-rekan Ronaldo mengubah pola latihan mereka menjadi lebih banyak. Penyebabnya karena melihat Ronaldo selalu datang latihan paling awal dan pulang paling akhir.

Di Manchester United, Ronaldo tak hanya memotivasi rekan-rekannya latihan. Pemain-pemain Iblis Merah yang rata-rata berusia muda juga sudah berhenti memakan hidangan penutup atau dessert.

Biasanya pemain MU melahap dessert untuk melengkapi makan siang atau makan malam. Mereka berubah setelah Ronaldo tak pernah memakan menu penutup. Bagi Ronaldo, dessert, akan memperburuk kebugaran karena terlalu banyak mengandung gula.

"Kami semua (pemain MU) sudah berhenti makan menu penutup. Karena melihat Ronlado melakukan itu," kata bek MU Eric Bailly, dikutip dari Mirror, Kamis (17/3).

Bailly menyebut pemain MU percaya berhenti melahap dessert akan baik buat kekuatan fisik. Mereka percaya dengan tips Ronaldo menjaga kesehatan karena telah terbukti.

Sebelum Ronaldo kembali bergabung dengan MU, Bailly yang sudah membela The Red Devils sejak 2016 lalu melihat semua pemain MU tidak pernah melewatkan dessert.

Ronaldo rajin latihan dan menjaga pola makan sehingga di usia yang sudah 37 tahun, kualitas permainannya tetap kelas dunia.

Selain tidak melahap menu penutup, Ronaldo juga tidak pernah meminum minuman bersoda. Pemain asal Pulau Madeira, Portugal itu sempat menghebohkan dunia saat Piala Eropa 2020 lalu ketika ia menyingkirkan minuman sponsor, Coca Cola saat konferensi pers.

Baca Juga: Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?

"Minumlah air mineral," kata Ronaldo saat itu.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Cekricek.id, Berita Seleb dan Berita Artis – Sebagai atlet dengan penghasilan tertingi di dunia, tak heran jika Cristiano Ronaldo memiliki jam tangan super mewah dengan harga selangit. Namun siapa sangka bahwa dia rupanya juga mengoleksi merk Rolex dengan nominal termahal di dunia.
Cristiano Ronaldo Punya Jam Paling Mahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Perbaikan Skuad Liverpool Diperlukan, Ini Pernyataan Jurgen Klopp
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaru 2022
Cekricek.id - Raffi Ahmad belakangan ini viral dan trend disebut-sebut ingin membeli salah satu klub bola terbesar yaitu Manchester United
Raffi Ahmad Berniat Beri Dukungan Finansial Bagi Atlet Tenis Ini Agar Bisa Maju Taraf Internasional
Salah satu olahraga yang mudah dilakukan adalah lari. Dan olahraga lari ini banyak digemari banyak orang khususnya lari jarak jauh.
Apakah Olahraga Lari Bisa Merusak Lutut? Begini Kata Peneliti