Selalu Gagal di Liga Champions, PSG Mulai Muak dengan Neymar

Berita bola: Striker PSG, Neymar Jr, mengatakan suatu saat dirinya akan bermain di klub Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS).

Neymar. [Instagram]

Cekricek.com, Paris - Klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain, mulai muak dengan bintang Brasil Neymar. Pemain 30 tahun itu dibeli PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu seharga 222 juta euro. Nilai transfer termahal dunia yang masih bertahan hingga sekarang.

PSG merasa pembelian Neymar dengan harga bombastis itu tak membuahkan hasil berarti. Karena kapten timnas Brasil itu hanya bisa mempersembahkan trofi domestik untuk Les Parisiens.

"PSG mulai muak dengan Neymar. Ia tidak maksimal karena terlalu sering cedera. Setiap main di laga penting, Neymar tidak membuat perbedaan," begitu laporan Marca, Jumat (11/3).

PSG dalam situasi kurang kondusif sejak tim itu dikalahkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pekan ini. PSG yang telah unggul 1-0 di laga pertama, menyerah 3-1 di markas Real Madrid.

Sehingga klub yang bermarkas di Parc de Princes itu dipastikan gagal mengangkat gelar Si Kuping Besar musim ini.

Bos Nasser Al-Khelaifi, disebut berang kepada timnya atas kegagalan tersebut. Karena taipan asal Qatar itu sudah menghabiskan ratusan juta euro untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia ke PSG.

Sebut saja ada Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma dan lain-lain.
Tapi hasilnya kehadiran tumpukan pemain bintang hanya bisa membuat PSG sebagai jawara lokal.
Mereka masih belum dapat naik kelas di Eropa.

Baca juga: Ronaldo Siap Tampil Lagi Bela MU

Marca menyebut PSG siap melego Neymar di penghujung musim ini. PSG disebut siap rugi karena mereka akan menjual Neymar di angka 100 juta euro saja.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita bola: Merasa tak Dihargai Lagi di PSG, Icardi Mulai Merindukan Italia
Merasa tak Dihargai Lagi di PSG, Icardi Mulai Merindukan Italia
Cekricek.id - Dua bintang Paris Saint Germain, Neymar dan Gianluigi Donnarumma, membantah informasi yang menyebutkan keduanya berkelahi
Neymar dan Donnarumma Bantah Bertengkar Usai PSG Dikalahkan Real Madrid
Berita bola: Real Madrid vs PSG. Real Madrid epic comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions PSG tumbang 1-3 oleh Madrid.
Bos PSG Murka Timnya Disingkirkan Madrid
Berita bola: Penyerang andalan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan mengalami cedera. Mbappe mengalami gangguan kebugaran saat latihan jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Real Madrid.
Mbappe Akan Absen Saat PSG Bertandang ke Madrid
Berita bola: Penampilan bintang asal Argentina, Lionel Messi, memang tidak sesuai ekspektasi. Keran gol Messi di PSG tidak secemerlang saat ia masih membela Barcelona.
PSG Keteteran Terima Orderan Kaos Messi
Berita bola: Bek senior asal Spanyol, Sergio Ramos, tak sabar lagi merumput membela Paris Saint Germain. Ramos jarang tampil musim ini sejak bergabung dengan PSG karena kerap cedera.
Sergio Ramos Bersiap Comeback ke Bernabeu