Ronaldo Siap Tampil Lagi Bela MU

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo. [Instagram]

Cekricek.id, Manchester - Bomber ganas asal Portugal, Cristiano Ronaldo, memperlihatkan kondisi fisiknya dalam keadaan prima untuk kembali membela Manchester United.

MU akan menjamu Tottenham Hotspur pada Minggu (13/3) nanti di Stadion Old Trafford.

Pada laga terakhir melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ronaldo absen karena cedera.

"Ronaldo memberi pesan bahwa dia sudah sehat dan bugar. Tidak cedera seperti yang dikatakan pelatih Ralf Rangnick," begitu laporan dari Mirror, Jumat (11/3).

Mantan pemain MU, Roy Keane, mengaku sempat curiga dengan penyataan Rangnick yang menyebutkan Ronaldo absen lawan City karena cedera. Keane mencium ada aroma perpecahan terjadi di ruang ganti MU sehingga Ronaldo mendadak disebut sedang cedera jelang lawan City.

Buktinya menurut Keane, beberapa hari usai derbi Manchester, Ronaldo sudah kembali berlatih normal seperti tidak pernah mengalami cedera.

Media Inggris memang mulai mengendus indikasi Ronaldo akan meninggalkan MU musim depan. Karena kembali ke klub lamanya itu tidak seindang yang dibayangkan Ronaldo sejak awal.

MU yang sekarang punya sederet persoalan sehingga sulit tampil konsisten.

Baca juga: Hubungan Ronaldo dan MU Memanas

Ronaldo disebut akan hengkang ke klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain, dan bermain satu tim dengan rivalnya Lionel Messi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Bola: Fan Liverpool dan Manchester United beri penghormatan atas Meninggalnya anak Cristiano Ronaldo
Tips Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo Masih Belum Bisa Move On dari Real Madrid, Ini Buktinya
Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, membela bekas rekannya Cristiano Ronaldo yang akhir-akhir ini kerap mendapat kritik dari pengamat.
Manchester United Tak Main di Liga Champions Musim Depan, Ronaldo Mengadu ke Ferguson
Berita Bola: Nama Karim Benzema semakin berkibar di Real Madrid usai Cristiano Ronaldo cabut dari klub tersebut 3 tahun yang lalu
Karim Benzema Merasa Bebas Sejak Kepergian Ronaldo
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ronaldo dan Messi Tak Masuk 10 Pemain Top Eropa Musim Ini
Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?
Catatan Sementara Musim 2021-2022, Messi Dapat Gelar, Ronaldo Lebih Subur